Perempuan akan kuat jika di uji
Dengan bencana, kekayaan dan kehidupan.
Tetapi,akan melemah jika di uji dengan perasaan.🍃
🍃
🍃
Sekarang adalah hari dimana aku kembali ke negri gingseng itu.
Awalnya aku tak ingin kembali lagi mengingat kejadian dulu,tapi..aku harus kembali karna kuliahku dan tentunya amanah umi Khodijah.
Aku tak ingin mengecewakan abi dan umi karna tak meneruskan kuliah ku,yang sejak dulu aku impikan.
Setelah berjam-jam aku didalam pesawat, akhirnya pesawat ku pun mendarat.
'kita berjumpa lagi negri impian'.batinku
Aku pun langsung mencari taksi dan langsung menuju itaewon,selama di perjalanan aku hanya melihat-lihat sekitar.
Merasa bosan,aku pun membuka ponselku,dan tidak...aku tertinggal berita yang terbaru beberapa minggu lalu.
'innalillahi wa innailaihi raji'un'.batinku
Aku terkejut melihat berita yang masih menjadi booming sampai sekarang, pasalnya isi berita tersebut tentang seorang idol yang aku kenal.
Ya...kim taehyung BTS sedang berduka cita atas kepergian Appanya.
Aku yakin pasti ia sangat sedih,karna harus masih terus melakukan tour comeback nya,walau tak terlihat kesedihan diwajahnya,tetapi hatinya berbeda, entahlah tapi aku merasakannya seperti itu.
Beberapa jam menghabiskan waktu di dalam taksi, akhirnya aku sampai di itaewon dengan selamat,sekarang aku sedang berjalan menuju rumah ,tapi tiba² perutku minta di isi,karna sejak tadi pagi aku belum makan apa².
Ya..aku sampai di sini siang hari dan sendiri,huh..rasanya aku ingin cepat² sampai rumah.
Aku pun sampai disalah satu rumah makan,yang menjual menu Indonesia,dan aku memesan nasi goreng,makanan favoritku,apalagi jika dibuatkan umi,hem.. sudahlah tak usah di bahas lagi.
Selesai makan,aku pun melanjutkan perjalanan menuju rumah...
----
Tok!Tok!Tok"Assalamu'alaikum".kataku
"Wa'alaikumus...salam,ahh araaa kangenn,ko kamu ga bilang² mau kesini sekarang". katanya sambil memelukku
"Uhh aku juga kangen sama kamu ko fat".jawabku
Setelah sedikit berbincang² dengannya aku langsung masuk kedalam kamar dan langsung merebahkan tubuhku ini.
Malam pun tiba....
Aku yang sedari tadi bingung kenapa fatim belum juga pulang,ya..fatim tadi pergi untuk mengerjakan tugas di rumah min hana bersama kyung mi,mi sun dan myung hee,karna kami satu jurusan.
Kami memiliki sahabat selama disini,dan mereka tidak pernah merasa risih karna perbedaan dan pakaian kami,ada 2 orang teman kami min hana dan mi sun juga muslim,namun tak memakai cadar.
Aku pun sudah mencoba menghubungi fatim,namun ponselnya tak aktif,aku juga mencoba menghubungi yang lain,tapi hasilnya nihil.
"Aish, kenapa mereka mematikan ponsel nya". Kesal ku
Aku tak ikut mereka mengerjakan tugas,karna fatim melarang ku dan menyuruhku untuk beristirahat dirumah, awalnya aku menolak dan tetap ingin ikut bersamanya,tapi dia malah memaksa ku untuk beristirahat,dan aku pun hanya bisa pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintaimu Karnanya~{KTH}
Fiksi Remaja"Mau kah kau menikah denganku?". "Aku tak bisa". "Kenapa?bukankah kau mencintaiku?". "Aku memang mencintaimu,tapi aku lebih mencintai tuhanku,Allah azza wa jalla". °°°°°° HUMAIRAH AZZAHRA perempuan muslimah asaI indonesia yang datang ke negri gingse...