Paginya setelah mendengar cerita Mas Aiman sudah Menikah Rasanya duniaku menjadi redup,bukan tanpa apa karena salah satu kebahagiaanku muncul juga salah satunya karna mengenal Mas Aiman
Tepat pagi ini Aku berangkat kuliah..
Aku berkuliah Jurusan Ekonomi disalah satu Universitas yaitu Universitas Diponegoro. salah satu universitas terkemuka di Indonesia. Universitas Diponegoro bisa dibilang universitas nomor satu di Kota Semarang.Universitas Diponegoro banyak melahirkan para tokoh terkenal. Universitas Diponegoro memang memiliki gengsi dan prestasi tersendiri di mata masyarakat Indonesia.
Itu mengapa aku memberanikan diri untuk Merantau tempat yang lumayan cukup Jauh untuk Berkuliah disana,
Namaku Aina Fathiyyaturrahma,Lahir di Cirebon Pada tanggal 17 Juni 1999,
Dimana Aku mempunyai dua bersaudara Yaitu Kakak Laki-laki dan Aku, Kakak ku bernama Muhammad Fattan Al-Fariz yang bekerja sebagai salah satu staf Administrasi disalah satu tempat kerjanya. usianya Cukup tidak terpaut jauh yaitu Kakaku berusia 24 tahun sedangkan aku 21 tahun,Ayahku bernama Muhammad Aziz sebagai Seorang guru di Salah satu sekolah SMA sebagai guru Matematika, sedang ibuku bernama Fatimah sebagai ibu rumah tangga,Jauhnya aku dengan keluarga menjadi anak perantau disini, memaksaku sepi tanpa ada ibu yang biasa ku jadikan tempat keluh ketika suasanaku seperti ini.
Pagi ini ada tugas kuliah dadakan rasanya susah sekali tidak terlalu fokus hanya karena suasana yang sedang berkecamuk ini,
"Astaghfirullah yaa Allah.. kenapa rasanya Masih terasa saja sesak yang aku pendam, padahal baru saja Aku mengenalnya beberapa Bulan namun kenapa rasanya Rasa itu tak Mau Hilang"
(Lagi-lagi aku diam berkecamuk dari hati, melamunkan diri hanya karna sesak rasa yang terpendam di hati)
Tiba-tiba temanku mengagetkan lamunanku dari arah belakang
"DWAAAAARRR...Ngelamun mulu!" Dara
(Dia menyebalkan sekali memang haha, dia adalah salah satu sahabat kampusku yang kenal denganku, walaupun akrab namun tidak pernah aku berani menceritakan pribadiku kepada Dara aku takut karna aku belum mengenal Dara seperti lamanya aku mengenal Arini)
"Astaghfirullah.. Dara kamu itu ya mengagetkanku saja" aina
"Lagian ngelamamun mulu,Hayo nglamunin siapa?banyak tugas suruh dikerjain kok malah ngelamun" Dara
"Iyaa ini sedang Mengerjakan kok cuman lagi Rehat saja" Aina
"Wkwk ya sudah Aina jangan ngelamun lagi yaa, Aku mau ke keluar kelas dulu" Dara
"Iyaa Dara" Aina
Pada Akhirnya tugas pun selesai, rasanya Lelah sekali, bukan fikiran saja yang terkuras, tenaga pun rasanya sudah cukup mulai hilang..
Hari ini Aku pulang terlalu Sore, aku sengaja ingin berdamai dengan diriku dengan sepulang kuliah aku sengaja Ke Alun-alun kota hanya sekedar duduk-duduk saja sendirian,Aku merasakan ketenangan disana hanya berusaha ingin merasa tenang sendirian meskipun dalam keramaian..
Dan setelah pulangnya aku dari taman..
Tiba-tiba Mas Aiman mengabari bahwa Nanti pagi ingin bertemu denganku..Bertemu untuk apalagi ini ya Allah..
(Mas..Kenapa kamu Masih saja tak Mau pergi dalam kehidupanku, aku benci posisi ini. Aku benci perasaan-perasaan ini..)
------------------------------------------------------------------Mungkin perlu waktu lama untuk bisa Berdamai dengan diriku, mungkin perlu waktu untuk bisa menghilangkan Rasaku padamu.
Next part..
Jangan lupa Vote and Comment yaa🙏🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Softboy
Romance"Semua yang Membuatmu Bahagia Hari ini belum tentu Membuatmu Bahagia seterusnya, kadang justru bahagia yang kau ceritakan saat ini adalah Pahit yang akan kau ceritakan selanjutnya"