Assalaamualaikum...Hai, author kembali mempublish cerbung ini setelah melewati beberapa pertimbangan...
Tapi mohon maaf, karen author tidak bisa menjelaskan alasan adanya author bersikap seperti ini
Author hanya minta, kalian tetap support cerbung author yang special ramadhan ini supaya bisa sukses endingnyaTerimakasih, dan maaf atas ketidaknyamanan kalian.
Yuk, langsung aja baca lagi
_ASSALAAMU'ALAIKUM_
Habibati
.
.[[[☆]]]
Afisan Jehderamae
As
Ichsan Ramdanu__Panggil saja Danu. Dikenal sebagai badboy plus playboy semasa SMP, membuat kedua orang tuanya kerap kali mendapat panggilan dari kepala sekolah. Selain sering bolos, Danu sangat hobby bergonta-ganti pacar setiap 3 bulan sekali. Untung murid cerdas. Kalau tidak mungkin Danu sudah didepak dari sekolahan itu.
Setelah lulus dengan nilai baik, pada akhirnya kedua orang tua Danu mendaftarkannya ke sebuah sekolah menengah atas berbasic Islami. Dengan harapan, putra sulung mereka bisa berubah menjadi lebih baik. Tapi kenyatannya, tidak sesuai dengan ekspetasi.
Danu masih memiliki hobby yang sama, yaitu berpacaran. Hanya saja Danu melakukannya secara diam2 diwaktu istirahat, atau jamkos. Adapun untuk bolos, Danu tak lagi berani karena ketatnya penjagaan di sekolah itu. Tapi sayangnya, ada satu orang yang selalu mempergoki kelakuan menyimpangnya. Dia adalah Chaca.
Tiara Ramadhani
As
Chalisa Ramadani__Panggil dia Chaca. Didikan sejak kecil dalam keluarganya yang serba religious, membuat Chaca tumbuh sebagai gadis berakhlak baik dan memiliki sopan santun. Kehidupan yang Chaca rasakan setiap menitnya terasa tenang dan damai. Akan tetapi itu tidak lagi, sejak Chaca mengenal seorang Danu.
Chaca juga merupakan satu2nya saksi tindakan Danu yang seringkali pamer kemesraan ditempat sepi(?). Tak ada yang salah dengan kalimat itu. Karena meski berpacaran secara diam2 ditempat sepi, Chaca selalu saja menyaksikan sisi playboy Danu. Kanapa playboy? Ya, karena bukan satu orang siswi saja yang Danu pikat. Tapi beberapa. Mungkin sudah puluhan siswi yang jadi korban perasaan Danu.
Mereka semua sama2 baru sekali Danu dekati. Karena selalu kepergok oleh Chaca dan ujung2nya si siswi dinasehati olehnya, Danu jadi harus mengincar target bucinnya. Lagi, lagi, dan lagi.
Setiap harinya, Danu selalu berhasil mendapatkan target yang Ia incar. Itu karena sebaik dan sealim apapun siswi disekolah itu, sudah pasti tidak akan bisa menolak pesonanya. Akan tetapi pengecualian untuk Chaca yang amat membenci siswa ber name tag Ichsan Ramdanu itu.
.
.Lesty Andriyani & Hari
AsChalifa & Samudera Ramadan
Orang Tua ChacaUyaina Arshad & Reza Zakariya
AsSantika & Ichwan Ramdanu
Orang Tua Danu
.
.Nantikan bintang2 Lida maupun Da yang akan berperan buat melengkapi kisah Chaca dan Danu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"ASSALAAMUALAIKUM Habibati" _END_
FanfictionOn Going - 25 April 2020 (Special Ramadhan) "Memangnya kamu tau hal positif yang kamu dapat dari pacaran itu sendiri.???" _Chaca. "Ya gue pasti tau lah. Pacaran itu bisa jadi hiburan tersendiri kalo lagi gabut, gak ada temen, pokoknya seneng2."_Danu...