"Anak itu?." Tanya Rosky
"Murid dari tuan Rodi sekaligus anak yang menyelamatkan Putri Emilia, dia adalah Skyra!." Lanjut Rodi
Semua orang pun langsung terdiam, tak terkecuali Emilia yang terlihat sangat syok hingga membuatnya terduduk dilantai
*****
Emilia pun langsung terduduk di lantai setelah mendengar perkataan dari Bruce, seakan ia masih tidak bisa mempercayai apa yang barusan ia dengar. Violet yang berada disebelah Emilia pun langsung bergegas memegang badan Emilia,
"Te-tenanglah Emilia, mungkin saja ia masih bisa selamat," kata Violet
"Maaf, tapi aku melihatnya sendiri ia dimakan oleh Tuan Natsuki dan langsung di telan olehnya" Saut Sora
Emilia yang mendengar itu pun langsung jatuh pingsan, tampak terlihat raut wajah Violet yang kesal menatap ke Sora.
"Sekarang cepat panggil tim medis, aku ingin Rodi dan Rein untuk segera di obati!, dan juga panggil para pembawa pesan! Kita harus menyebarkan berita bahwa ada Naga yang mengamuk dan ingin memusnahkan bangsa dwarf! Katakan kepada setiap kerajaan bahwa ini adalah krisis dunia!," kata Rosky kepada para prajurit yang ada disana
"Bruce, aku ingin kau mengumpulkan semua panglima! Kita akan mengadakan rapat strategi sekarang!." Lanjutnya
Bruce yang mendengar itu pun langsung bergegas pergi, diruangan itu pun tersisa Raja Rosky, Ratu Winston, Denis sang penasihat kerajaan, Sora dan Winter. Sedangkan Violet menemani Emilia yang dibawa ke kamarnya karena pingsan.
Tak lama kemudian pun datang 3 orang pembawa pesan yang ia minta tadi, diantaranya ada John yang ia panggil. Raja Rosky pun meminta Winter untuk menjelaskan semua kronologi yang terjadi.
Setelah mendengar penjelasan dari Winter, mereka pun langsung diutus masing-masing untuk pergi ke kerajaan Eeinhard, kota Izmir dan juga ke Kerajaan Buitenzorg. Untuk ke kerajaan Buitenzorg Rosky memepercayakan langsung kepada John, sedangkan sisanya pergi ke kerajaan Eeinhard dan juga kota Izmir. Rosky memberikan waktu 3 jam untuk semua pasukan dari setiap kerajaan berkumpul di alun-alun kota Weelvart.
"Winter, aku ingin kau menemani nona Sora untuk melihat kondisi di kerajaan Kazan, dan aku ingin nona Sora untuk mengumpulkan semua pasukan yang masih ada di kerajaan Kazan!." Kata Rosky
"Tapi bagaimana dengan tuan Natsuk-"
"Prioritas kita sekarang adalah mengalahkan Natsuki apapun yang terjadi! Bahkan aku pun tidak akan menahan diri kali ini!." Bentak Rosky
Sora yang sebenarnya tidak menerima akan keputusan dari Rosky pun di tarik keluar oleh Winter menggunakan sihir portalnya. Setelah Sora dan Winter pergi Rosky pun langsung terduduk disinggasananya lagi.
Ratu Winston dan juga Denis yang merasa cemas bahwa Rosky yang ingin pergi langsung untuk mengalahkan Natsuki pun berusaha untuk menghentikan Rosky, namun sayang semua omongan mereka tidak didengar oleh Rosky.
Rosky pun langsung berdiri dari kursinya dan berjalan menuju pintu keluar dari ruang raja, ketika ia sudah sampai pintu, ia pun berkata,
"Kau lihat ekspresi dari Emilia kan? Anak itu pasti yang telah mengembalikan senyuman Emilia!. Dan sekarang dia akan kehilangan senyumannya lagi? Jujur saja hatiku hancur saat ini. Membunuh Natsuki adalah jalan satu-satunya sekarang!." Kata Rosky dan langsung pergi meninggalkan Ruang Raja
Ratu dan Denis yang mendengar itu pun hanya terdiam ketika Rosky mengatakan hal tersebut.
Setelah 3 jam berlalu Rosky pun sudah mengumpulkan semua prajuritnya dialun-alun, namun sayangnya tidak ada prajurit dari kerajaan Eeinhard maupun Buitenzorg yang datang, hanya beberapa petualang kelas atas dari kota Izmir yang datang dan mereka pun hanyalah guild Red Army.
Guild Red Army dulunya termasuk dari 10 besar Guild yang hebat, namun sayangnya kekuatan tempur mereka sekarang sudah turun drastis karena anggotanya kebanyakan adalah seorang healer atau orang yang bisa menggunakan sihir penyembuh.
Rosky yang melihat tidak adanya pasukan dari Eeinhard dan juga Buitenzorg yang datang pun merasa sangat kesal. Namun saat ini fokus nya adalah untuk mengalahkan Natsuki, dan ia pun sekarang langsung bersiap untuk pergi dengan pasukannya.
"Tunggu lah nak, Aku pasti akan menuntaskan ini secepatnya!." Dalam benak Rosky sambil menaiki kudanya dan membawa pasukannya meninggalkan alun-alun.
12 hari sebelumnya
Rose, Violet, Emilia beserta Bruce dan John pun akhirnya pulang setelah mereka berpamitan dengan Skyra.
"Selamat datang putri-putri ku! Bagaimana dengan pengalaman langsung kalian melawan musuh dilapangan?" Saut Rosky ketika melihat anak-anaknya muncul di ruang raja menggunakan sihir portal milik John.
"Yahh mereka semua lemah ayah, kurasa akan lebih seru jika kami bertemu bandit ataupun monster disana" jawab Rose
"begitu ya? Yahh tapi tetap saja berada di alam liar pasti berbeda dibanding hanya latihan di kerajaan kan? Ngomong-ngomong dimana Emilia?" Tanya Rosky
Tidak lama kemudian Emilia pun muncul dari sihir portal sambil melambaikan tangan dan tersenyum, itu adalah pemandangan yang sudah sangat lama sekali ia tidak lihat.
"Jadi apa ada hal baik yang terjadi Lia?." Tanya Rosky sambil tersenyum
Emilia yang mendengar itu pun langsung menjawab "Rahasia" sambil tersenyum. Rosky sangat penasaran sekaligus senang melihat anak bungsunya itu akhirnya ceria kembali. Ia pun menyuruh anak-anaknya untuk membersihkan diri dan bersiap untuk makan diruang keluarga. Tak lupa ia pun memberikan apresiasi kepada Bruce dan juga John karena sudah menjaga anak-anaknya, ia pun memberikan hadiah uang kepada Bruce dan juga John. Namun John menolaknya karena ia sudah merasa bersyukur telah diberikan sihir baru ketika sebelumnya datang untuk melapor yaitu sihir Gate.
Ketika dimeja makan Rosky mencoba menggali-gali informasi lagi dari anak-anaknya, ia masih merasa penasaran karena perubahan sifat yang terjadi kepada Emilia. Setelah selesai makan Rose pun akhirnya menceritakan bahwa mereka bertemu dengan seorang anak di dalam hutan, dan bahkan tidak hanya menyelamatkan Emilia saat itu bahkan anak tersebut pun mengajari Emilia mengendalikan sihirnya. Emilia yang mendengar itu pun langsung tersipu malu dan mukanya langsung memerah.
"Hooh aku jadi penasaran, mungkin lebih baik kita mengundangnya kemari.. bagaimana menurut mu Lia?." Tanya Rosky
"Benarkah? Apakah boleh ayah?." Jawab Emilia
"Tentu saja." Jawab Rosky
Emilia pun merasa senang bahwa ia akan bertemu dengan Skyra lagi, bukan hanya Emilia, namun Rose dan Violet pun terlihat senang setelah mendengar itu.
"Hei Lia, apa kau mau kuajarkan memasak? Siapa tau ia akan makin cinta kepadamu jika kau membuatkannya makanan." Goda Violet yang duduk di sebelah Emilia
Emilia pun hanya terdiam dan menganggukkan kepalanya, melihat respon itu Violet pun menarik Emilia ke dapur kerajaan untuk mengajarinya cara membuat kue. Rosky dan Rose pun hanya tersenyum melihat tingkah malu-malu Emilia yang sekarang, namun berbeda dengan Ratu Winston yang hanya diam mendengar sedari tadi.
"Sayang, aku harap kau tidak lupa.. dia (Emilia) harus dijodohkan oleh anak bangsawan atau minimal dengan seorang ksatria kerajaan! Aku tidak akan pernah setuju jika ia menikah dengan rakyat biasa!." Kata Ratu Winston
Suasana di meja makan pun langsung berubah ketika sang ratu sudah berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skyra : The Journey Begins
FantasyBercerita tentang seorang pria yang bereinkarnasi ke dunia fantasi, dimana di dunia tersebut terdapat berbagai macam ras makhluk hidup, pekerjaan sebagai seorang petualang dan bahkan ada orang-orang yang disebut pahlawan. lantas bagaimana kah petua...