Keesokan harinya pun Rodi sudah bersiap untuk pergi,
"Baiklah nak, aku harap kita bisa bertemu lagi, mampirlah ke rumah ku di kota Musin jika kau sedang ke Kerajaan Welvaart." Kata Rodi
Kerajaan Welvaart yang memiliki arti kemakmuran sendiri adalah kerajaan manusia satu-satunya yang berada di sebelah timur, di dunia ini sekarang dunia terbagi menjadi 4 wilayah kekuasaan dimana masing-masing kerajaan adalah ras yang berbeda-beda, seperti hal nya disebelah utara dihuni oleh Kerajaan Eeinhard yang di huni oleh ras elf, sedangkan di sebelah barat ada Kerajaan Buitenzorg yang di huni oleh ras demi human/manusia hewan dan di sebelah selatan ada Kerajaan Kazan yang dimana merupakan Kerajaan yang bersifat netral baik itu politik maupun ketika perang, Kazan didirikan oleh ras naga dan kurcaci.
Saat ini dunia memang sedang berdamai, namun Kerajaan Welvaart dan Kerajaan Buitenzorg selalu dalam keadaan perang dingin, karena mereka saat ini sedang berperang lewat politik, dalam sejarahnya sendiri ras manusia dan manusia binatang memang selalu berselisih, mereka selalu merasa bahwa ras mereka lah yang paling hebat, baik manusia dengan sihirnya dan manusia binatang dengan insting dan teknik bertarungnya.
Sedangkan ditengah-tengah antara semua kerajaan terdapat kota izmir, disana adalah kota yang memiliki kesetaraan ras. Bukan hanya untuk singgah para petualang, namun juga terdapat sekolah sihir terkenal yang didirikan untuk semua ras, kota izmir adalah perwujudan perdamaian antar 4 kerajaan dan bisa dibilang sebagai kota zona netral.
"Oh ya sebelum aku lupa ini kuberikan jubah milik ku sewaktu muda dulu, itu merupakan jubah saat aku baru memulai menjadi seorang petualangan. Dan ingat ini, kau tidak boleh memberi tahu orang-orang tentang siapa orang tua mu, kecuali jika terpaksa." Lanjut Rodi
"Baik guru, terima kasih selama ini telah mengurusku, aku tidak akan lupa semua yang telah kau ajarkan." Jawab Skyra sambil membungkukan badannya kedepan, sebagai tanda penghormatan. Rodi pun akhirnya pergi dan meninggalkan Skyra sendiri di hutan.
4 bulan kemudian
Di dalam hutan melintas 2 gerobak kereta dengan 20 orang berjalan membawa senjata yang dimana mereka membuat formasi mengelilingi kereta tersebut, dan juga terdapat 1 orang yang menaiki kuda berada di paling depannya. Tidak jauh dari sana Skyra baru saja berhasil mengalahkan beruang hitam setinggi 5 meter, ia pun tiba-tiba mendengar suara langkah kaki yang banyak dan lumayan berisik ditelinganya. Ia pun menyadari sepertinya ada banyak orang yang sedang memasuki hutan.
Skyra yang penasaran pun langsung mencari darimana asal suara tersebut, setelah ia mengetahuinya dia pun meninggalkan mayat beruang hasil buruannya dan melompat dari pohon ke pohon menuju sumber suara tersebut.
"Siapa orang-orang ini? Apa yang sedang mereka lakukan?," dalam benak Skyra yang melihat mereka dari atas pohon
"Kereta itu! Bukan kah isinya ada lah budak?." Lanjutnya dalan hati
Skyra melihat kereta-kereta itu berisi para anak-anak ras demi human yang sedang di borgol tangan dan lehernya. Hati Skyra yang melihat itu pun merasa sangat marah, ia pun langsung mengaktifkan sihir flame orb nya, dan membuat dua buah dagger menggunakan sihirnya yang terbuat dari es di tangan kanan dan kirinya, ditambah ia juga langsung menggunakan sihir haste dan paralyzenya. Para penjaga yang tidak menyadari bahwa mereka sedang dalam bahaya pun akhirnya terkena sihir Skyra.
Sekarang semua penjaga kereta itu pun terikat dan tidak bisa bergerak, Skyra langsung menyerang mereka tanpa ampun, tidak sampai 5 menit semua penjaga pun langsung terbunuh olehnya, dan tersisa orang yang berada diatas kuda sendiri.
"Sepertinya yang ini akan sulit ya" dalam benak Skyra
Skyra pun langsung berlari kearah orang tersebut dan menyerangnya menggunakan daggernya, namun orang tersebut mampu menahan serangannya menggunakan perisai, Skyra pun menggunakan jurus yang pernah ia gunakan saat ujian melawan gurunya, ia melakukan salto kedepan dan melakukan Flame kick, sehingga perisai orang tersebut pun hancur, dan tendangannya mengenai tepat dikepala orang tersebut.
"Langsung tumbang hanya terkena sekali serangan? Sepertinya aku terlalu khawatir tadi."
Skyra pun langsung mengikat orang tersebut dan membebaskan para budak-budak itu,
"Apa kalian baik-baik saja?." Kata Skyra
"Maaf siapa kau? Dan kenapa kau membantu kami? Bukan kah kau adalah manusia?." Kata salah satu anak
"Aku? Aku Skyra, tenanglah tidak semua manusia itu jahat," balas Skyra dengan tersenyum
"Maaf tapi kami tidak tau caranya untuk pulang sekarang, rumah kami sangat jauh sekali dari sini dan kami pun tidak mempunyai uang," jawab salah satu anak
Skyra yang mendengar itu lalu terdiam dan mulai menggeledah mayat dan kereta satu per satu, yang ia cari sebenarnya adalah uang untuk diberikan ke anak-anak ini agar mereka bisa pulang, tak lama kemudian ia pun akhirnya menemukan sekantong kepingan emas di tubuh orang yang baru saja ia kalahkan.
"Tenang saja, aku akan mengawal kalian sampai ke ke kota Izmir dan kalian bisa menggunakan uang ini untuk melakukan perjalanan pulang kalian," kata Skyra
Anak-anak tersebut pun langsung bersorak dan berterima kasih kepada Skyra. Dimata anak-anak itu Skyra bagaikan pahlawan bagi mereka. Sebelum mereka melanjutkan perjalanannya, mereka pun mulai memperkenalkan nama mereka satu per satu.
Namun saat sedang memperkenalkan nama tiba-tiba terdengar suara perut dari salah satu anak-anak itu, Skyra pun langsung tertawa dan mengingat kenangan ketika dulu ia baru saja bangun setelah diselamatkan oleh Rodi. Ia pun teringat akan beruang yang sebelumnya ia bunuh dan segera mungkin untuk mengambil mayat beruang tersebut untuk dipanggangnya dan menjadikannya santapan bersama.
Jangan lupa vote, comment, kritik + sarannya yakk, maaf kalo cerita kali ini lebih pendek dari sebelumnya, jujur sebenernya udh dpt konsep cerita dari kmrn2, cmn baru bisa megang laptopnya hari ini 😔, ikutin terus petualangan Skyra ya... Insha Allah minggu depan bakal Up 2-3 Chapter kalo lancar ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Skyra : The Journey Begins
ФэнтезиBercerita tentang seorang pria yang bereinkarnasi ke dunia fantasi, dimana di dunia tersebut terdapat berbagai macam ras makhluk hidup, pekerjaan sebagai seorang petualang dan bahkan ada orang-orang yang disebut pahlawan. lantas bagaimana kah petua...