#21 HEROES COME BACK

28 5 10
                                    

"Baik, aku akan melawan anda raja Rosky!"

***

Suasana pun menjadi semakin mencekam kini Rosky dan Sora pun berdiri di depan para pasukan mereka, sekiranya ada sekitar 1 km.

"Sebelum kita memulai duel ini, aku ingin memastikan sesuatu. Apakah kau telah membunu-"

"Tidak, aku tidak membunuhnya. Aku berani menjanjikan itu tuan Rosky." Jawab Sora yang sepertinya sudah tau apa yang akan ditanyakan oleh Rosky

"Baiklah kalau begitu, mari kita mulai." Jawab Rosky

Setelah mengatakan itu, Rosky pun mulai menarik pedangnya dan mulai berlari kearah Sora. Sora yang melihat itu pun langsung melafalkan mantra fire arrow dan haste. Rosky yang melihat disekitar Sora mulai bermunculan api yang berbentuk panah pun tidak gentar, ia terus maju mendekati Sora. Alasan sebenarnya kenapa ia tidak gentar sebenarnya adalah karena Sora adalah seorang penyihir, biasanya penyihir sangatlah lemah dalam pertarungan jarak dekat.

Sora yang melihat Rosky pun mulai membidik panah-panah apinya dan mulai menyerang ke arah Rosky. Namun Rosky begitu lihai dalam menghindari panah-panah api tersebut dan ia pun semakin mendekat ke arah Sora. Sora yang melihat itu pun langsung bergerak menjauh untuk menjaga jaraknya, ketika ia sedang melompat ke arah belakangnya tiba-tiba ada seseorang yang menendangnya dari arah belakangnya dan membuat Sora tersungkur.

Ya, orang itu tidaklah lain adalah Rosky "apa kau terkejut? Kecepatan mu itu sangatlah lambat jika dibanding dengan para manusia hewan"

Sora yang mendengar itu pun langsung mencoba berdiri, namun sayang Rosky menghentikannya dengan menahan punggungnya dengan kakinya. Sekarang Sora tidak bisa bergerak ia dapat melihat pedang Rosky berada di leher sebelah kirinya.

"Segini saja kah? Aku kecewa pada Natsuki, karena memilih pasukan lemah sepertimu. Pantas saja banyak orang yang membrontak," kata Rosky

Sora yang mendengar itu pun mulai merasa frustrasi. Di dalam pikirannya sekarang hanyalah ingin melindung Natsuki, namun sayang kenyataannya sekarang ia bahkan tidak bisa menandingi Rosky.

"Tuan Natsuki, maaf sepertinya aku harus melanggar janjiku padamu" dalam benak Sora.

"Sebaiknya kau meny-" belum selesai Rosky menyelesaikan kalimatnya, tiba ia merasakan bahwa ada yang aneh dengan Sora. Kaki yang digunakan untuk menahan tubuh Sora mulai terangkat, ia seperti memiliki kekuatan yang dahsyat. Rosky pun akhirnya tersadar bahwa Sora akan berubah menjadi bentuk naganya, akan sangat merepotkan jika Sora berubah menjadi seekor naga terlebih lagi jika ia kehilangan kesadarannya seperti Natsuki.

Benar saja, kulit-kulitnya mulai berubah menjadi sisik-sisik naga, di bagian bokong Sora pun mulai keluar sebuah ekor naga. Bahkan sekarang pun dipunggungnya mulai keluar sepasang sayap naga, kini salah satu badan yang belum berubah dari Sora hanyalah bagian leher dan kepala. Rosky yang melihat itu pun segera menarik pedangnya dan langsung bersiap menebas leher dari Sora.

Ketika Rosky mulai mengayunkan pedangnya, tiba-tiba ia merasakan ada sebuah anak panah yang mengarah padanya. Sontak ia pun langsung loncat menghindar kebelakang, ia pun melihat Sora yang mulai kembali ke wujud manusia nya dan tak sadarkan diri.

"CUKUP SAMPAI DISITU!"

Terdengar suara teriakan perempuan dari arah pasukannya. Ketika Rosky membalikkan badannya ia dapat melihat diatas pasukannya kini banyak pasukan elf yang sedang menaiki seekor griffins.

Skyra : The Journey BeginsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang