"Jangan bergerak, atau ini akan jadi momen terakhir mu menghirup udara."
Skyra pun mendengar suara bisikan itu dari telinga kanannya, dan dapat melihat sebuah dagger tepat di bawah dagunya.
"A-apaan orang ini? aku bahkan tidak menyadari keberadannya sama sekali!, mungkinkah dia teman mereka?," dalam hati Skyra
Skyra pun yang tidak bisa bergerak akhirnya mencoba untuk mengeluarkan potion yang ada di dalam kantongnya,
"O, Ob...at." Jawab Skyra sambil kedua tangannya diangkat keatas, dan memperlihatkan potion di tangan kanannya
"Hooh, Apa kau bermaksud untuk menolong kami?." Kata orang yang sedang menodongkan daggernya itu
"Y...Ya." Jawab Skyra
"untunglah ia mengetahui niat baik ku,"
orang itu pun mengambil potion tersebut dari tangan kanan Skyra, sekarang dagger tersebut pun sudah tidak berada di dekat leher Skyra lagi, melainkan di todongkan tepat di belakang kepala Skyra.
"Baiklah, Tapi sebelum itu, aku harus mengujinya terlebih dahulu."
"Menguji?Apa maksudnya?," dalam benak Skyra
Dan tiba-tiba laki-laki itu pun menusukkan daggernya di kaki kanan Skyra, Skyra dapat melihat dengan jelas dagger itu menembus paha kanan bagian depannya. Ia pun langsung terjatuh dan menahan agar tidak berteriak karena kesakitan, karena ia merasa akan sangat merepotkan jika harus melawan 4 orang sekaligus.
"Brengsek! Orang ini! Sial sakit sekali! aku harus mencari celah untuk kabur terlebih dahulu." Dalam benak Skyra
Laki-laki tersebut pun menghampiri Skyra untuk mengambil daggernya yang tertancap, ketika ia mulai jongkok dan mau menarik dagger tersebut,
"Tu...Tunggu," kata Skyra sambil mengangkat dan mengarahkan tangan kanannya kearah laki-laki tersebut
Laki-laki tersebut pun hanya diam mengabaikan kata-kata dari Skyra dan mulai mengarahkan tangan kanannya kearah daggernya yang tertancap di kaki kanan Skyra.
"Blind!, Paralyze !, Haste!." Teriak Skyra
Dan ternyata trik Skyra pun berhasil, sekarang laki-laki itu pun tertangkap oleh akar-akar pohon dari sihir Skyra. Skyra yang melihat kesempatan itu pun akhirnya langsung berlari secepat mungkin dari sana, dalam pikirannya sekarang hanyalah untuk pergi sejauh mungkin, ia merasa bahwa ia telah melakukan kesalahan bahwa ia terlalu naif karena ingin membantu orang tersebut.
Sekarang ia pasti sudah diincar oleh para anggota Party (Kelompok) tersebut. Setelah berlari jauh kedalam hutan ia pun akhirnya sampai di depan rumahnya dan badannya terasa sangat lemas hingga ia pun hanya bisa terduduk di depan pintu rumahnya, tak ada tenaga untuk menarik pintu itu dan ia pun baru menyadari bahwa ia berlari kabur dengan dagger yang masih tertusuk kaki kanannya.
Skyra pun mulai memutar kaki kanannya dan mulai menarik dagger tersebut dengan sisa-sisa tenaganya, setelah dagger itu berhasil tercabut ia pun akhirnya berteriak dengan sangat kerasnya, seakan mengeluarkan segala sakitnya yang sedari tadi ia tahan. Namun tanpa ia sadari ia pun mulai kehilangan kesadarannya.
Skyra pun terbangun di suatu tempat yang sangat gelap, ia tidak bisa melihat apa-apa,
"apa mungkin aku telah mati?," dalam benakknya
KAMU SEDANG MEMBACA
Skyra : The Journey Begins
FantasyBercerita tentang seorang pria yang bereinkarnasi ke dunia fantasi, dimana di dunia tersebut terdapat berbagai macam ras makhluk hidup, pekerjaan sebagai seorang petualang dan bahkan ada orang-orang yang disebut pahlawan. lantas bagaimana kah petua...