•Tipe•

799 137 25
                                    

Ini hari sabtu, mbak Sarah yang kali ini gabut nggak ada tugas milih buat main ke kosan.

Walaupun nggak yakin bakal ada orang dikosan atau nggak soalnya kemungkinan pada keluar. Tapi kan yang penting niatnya dulu :D

Oh! Lagi beruntung, di kosan masih pada lengkap personilnya. Ya, beberapa keliatan lagi siap-siap keluar sih... Tapi mbak Sarah kesini kan mau ngeliat kapal-kapalnya!

Hitung-hitung sekalian ngelepasin stress mumpung dapet libur.

Dan darisini mbak Sarah mau memberi kalian pengetahuan soal tipe-tipe malam minggu-an nya anak kosan buk Lis tercinta :D

──────────────────────

Tipe pertama, yang manis murni 100% lengkap dengan status cuma kurang modal dikit soalnya...

"Mbak Sarah! Pinjem scoopy nya lagi ya! Sampeyan nggak kemana mana kan?"

Masih minjem motornya mbak Sarah buat keluar menikmati malam minggu :)

Iya, pasangan tiang yang rutin minjem motornya mbak Sarah itu manis banget.

Dan mbak Sarah paling gemes liatnya! Yatha yang suka lompat-lompat kecil kesana-sini sama Mahes yang dengan sabar ngikutin dia terus digandeng biar nggak nyasar ke tengah jalan itu ke-uwu-an tersendiri buat mbak Sarah :D

"Mau makan apa kita? Kamu mau main kemana deh? Atau mau eye-shopping ?"

Yatha yang ditanyain mbak Sarah yang kegirangan sendiri :')

Habisnya itu Yatha lucu banget! Waktu dia mikir bibirnya tanpa sadar ngebentuk pout lucu dan telunjuk rampingnya ngetuk-ngetuk diatasnya.

"Mau jajan cilor... Tapi mau liat juga produk yang kemarin disaranin sama anak tari... Kok aku bingung ya mau kemana?"

Mahes kontan ketawa kecil, pacarnya gemesin banget coba untung hatinya Mahes kuat :(

"Ya kan kita bisa kemana aja, toh motornya mbak Sarah nggak bakal dipakai kalau malming gini. Dia kan single player."

Mbak Sarah yang daritadi diem nyimak terpelantuk denger dia di diss dengan bahasa yang halus gitu.

"Kalau mbak ada pacar kamu gaada kendaraan buat malmingan lah! Orang mbak dominan kok, sembarangan mulutnya!" Semprot mbak Sarah terus masuk lagi ke kosan.

Sebel dia sama Mahes, pasangan itu emang uwu banget. Tapi mbak Sarah suka kemusuhan sama dominannya :)

──────────────────────

Yang kedua, pasangan yang manisnya nggak terlalu keliatan. Masih malu-malu kayak pengantin baru, padahal status aja nggak ada.

Iya, itu pasangan Jayesh sama Yasa :D

Waktu mbak Sarah masuk dan duduk di ruang buat ikutan nonton mereka berdua lagi sender-senderan. Film yang disetel sama Yasa itu film horror, ada gore nya juga.

"Nggak keluar malam mingguan kalian?" Iseng mbak Sarah nanyain sambil ngambil toples isi kue kering yang kemarin dibikin sama Stefan.

"Ngapain juga menuh-menuhin jalan aja. Lagian dirumah nonton berdua gini juga enak. Toh kemarin aku habis kumat mbak, mending dirumah." Jawab Yasa santai, kemudian tangannya diam-diam ngedeketin tangan Jayesh terus digenggam.

"Tapi aku jadi nyamuk nih, gapapa emang kalian?" Tanya mbak Sarah lagi, masih belum puas aja gitu kayaknya.

"Kan wajar mbak kalau ada yang berduaan pasti ada setan yang jadi orang ketiga nyelip." Jawab Yasa lagi nyelekit, mana wajahnya nyantai banget pula.

JawAteez [DISCONTINUED]Where stories live. Discover now