Kalian percaya ga si? Katanya kalo sahabatan itu artinya saling cocok, mau sifat ataupun kesukaan. Yah itu yang dirasain seorang Jung Jaehyun, artis Korea yang berada di grup NCT 127. Jaehyun suka sama cewe yang disukain sahabatnya jugaㅡralat, pacar sahabatnya. Jaehyun suka Sinb, cewe dari grup Gfriend. Sedangkan Sinb lagi dalam masa hubungan sama Jeon Jungkook member BTS.
Awal Jaehyun jatuh sama Sinb tuh bisa dibilang simple banget, bukankah jatuh cinta memang simple? Hanya melihat saja bisa jatuh cinta.
Semua berawal dari acara SBS Gayo Deajun 2016, saat itu Gfriend, Twice, Seventeen, dan Got7 bercollaborasi menampilkan panggung JYP. Jaehyun yang mendengar alunan suara Sinb saat menyanyikan partnya dibagian Tell Me membuat Jaehyung terenyuh salah tingkah, bahkan dia mencoba menutupi kegugupannya dengan menggaruk hidungnya. Suara Sinb yang lembut ditambah senyuman hangat membuat Jaehyun langsung menjatuhkan hatinya pada salah satu personil Gfriend tersebut.
Sampai akhirnya saat 2018 Jaehyun berhasil mendapatkan nomor ponsel Sinb, dan lebih mengejutkannya lagi dia baru tau kalau Jungkookㅡsahabatnyaㅡmerupakan kekasih dari gadis yang disukainya.
"Gimana? Udah beres?" Jaehyun menatap gadis disebelahnya tengah membuka masker dan topi hitam yang sebelumnya memasuki mobil dengan terburu-buru.
Sinbㅡgadis tersebut tersenyum sembari mengangguk, mengusap sayang rahang Jaehyun.
"Udah beres semuanya," ucap Sinb.
Drrtttt
Sinb melirik sekilas ponselnya, kemudian menatap Jaehyun. "Tunggu bentar ya jangan ngomong dulu, Jungkook nelfon," katanya membuat Jaehyung mengangguk mengerti.
"Halo?"
"..."
"Iya, ini juga aku mau pulang ke apart."
"..."
"Ga usah, kamu pasti lagi jadwalnya sibuk."
"..."
"Iya, yaudah aku tutup."
Setelahnya Sinb mematikan sambungannya dengan Jungkook, kemudian melirik Jaehyun sekilas.
"Kenapa?" tanya Jaehyun dengan nada kelewat dinginnya.
Sinb tersenyum, kemudian mendekatkan wajahnya dengan wajah Jaehyun. Mengacak pelan surai hitam pria tangguh didepannya itu, kemudian mengecup cukup lama bibir merah muda yang tak tertutupi apapun.
"Jangan cemburu, dia cuma nawarin mau dijemput atau ga kok." Sinb sudah tau aksi dingin Jaehyun tadi karena apa, ya tentu saja Jaehyun tidak begitu menyukai interaksi manis Sinb dengan Jungkook.
Jaehyung menghela nafasnya, kemudian mengecup bibir merah jambu Sinb yang tak dilapisi lipstick ataupun lipbalm. Jaehyun mengerti, karena pada dasarnya Sinb memang milik Jungkook. Tapi ia juga ingin egois kali ini, ia menginginkan Sinb.
"Ke apart ya? Aku udah beli bahan masak, mau bikinin kamu makanan. Itung-itung ngerayain comeback kamu," ujar Jaehyun menatap lembut Sinb, membuat sang empu yang ditatap tersenyum mengangguk mengiyakan.
Dengan segera Jaehyun melajukan mobilnya menuju apartemen dikawasan Gangnam.
Tak cukup waktu lama, akhirnya mereka sampai diapartemen Jaehyun.
"Mau masakin apasi emang?" tanya Sinb menaruh tas selempang miliknya dimeja ruang tamu.
"Kamu tunggu disini aja, aku mau langsung masak." Sebelum menuju dapur, Jaehyun menyempatkan mengecup kepala Sinb berhasil membuat pipi Sinb merona.
Hal semudah itu yang membuat Sinb jatuh hati pada Jaehyun. Dia datang disaat Sinb sedang terpuruk karena rumor dating Jungkook dengan anggota girlgrup lain, ya itu hanya rumor, tapi Jungkook tak memberitahu kejelasan mengenai rumor tersebut karena ia tengah sibuk dibenua Eropa. Sebenarnya Sinb tak terlalu menghiraukan, tapi ketika ia melihat semua komentar mengenai rumor tersebut, ternyata banyak yang mendukung hubungan mereka, tak ayal para netizenpun membawa bawa Sinb yang memang pada dasarnya selalu memiliki moments yang tertangkap kamera sedang berinteraksi dengan Jungkook.
"Bosen," keluh Sinb setelah beberapa menit ia mengscroll medsos miliknya. "Samperin Jae aja deh," monolognya beranjak menuju dapur.
Sesampainya didapur, Sinb hampir dibuat tertawa oleh keadaan dapur yang seperti kapal pecah. Padahal setaunya, Jaehyun cukup pandai memasak.
Sinb berajalan perlahan, berusaha untuk tidak mengeluarkan suara. Kemudian ia melingkarkan tangannya pada pinggang Jaehyun dari belakang yang sedikit terlonjak karena kaget akan tingkah Sinb yang tiba tiba.
"Ngagetin aja kamu," ujar Jaehyun membuat Sinb terkekeh.
"Lagi bikin apasi? Kok sampai kayak kapal pecah begini dapurnya," tanya Sinb sembari menyandarkan kepalanya pada punggung tegap Jaehyun.
"Rahasia," balas Jaehyun membuat Sinb mencubit pinggangnya pelan, kemudian keduanya mulai tertawa bersama sebelum akhirnya suara bel menghentikan tawa mereka.
"Itu ada yang bel, bukain yang. Aku masih sibuk, takutnya Johnny Hyung," ucap Jaehyun membuat Sinb segera mengangguk dan melepaskan pelukannya pada pinggang Jaehyun.
Ia mulai mengambil langkah besar menuju pintu, dan setelah berhasil membuka pintunya Sinb dikejutkan dengan kedatangan seseorang.
Jeon Jungkook.
Pria itu kini menatap Sinb tak kalah kagetnya.
"Sinb? Lagi apa diapartemen Jaehyun?"
End
Jujur dong, kalo menurut kalian book ini jelek, bilang aja. Bakal aku unpub nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinb Wereld || HIATUS
Fanfiction(n) Wereld is Dutch leangue, in English is the world; Sinbi [신비] in Korean leangue is mystery; Sinbi + Wereld = The world mystery; Sinb + Wereld = Sinb World.