• Keroyokan •

694 134 108
                                    

Terhitung hampir seminggu dari terakhir mereka berantem dan pisah kamar, Sean makin pendiem dan Nata makin susah ditemuin di kosan.

Sean udah mulai bodoamat sih, tapi yang bikin dia ga nyaman itu satu...

Orang-orang di kampus ngegosipin dia, apalagi Nata belakangan jadi sering keluar sama Nessie. Makin menjadi aja dah gosipnya.

Sean tau kok, kalau Nata keluar nemenin Nessie juga terpaksa. Soalnya cowok itu selain bego juga ga enakan, makanya Nessie minta ditemenin kesana sini juga diiyain. Dan para penggosip malah berspekulasi kalau Nata udah putus sama Sean dan lagi pdkt sama Nessie :)

Sean sih ga ambil pusing, bodo amat. Terserah mereka, toh mereka nggak ngusik dia cuma mulut mereka aja bacot banget.

Dia juga bodo amat sama Nata yang diem diem ngeliatin dia terus, konon kata Yatha cowok itu sebel di blokir makanya mau balas dendam...

Tapi sekali lagi, sayangnya Sean sih bodo amat banget :D

"Mas nggak capek apa perang dingin gitu? Aku aja capek liatnya." Kata Jayesh yang udah boncengan sama Yasa mau berangkat sekolah pas ngeliat Sean jalan sendiri keluar kosan terus ngeliatin hpnya nungguin ojol.

"Wajahku keliatan peduli nggak sih?" Tanya Sean nyantai ngebuat Jayesh manyun dan Yasa ketawa kecil.

"Udah udah berangkat yuk! Dia kan keseringan nge diss aku gegara aku jomblo. Sekarang dia pacaran rasa jomblo cuma gara-gara berantem. Akusih ouh aja ya"

Kemudian sama Jayesh motornya langsung dinyalain dan ninggalin Sean yang cuma bisa ngehela nafasnya.

Ya bener sih kata Yasa, dia sekarang berasa jomblo juga salah dia sendiri berantem gamau nyelesaiin.

"Belum dapat abangnya kan? Sini, sama aku aja"

Tiba tiba Nata udah didepannya aja sama motor bebek favoritnya itu, wajahnya masih keliatan datar. Tapi Sean tau kok disana ada kangen yang udah dia tahan buat seminggu.

"Nggak ngejemput Nessie emang? Katanya kan lagi pdkt sama dia?"

"Saya nggak lagi ngajak ribut ya Sean Chevalier Nataprawira. Naik. Saya nggak lagi ngasih penawaran buat anda."

Pada dasarnya Sean itu mageran alias malas ribut, jadi dia cuma ngehela nafasnya kasar terus nurut buat berangkat bareng sama pacar nya yang lagi mode sok garang itu.

Nata gregetan sendiri waktu cowoknya itu duduk jauhan dari dia, pegangan jok belakang. Akhirnya dia melakukan trik yang biasa dilakukan mayoritas pejantan didunia waktu pingin modus :D

Iya, motornya digas tiba-tiba terus direm :D

Sean ngeluh waktu helm mereka tabrakan terus Nata tiba tiba ngebut. Kan mau ga mau jadi harus meluk cowok itu :')

"NAAAT KALAU NYARI MATI GAUSAH AJAK AJAK JANCOOK!! FOOLS! DUMB! STOOPP, AKU CARI OJOL AJA HEEEHH!!!" Teriaknya heboh, sementata yang ngemudiin motor cuma senyum miring dibalik helmnya.

Nata kangen Sean yang bobrok gini.

Cowok itu kemudian ngeberhentiin motornya di parkiran dan lengannya langsung dipukulin sama Sean.

Tapi gini brou, Sean itu jelas cowok bukan cewek...  Mana pernah ikut taekwondo kan tuh, jadi yah #PrayForLenganNata.

"Hey udah. Aku kangen kamu oke? Jangan marah gitu dong, aku kan mau dipeluk sama pacarku juga kayak orang orang." Lirih Nata waktu dia berhasil ngeberhentiin pukulannya Sean terus meluk pacarnya itu.

"Loh? Awakmu kok karo Sean Nat? Gak e awakmu lagi pdkt karo Nessie?"

Sean cuma ngehela nafasnya waktu temen Nata datang lagi, kali ini masih satu orang yang ngomong.

JawAteez [DISCONTINUED]Where stories live. Discover now