Skyra : The Journey Begins (END)

15 4 13
                                    

"apa ini? badan ku berubah menjadi monster?"

Skyra yang tersadar bahwa badannya pun mulai berubah menjadi manusia binatang pun kaget, ia dapat melihat banyak bulu tumbuh di sekujur tubuhnya dan juga cakar yang ada di kedua tangannya. Ia pun tersadar bahwa semua luka yang ia terima sebelumnya menghilang dan tidak merasakan sakit lagi.

"semua luka yang kuterima telah menghilang? sepertinya jika aku menggunakan kekuatan ini bisa dikatakan bahwa semua luka ataupun lebam yang kuterima akan beregenerasi"

*groaar!*

Natsuki yang masih dalam wujud naga pun tidak tinggal diam, ia langsung berlari dan menyerang Skyra kembali, Skyra yang melihat itu pun dapat menghindari dengan meloncat keatas. Lompatan Skyra kali ini sangat lah tinggi dibanding sebelum ia berubah menjadi manusia binatang.

"apa? aku bisa meloncat setinggi ini? dan juga badan ku serasa ringan... apa jangan-jangan kekuatan ini yang selama ini ibu selalu bilang?"

Skyra yang masih berada diatas Natsuki pun melihat kesempatan untuk menyerang, ia langsung melakukan salto kedepan dan langsung menyerang kearah kepala Natsuki.

"Flame Kick!"

Daya ledak yang tercipta pun lebih besar dibanding sebelumnya ketika ia melawan Rodi, namun sayang serangannya itu tidak memberikan luka sedikit pun kepada Natsuki. Skyra pun terus memutar otaknya sembari melakukan serangan, ia pun langsung merapalkan sihir haste. Seketika setelah ia merapalkan sihir haste ia tersadar semua di sekelilingnya bergerak menjadi sangat lambat,

"tunggu, kenapa ia melambat? apa ia kelelahan? tapi itu tidak mungkin.. atau jangan-jangan ini karena sihir haste?"

Sebenarnya, itu terjadi karena Skyra menggabungkan sihir haste dengan kemampuan manusia binatangnya. Pada kenyataannya manusia binatang memang tidak bisa menggunakan sihir, tetapi pergerakan mereka sangat lincah bahkan bisa setara dengan sihir haste dan memiliki badan yang sangat kuat, oleh karena itu ketika ia menggabungkan kelincahan manusia binatang dan sihir haste, maka kecepatannya akan bertambah berkali-kali lipat.

Skyra pun langsung menyerang dengan cepatnya, ia memberikan pukulan demi pukulan kearah Natsuki, namun ditengah-tengah saat ia sedang melakukan ia merasakan nyeri dibagian dadanya. Ia pun langsung melompat kebelakang dan seketika waktu berjalan menjadi normal kembali, terlihat Natsuki yang mulai merasakan pukulan demi pukulan dari Skyra pun tiba-tiba terpental jauh.

"Ugh.. sepertinya menggabungkan dengan sihir haste seperti pisau bermata dua, efeknya bisa membebani tubuhku juga"

Natsuki yang terpental jauh pun mulai bagkit kembali, tak ada luka dari setiap pukulan-pukulan dari Skyra. Skyra yang melihatnya pun mulai merasa frustasi, namun ketika ia melihat dengan seksama dibagian sayap yang sudah terpotong itu mulai mengeluarkan darah. Ia pun tersadar, mungkin itu satu-satunya untuk mengalahkan Natsuki.

Skyra pun langsung membuat kembali 2 buah jarum es seperti sebelumnya dan mulai berlari kearah Natsuki, Natsuki yang menyadari bahwa Skyra akan menyerang titik lemahnya pun menembakan bola-bola api kearah Skyra

*tap, tap*

Skyra berhasil menghindari serangan bola-bola api itu, Natsuki yang melihat itu pun langsung menyembunyikan lukanya dan langsung menyerang menggunakan ujung ekornya ke arah Skyra,

*jleb*

ujung ekornya itu pun berhasil menembus dada sebelah kiri Skyra, sekaligus menghentikan pergerakannya.

"Ga..Teee~"

Dan seketika muncul portal dari belakang Natsuki dan keluarlah jarum-jarum es milik Skyra dan berhasil menusuk tepat di titik lemah Natsuki. Natsuki yang terkan itu pun langsung mengerang kesakitan dan kehilangan kesadarannya. Skyra yang tertusuk pun langsung terjatuh, ia dapat melihat Natsuki mulai berubah menjadi sosok manusianya kembali.

Skyra : The Journey BeginsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang