• Bapak Emak •

784 136 75
                                    

"Ya kan udah kubilang nggak usah terlalu ga enakan! Kamu ini ngedengerin nggak sih aku ngomong apa?"

"Ya menurutmu aku kemarin diem ngapain? Ngitungin semut? Iya paham, tapi gimana lagi udah kejadian aku juga gatau bakal bisa kayak gitu!"

"Terus? Kalau udah gini mau gimana kamu? Pusing tau, dari kemarin kayak nggak ada habisnya!"

Yasa ga paham, gimana bisa Jayesh dengan santai makan sarapannya dengan backsound mak bapak kosan yang lagi berantem itu.

Semakin dipikir semakin nggak paham, tapi kalau Jayeshnya nyantai gitu kayaknya orangtuanya kosan itu lagi debat nggak penting lagi.

"Buhlah karepmu! Rausah ngomong karo aku maneh! Ngalih kono! Males aku nyawang dapuranmu!"

Yasa jelas kaget waktu si mamak itu tiba-tiba ngebentak si bapak terus pergi ke kamarnya. Tapi sekali lagi, Jayesh kok bisa nyantai banget coba itu ada dua orang berantem deket dia padahal :')

Yasa cuma ngeliatin bapak mereka yang ngehabisin kopinya terus keluar, habis itu cowok itu duduk didepannya Jayesh sambil nyomot roti panggang yang ada di meja.

"Habis ngeributin apasih mereka Jay? Kok kayaknya... parah?" Tanya Yasa, nggak yakin juga sih ributnya mereka berfaedah. Tapi diluar dugaan si Jayesh cuma ngegidik terus bilang

"Nggak tau juga, ga paham. Tapi kayaknya ga bakal perang dingin sampai seminggu kok. Kemungkinan tiga hari paling lama, paling cepet nya ya ntar malem beres... Mas kalau  ada denger suara nangis dari kamar mereka, nah itu udah baikan berarti." Jawabnya yang bikin Yasa galham.

"Jadi mereka baikannya kalau si mamak nangis gitu?" Tanya Yasa masih nggak percaya sama info yang barusan dia denger itu.

"Nggak juga. Pokoknya kalau belum ada yang nangis belum selesai tuh berantemnya. Nggak harus mamak kok, bapak juga bisa nangis kadang." Jawab Jayesh lagi yang makin bikin Yasa speechless.

Ini emak-bapaknya kosan yang notabene nya tetua kosan, berantemnya kok kayak anak TK sih? Berantemnya belum selesai kalau belum ada yang nangis :'D

"Udah berangkat ajalah yuk mas, gausah musingin mereka. Bukan urusan kita soalnya." Ajak Jayesh kemudian habis Yasa nyelesaiin sarapannya.

"Ih, kan enak buat dijadiin bahan obrolan Jay! Kamu sih gatau nikmatnya ghibah!" Protes Yasa yang kemudian ngebuat Jayesh ngedecih.

"Cih. Orang bukan urusanku kok, lagian males banget kalau pahalaku diambil mereka. Beruntung amat mereka cuma modal berantem bisa dapet pahala tambahan."

Selain gagal paham sama model berantemnya Bapak-emak kosan, sekarang Yasa tambah bingung sama pemikiran pacarnya.

Ini dia bener bener modelan bodo amat sama gamau ribet atau gimana sih?

Kok nyebelin banget didengerinnya :(

──────────────────────

"Yan, aku tidur sini ntar malem boleh nggak?"

Sean ngerutin keningnya bingung waktu mamaknya kosan itu tiba-tiba aja masuk ke kamarnya bawa bantal sama guling doang.

Kan biasanya bawa lampu tidur juga soalnya dia takut gelap ._.

"Mak lagi berantem sama bapak ya?" Tanya Sean to the point males basa-basi, lagian lumayan kan kalau bisa dapet bahan ghibahan :D

"Hm. Ngajak ribut dia, males aku." Balasnya singkat sambil ngebersihin kasurnya Nata yang lumayan berantakan itu.

"Pacarmu nggak pernah kamu suruh beresin kasur kah? Berantakan banget, untung nggak berdebu. Bisa gatel aku nanti"

JawAteez [DISCONTINUED]Where stories live. Discover now