Bagian 7

355 36 1
                                    

Kim Taehyung pov

Menyendiri?

Ya.itu sudah menjadi kebiasaan ku semenjak appa meninggalkan aku dan eomma.

"Sampai kapan kau akan seperti ini Taehyung!".kataku sambil menatap pantulan diriku dicermin.

Aku sudah dengar tentang kabar baik itu dari naamjoon hyung, entahlah aku tak tau itu kabar baik atau buruk bagiku.

Meresa bosan berada didalam kamar terus menerus,aku memutuskan untuk keluar dorm untuk menjernihkan pikiranku yang sedang kalut ini.

"Kau ingin kemana Taehyungie?".

"Aku ingin keluar sebentar Hyung".jawabku

"Apa kau ingin aku antar?". tanyanya

"Tidak usah yoon-gi hyung".jawabku,ya..orang tadi adalah Yoon-gi hyung,aku bingung dengan sikapnya padaku, akhir-akhir ini yoon-gi hyung lebih perhatian padaku,padahal dia orangnya dingin dan cuek,tapi aku tau dibalik sikap dingin dan cueknya itu pasti ada rasa kasih sayang yang besar pada kami.

Saat aku hendak turun di pertengahan anak tangga,aku melihat seorang yeoja duduk diruang tengah dan sepertinya dia sedang bermain ponsel,aku tak tau siapa dia,karna dia membelakangi ku.

"Siapa kau?!sedang apa kau disini!".teriakku,dia pun langsung menoleh ke arahku.

'sepertinya aku mengenal nya'.batinku

"A...a...a...aku sedang menunggu jin oppa".jawabny gugup

"Ara?". tanyaku

"Nde, Taehyung oppa".

"Kenapa jin hyung membawa mu kesini?". tanyaku

"Aku ingin mengajaknya pergi".

Ya..orang yang menjawab bukan ara melainkan jin hyung.

"Kajja Ara!".lanjutnya,aku pun yang melihatnya langsung mengikutinya

"Hmm..hyung apa aku boleh ikut?".tanyaku

"Bolehkan saja oppa,lagi pula aku tak ingin kita hanya berdua saja".pintanya

"Hm...baiklah-baiklah".katanya sambil masuk kedalam mobil.

Sunyi.....

'kenapa tadi aku meminta untuk ikut bersama jin hyung,ah kau ini pabo!'.batinku memaki

Lumayan lama diperjalanan,dan kegiatan ku hanya memperhatikan pemandangan luar,akhirnya kami sampai disebuah taman.

'oh tuhan ini indah sekali'.batinku melihat pemandangan bunga-bunga sakura yang sedang berguguran.

"Aish mereka meninggalkan ku".aku pun segera turun dari mobil dan menghampiri mereka.

Kami duduk dibangku taman,tertawa dan membicarakan hal-hal yang konyol,dan ya itu membuat aku melupakan sedikit rasa bersalah ku.

Tak lama jin hyung pun pergi untuk membeli air,aku yang melihat suasananya jadi canggung seperti ini,aku langsung menghampiri ara dan duduk didekatnya,tidak² ada jarak diantara aku dan ara.

"Hmm ara?". panggilku seraya duduk disebrangnya

"Nde". jawabnya,tapi matany masih fokus melihat bunga sakura yang berguguran.

"Aku ingin bertanya?".

"Apa oppa?".jawabnya dan langsung mengalihkan pandangannya.

"Maaf jikaa aku bertanya seperti ini,apa kamu pernah merasa bersalah?".

"Tentu pernah,ketika aku melakukan kesalahan,pasti aku merasa bersalah".jawabnya

"Apa yang kamu lakukan?".

Mencintaimu Karnanya~{KTH}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang