• Iri •

762 141 39
                                    

Mbak Sarah barusan mau berangkat ngampus, motor scoopynya juga udah dipanasi. Tinggal berangkat sampai kemudian sosok Yasa nyetop motornya kemudian masang wajah melas.

Seriusan, dia yang kemarin ngatain aku setan?- Mbak Sarah, masih tidak terima disebut setan 2K20

"Mbaaakk~ Jayesh hari ini lomba, aku nggak ada tebengan..."

Lucu juga sih lihatnya, tapi mbak Sarah mau pura pura gak peka ah :D Yasa nyebelin kok kemarin :D

"Terus? Urusan mbak dimana?" Tanya mbak Sarah masang wajah cueknya, sukses ngebuat Yasa manyun lucu.

Coba aja dia cewek, udah diterkam kali sama mbak Sarah :D untung gitu Yasa masih couo :D

"Nebeng doong, ya yaaa? Nanti kubeliin beforetar  5 deh!"

Yah, mana bawa bawa merk biskuit nastar kesukaan mbak Sarah lagi... Tadinya mau ngegodain dulu, tapi tawarannya menggiurkan :(

"Mau yang nanas sama coklat kalau gitu. Nanas tiga, coklat dua"

"Iya iyaaa aku nebeng dulu pokoknyaa"

"Yaudah sini naik, ngapain masih berdiri disitu?"

Yasa langsung lari kecil ke jok belakangnya mbak Sarah, terus dengan semangat duduk terus nepok pelan pundaknya mbak Sarah sambil bilang "Udah mbak ayo jalan."

Iya, yang nyetir mbak Sarah :') Yasa mana bisa naik motor :')

──────────────────────

"Jayesh sudah makan kan? Nanti kita sampai malam disana, jangan sampai drop loh ya"

Jayesh cuma ngangguk paham waktu guru pembimbing yang ditunjuk buat nganter dia lomba nanyain dia udah makan lagi apa belum.

Jayesh juga paham kok, lombanya bakal lama. Yang ikut satu provinsi soalnya :D

"Jay, nih kukasih. Bawa aja, siapa tau nanti perlu."

Jayesh speechless waktu Arka ngasih dia tas kecil yang keliatan berisi itu.

"Apaan nih Je?" Tanya Jayesh penasaran, habisnya isinya lumayan kayaknya.

"Buka lah kalau penasaran, malah nanya. Pemborosan energi aja."

Jayesh langsung ngebuka tasnya, terus kaget waktu liat isinya.

"Kamu yang nyiapin ini sendiri Je?"

"Nggak juga sih, sama mama. Gabut habisnya, lagian mas mu sibuk semua gitu aku nggak yakin kamu bakal bawa bekal yang cukup."

Jayesh ga bisa nahan rasa terharunya. Tas kecil yang dikasih Arka itu isinya bener bener kayak apa yang biasanya seorang ibu siapin kalau anaknya ikut lomba.

Jayesh langsung meluk erat temen sebangkunya itu habis nutup tas kecil yang kemudian dimasukin ke ranselnya.

"Makasih banyak Je, aku terharu banget. Kamu emang temenku yang paling baik, eh ngga ding! Kamu sahabatku!"

Arka cuma senyum, ngangguk kecil terus ngebales pelukan Jayesh.

Oh iya... Sambil nahan perih juga, Jayesh bilang dia 'sahabat'nya. Mundur alon-alon aja lah Arka, masih tau diri dia :')

──────────────────────

Haydar itu udah dewasa... Dia tau banget, posisi dia sebagai bapak di kosan aja udah cukup buat memperjelas itu.

JawAteez [DISCONTINUED]Where stories live. Discover now