•Nyambut gawe•

885 160 26
                                    

"Haydar Jancuk, asu, goblok." Umpat Stefan dari balik selimutnya, badannya gemetar parah efek phobianya.

Jam digital di nakas menunjukkan pukul 00.00 AM, tapi si cowok kurang kalsium bahan bullynya Mahes-Yatha itu belum juga kelihatan batang hidungnya.

Sialnya lagi malam ini hujan deras, ada guntur dan petir ditambah mati lampu.

Sempurna sekali untuk jiwa Nyctophobia dan Astraphobia nya Stefan :)

Cowok itu masih diem di posisinya sampai dia akhirnya ngedenger suara pintu kamarnya dibuka.

"Sepurane ,aku tadi ketahan di cafe fan. Kamu nggak papa?" Suara lembutnya Haydar ngebikin dia jadi tenang sedikit.

"N-nggak papa... A-aku minta peluk boleh?" Cicitnya ngebuat Haydar nggak tega, ngerasa bersalah juga baru bisa sampai rumah tengah malam gini.

Apalagi hujan guntur sama petirnya udah daritadi.

"Maaf ya? Beneran, aku udah mau pulang pas ngedenger guntur tadi tapi ditahan sama orang cafe, diajak ngopi dulu." Jelas Haydar sambil masuk ke selimutnya Stefan, meluk cowok yang lebih tinggi darinya itu terus ngelus lembut kepalanya.

Stefan nggak ngebales, masih sibuk nangis. Takut banget dia, badannya masih gemeteran walaupun udah nggak separah tadi.

Kan Haydar jadi makin ngerasa bersalah :(

"Ssh, udah dong nangisnya. Aku dah disini, nanti cakepnya hilang kalau nangis terus." Ucap Haydar lagi, sok pakai bahasa Indonesia biar kedengeran kalem konon katanya.

"Y-ya kamusih... Coba sekali aja, pulang nggak telat ga bisa? Harus banget kerja pagi-malam gitu? Uang yang kamu hasilin dari kerja nggak bakal ada gunanya dar kalau tubuh kamu nggak sehat keseringan kamu forsir!"

Haydar cuma diem, nggak ngelak soalnya sadar yang diomongin Stefan itu bener.

Tapi gimana lagi, Haydar nggak kayak Stefan atau adek-adeknya yang tinggal diem, belajar nunggu kiriman uang.

"Kita emang yang paling awal di kosan, tapi kayaknya kamu belum tahu banyak soal aku ya..."

Stefan terpelantuk dengernya, baru nyadar juga kalau Haydar udah kenal dan khatam soal dia luar dalam tapi dia sedikitpun nggak tau soal Haydar selain fakta bahwa cowok kurang tinggi itu pekerja keras.

"Gimana aku bisa tau kalau kerjaanmu banyak dan kamu jarang pulang? Kalaupun ada waktu luang kamunya sibuk sama laptop, kerjaanmu banyak. Kamu tau semua soal aku tapi sedikit pun aku gatau soal kamu Haydar!"

Haydar makin ngerasa bersalah dengernya, sebenernya dia juga mau bisa santai di kosan ngehabisin waktu buat santai sama seneng-seneng.

Tapi dia nggak bisa, bahkan kalaupun dia ngerasa capek sedikitpun dia nggak bisa cerita ke siapapun.

Dan kayaknya buat sekali ini. Haydar nggak bisa gitu terus.

"Kalau aku cerita gimana? Aku takut cuma nambahin beban pikiranmu fan." Ucapnya ragu, tapi Stefan ngedengus kesal dengernya.

"Ya menurutmu aja deh, aku cerita ke kamu lengkap nggak ada yang kututupin lagi. Tapi aku nggak tau apa-apa soal kamu selain kamu ini suka banget kerja disana-sini. Kalau kamu jadi aku gimana?"

Haydar diem, baru nyadar dia. Kalau jadi Stefan pasti rasanya nggak enak banget.

"Yaudah aku cerita sekarang, kamu beneran udah nggak papa kan?" Tanya Haydar sekali lagi, mastiin cowok yang lebih tinggi darinya itu beneran udah nggak papa.

"Iya Haydar, Stefan nya udah nggak papa kok~" jawab Stefan sambil mainin hidung mbangir nya Haydar.

Udah kayak pasutri baru lagi cerita-cerita soal masa sebelum nikah.

JawAteez [DISCONTINUED]Where stories live. Discover now