Pak Bos Suamiku

477 57 1
                                    

"Eh kalian denger gak sih katanya pak bos udah nikah?"

"Masa sih mba? Kalau nikah pasti besar-besaran lah, secara pak bos kan masuk ke daftar 10 besar orang terkaya didunia."

"Iya bener, pasti udah heboh satu dunia. Kalo menurut kamu gimana bi?"

Eunbi yang sedari tadi hanya diam mendengarkan kini tersenyum kikuk sembari menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Em.. gatau juga mba Seul, akusi gapernah denger rumornya," balas Eunbi membuat ke 4 orang yang tengah duduk mengelilingi mejanya mendesah kecewa.

"Heh! Rumpi mulu!"

"Apasi Jae, lagian tugasnya udah selesai semua juga."

"Iyadeh cewe selalu benar, oh iya Eunbi dipanggil pak Seungwoo diruangannya."

"Hayoloh Eunbi, ada apa tuh dipanggil sama pak bos. Udah ke 15 kalinya kamu dipanggil sama dia hari ini Bi," ledek Moonbin yang tiba-tiba nimbrung dimeja ghibahan itu.

"Moonbin mah!" sentak Eunbi kesal.

"Kamu ngebuat kesalahan Bi?" tanya Seulgi selaku senior Eunbi ditempat kerja.

Iya, Eunbi baru masuk kerja selama 3 bulan.

"Nggak kok mba," balas Eunbi menggeleng tak terima.

"Yaudah, coba kamu samperin dulu pak bosnya," ucap Jaehwan melerai, membuat Eunbi mengangguk lalu pamit menuju ruangan bosnya.

ㅡPak Bos Suamikuㅡ

"Eh Eunbi, udah ditunggu pak bos didalem."

Eunbi senyum kaku begitu pas pasan sama Jinhyuk yang baru keluar dari ruangan bosnya. "Yaudah aku masuk ke dalem ya kak," kata Eunbi yang dibales anggukan sama Jinhyuk.

Eunbi masuk tanpa ngetuk pintu, kemudian dia natap males bosnya. "Ada apa ya bapak manggil saya untuk yang ke lima belas kalinya?" tanya Eunbi penuh penekanan ucapan disetiap katanya.

Seungwoo ngulum senyumnya, kepalanya ngegeleng ngebuat Eunbi ngedesah capek.

"Kalo ga ada apa apa lagi jangan panggil saya mulu bapak!" rengek Eunbi sambil ngehentak hentakin kakinya.

"Mana tas kamu?" ujar Seungwoo ngebuat Eunbi melototin matanya.

"Buat apaan?!" ketus Eunbi yang dibales kekehan kecil Seungwoo.

"Saya bos kamu Eunbi, mana tas kamu? Sini saya pinjem sebentar, saya mau kasih hadiah buat kekasih saya."

Eunbi natap Seungwoo dengan aura memusuh, kemudian berbalik ninggalin ruangan Seungwoo sambil ngehentak hentakin kakinya.

"Kenapa bi?" tanya Seulgi ketika Eunbi sampe di mejanya dan langsung ambil tasnya.

"Pak bos ada keperluan sama merk tas Eunbi kak hehe, yaudah Eunbi balik ke pak bos dulu ya."

Seulgi ngangguk dibarengi kepergian Eunbi menuju ruangan Seungwoo.

"Nih!" ucapnya menaruh tas kesayangannya dihadapan Seungwoo.

Seungwoo segera meraih tas punya Eunbi, dan mencari barang yang udah jadi incarannya.

"Katanya cuma merk tas, taunya malah isinya juga diliatin. Situ bos atau polisi," cibir Eunbi merolling eyes.

Sinb Wereld || HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang