Pengenalan tokoh
Park Jimin
25 Tahun
Namja manis, seksi namun begitu mandiri. Sangat membenci ketika orang orang memandangnya dengan kasihan, tidak pernah mau menerima bantuan dan tidak pernah berniat untuk membantu.
Itula prinsipnya sejak kecil karena sebuah kejadian yang menyebabkannya menjadi pemuda dingin, tidak dapat ditebak dan sedikit licik.Kim Taehyung
25 Tahun
Sahabat terdekat Jimin yang selalu siaga menjaga namja mungil itu. Rela melakukan apapun agar Jimin selalu bahagia.
Terjebak friendzone karena takut mengungkapkan perasaannya karena takut Jimin akan membenci dan menjauhinya.Kim Seokjin
35 Tahun
Atasan Park Jimin yang sedikit bucin, ia tidak pernah menyerah untuk mendapatkan perhatian namja manis yang selalu membuatnya penasaran karena sifatnya yang sulit ditebak.
Meskipun konyol namun keputusan yang ia ambil selalu mengundang decakan kagum setiap orang.Kim Namjoon
37 Tahun
Lebih sering dipanggil inspektur Kim, bekerja di kepolisian dan terkenal akan otaknya yang mampu memecahkan setiap kasus.
(akan ada kejutan nanti, tunggu aja)
Jung Hoseok
26 Tahun
Seorang dokter hewan. Sudah dianggap kakak sendiri oleh Jimin karena perhatian yang diberikannya. Ia juga merupakan partner dance Jimin saat mereka punya waktu luang.
Min Yoongi
27 Tahun
Seorang musisi berbakat dengan keahliannya bermain piano. Terkesan dingin kepada setiap orang. Sering mengeluarkan kata kata yang menusuk namun sangat disukai oleh Park Jimin.
Jeon Jungkook
17 Tahun
Siswa SMA yang suka membuat onar, tidak tahu aturan dan sering mengabaikan perkataan orang orang.
Sangat suka bermain ke club dan menggoda para jalang disana. Sekedar menggoda tidak lebih.
Tapi ada satu orang yang menarik perhatiannya dan tidak akan ia lepaskan.
Calon ibu tirinya.
Sekian pengenalan tokoh, selamat membaca
Akan ada tokoh lain menyusul apabila diperlukan.
Mohon kritik dan sarannya.Love you all
Alieenbaikhati
A/n :
Jangan aneh kalau seandainya ada yang satu keluarga tapi beda marga, sebenernya aku pusing aja kalau harus ubah ubah marga mereka. Mohon dimengerti, dan kalau aku bahas tentang marga maaf juga soalnya menurutku itu termasuk kebutuhan cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBEAT [END]
FanfictionPark Jimin x All Member [COMPLETED] Bersyukurlah saat seseorang mulai menekan dirimu menjadi sempurna. dengan begitu sakitnya hanya kalian rasakan saat mereka menancapkan pisau dengan singkat. tapi bagaimana jika kau harus menekan dirimu sendiri men...