Skyra yang merasa semangat untuk masuk ke akademi sihir pun semakin penasaran dan ingin melihat-lihat ke dalam kota Izmir. Ia langsung mencari-cari pakaian yang sekiranya layak dan pergi ke kota Izmir secepatnya.
2 Hari Kemudian
Sesampainya di depan gerbang ia diberhentikan oleh penjaga gerbang kota, ia sempat kesulitan untuk memasuki kota karena tidak memiliki tanda pengenal dari kerajaan mana pun. Meskipun ia menceritakan bahwa ia terlahir di dalam hutan tetapi para penjaga tetap tidak memperbolehkannya masuk.
Skyra pun teringat dengan surat yang diberikan Rose, ketika para penjaga itu melihat surat tersebut, mereka pun terlihat sangat terkejut dan langsung merubah sikap mereka, bahkan langsung membuatkan tanda pengenal dan memberikan izin masuknya.
"Hufft, untunglah aku membawa surat itu," dalam benaknya
Ketika ia memasuki kota, ia sangat terpana dengan suasana yang ada di dalam kota, dia dapat melihat banyak bangunan-bangunan yang indah sejauh matanya memandang. Ia terus berjalan memasuki kota dan mencari seperti apa kira-kira akademi sihir yang sudah menantinya.
Setelah berjalan-jalan cukup lama, ia pun berhasil menemukan akademi sihir itu, nama sekolah sihir itu adalah Schakel School Academic. Matanya sangat terpesona saat ini, ia melihat ada sebuah bangunan yang sangat megah dan air mancur di depannya, ada sekitar 500 meter dari dia berdiri di depan gerbang masuk sekolah. Sayang ia tidak bisa masuk untuk melihat-lihat karena hanya murid-murid saja yang diperbolehkan masuk.
Ia pun mulai menyusuri sekolah itu dari luar. Ketika ia sedang memutari bangunan sekolah dari luar, ia pun tidak sengaja bertabrakan dengan seorang anak laki-laki yang berlari didepannya, mereka berdua pun akhirnya terjatuh.
"Maaf, aku sedang terburu-buru aku harus segera bertemu dengan professor," kata anak tersebut
"Y..yaa tidak apa-apa, apa kau bersekolah disini?," balas Skyra
"Iya, perkenalkan namaku James,"
"Aku Skyra senang berkenalan denganmu,"
"Maaf aku harus segera pergi Skyra, senang berkenalan denganmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Skyra : The Journey Begins
FantasyBercerita tentang seorang pria yang bereinkarnasi ke dunia fantasi, dimana di dunia tersebut terdapat berbagai macam ras makhluk hidup, pekerjaan sebagai seorang petualang dan bahkan ada orang-orang yang disebut pahlawan. lantas bagaimana kah petua...