"Antara Aku, Kamu dan Dia(?)"
🐾
🐾
🐾
Ara pov.
"Mau mesen apa?"tawarku.
"Kita kayak biasa aja deh Ra"jawab Kyung Mi
"Oke.. kalian tunggu sebentar"kataku sembari pergi dari hadapan mereka.
Ya.. aku sedang berada dikantin setelah mengikuti kelas tadi pagi. Dan aku juga tidak pergi ke restoran, karna aku meliburkan mereka. Ingatlah mereka hanya manusia biasa yang bekerja demi menafkahi keluarganya, dan mereka juga butuh istirahat.
"Heh... Maaf lama ngantri soalnya"kataku setibanya di bangku kami.
"Gwenchana, dan sekarang kami sangat senang,karna kalian berdua ada waktu untuk kumpul lagi"jawab Hana.
"Benar! Kemarin-kemarin jika kami berkumpul selalu tidak ada kalian,karna kalian sibuk bekerja"tambah Myung Hee
"Hehe mianhae, kami harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan kami"jawab Fatim.
"Gwenchana aku mengerti"jawab seseorang yang baru datang.
"OPPA!!" teriakku.
"Kau mengenalnya?"tanya Kyung Mi Bingung.
"Tunggu sebentar ya, owh iya ... Fat tolong ambil pesanannya ya"pintaku pada Fatim dan dia pun mengerti.
"Ikut aku Oppa" kataku meninggalkan mereka dan dia mengikutiku.
Aku mengajaknya ke Taman Kampus yang lumayan sepi, karna rata-rata siswanya sednag berada di kantin dan ada yang sudah masuk kelas. Sesampainya di sana aku langsung duduk di salah satu bangku dan dia duduk berjarak di sampingku
"Kau ini benar-benar! Sudah ku bilang jangan pernah ke Kampusku lagi. Itu berbahaya bagimu!"kesalku.
"Mianhae ... Aku ke sini untuk memberimu kejutan,tadi sehabis berkumpul dengan para member membahas jadwal Comeback, aku tak sengaja lewat sini dan berpikir untuk mengunjungi mu"jawabnya.
"Kau ini!"
"Mianhae Ara!"jawabnya sambil menunjukkan puppy eyes nya.
Sangat menggemaskan.
"Baiklah-baiklah, sekarang Oppa pulang ke Dorm"jawabku.
"Kamu marah padaku?"
"Aniya,Jin oppa. Hanya saja Oppa harus pulang sekarang. Tidak baik disini berlama-lama"
"Oke aku akan pulang, tapi ingat nanti malam aku akan ke Rumah mu"
"Untuk Apa?"
"Hanya main dan aku kesana bersama yang lain"jawabnya.
"Tapi Oppa ... "Raguku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintaimu Karnanya~{KTH}
Teen Fiction"Mau kah kau menikah denganku?". "Aku tak bisa". "Kenapa?bukankah kau mencintaiku?". "Aku memang mencintaimu,tapi aku lebih mencintai tuhanku,Allah azza wa jalla". °°°°°° HUMAIRAH AZZAHRA perempuan muslimah asaI indonesia yang datang ke negri gingse...