#9 MARY VON BUITENZORG

107 15 30
                                    

Keesokan Harinya

Mereka pun berangkat menuju kota Izmir, butuh perjalanan sekitar kurang dari 1 hari dari tempat mereka menuju kota Izmir, mereka berangkat dengan membawa 2 gerobak kereta yang berhasil mereka ambil dari para penjahat budak sebelumnya, tidak hanya mendapat sebuah gerobak Skyra juga menemukan beberapa potion yang dapat menyembuhkan luka dan juga racun.

Skyra pun sekarang sedang mengemudikan gerobak pertama, dan 2 anak manusia binatang mengendarai gerobak satunya lagu dibelakang, di sebelah Skyra duduk seorang gadis manusia binatang ras rakun bernama Mary. Mary sendiri memiliki tinggi yang sama dengan Skyra, tidak hanya tinggi tapi ia juga seumuran. Semenjak diselamatkan kemarin entah mengapa Mary selalu menempel kepada Skyra. Dibelakang Mary terdapat 1 orang anak laki-laki dan perempuan manusia binatang yang masing - masing adalah ras kucing, mereka adalah Jack dan Eli, Sedangkan 2 orang anak laki-laki yang mengendarai gerobak dibelakangnya bernama Shawn dan Par, Shawn adalah Ras Anjing sedangkan Par adalah Ras Domba.

 Dibelakang Mary terdapat 1 orang anak laki-laki dan perempuan manusia binatang yang masing - masing adalah ras kucing, mereka adalah Jack dan Eli, Sedangkan 2 orang anak laki-laki yang mengendarai gerobak dibelakangnya bernama Shawn dan Par, Shaw...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi Mary (Kiri) dan Eli (Kanan) 

Satu - satunya alasan kenapa Mary duduk didepan adalah untuk mengajari Skyra bagaimana mengendarai gerobak tersebut dan mengarahkan kuda-kuda, awalnya Skyra bingung, bagaimana Mary dapat mengetahui cara untuk mengendarai gerobak tersebut sekaligus mengarahkan kuda-kuda. Ketika ditanya Mary hanya diam dan tidak menjawab pertanyaannya. Skyra lebih memilih diam karena ia takut menyinggung perasaan Mary, berbeda dengan Jack ia mengatakan bahwa ia dulunya anak dari seorang pedagang, ia sering ikut ayahnya untuk berdagang namun ketika ia sedang pergi menuju kerajaan Kazan, ia dan ayahnya diserang oleh bandit hutan dan ia dijual kepada pedagang budak.

"Apa kau tinggal di hutan ini tuan Skyra?," tiba-tiba Mary bertanya kepada Skyra sambil melemparkan senyumnya

"Tu-Tuan?? kurasa kau tidak perlu terlalu formal, panggil saja aku dengan namaku, dan ya aku tinggal di dalam hutan ini." Jawab Skyra

"Ba, baiklahh Sky, Sky,Sky....ra," jawab Mary dengan malu-malu dan muka yang memerah 

"Dengan siapa kau tinggal?." Lanjut Mary

"Mary, bukankah tidak sopan menanyakan itu kepada Kakak Sky?." Tiba-tiba Eli menyela

"Sky?," dalam benak Skyra

"Aku tinggal sendiri di dalam hutan, dua tahun yang lalu ibu ku telah wafat dibunuh oleh para penjahat ketika aku pergi berburu, sedangkan ayahku pergi menjadi petualang saat aku kecil dan sampai sekarang pun aku tidak tahu dimana dia." Jawab Skyra

Kondisi pun langsung menjadi canggung, Mary merasa bersalah bertanya sesuatu yang sensitif seperti itu kepada Skyra,

"Maaf, Aku turut berduka Sky." Ungkap Mary

"Sky?" dalam benak Skyra lg, yang masih belum terbiasa dipanggil Sky

"Tidak apa-apa, kau tidak perlu memikirkannya, ngomong-ngomong sebentar lagi kita akan sampai" Jawab Skyra yang terlihat seperti mengalihkan topik pembicaraan

Skyra : The Journey BeginsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang