Bagian 9

308 33 3
                                    

"Terkadang Allah hanya Mempertemukan,
Bukan Mempersatukan🥀".

°
°
°
°

"Gimana dok keadaanya?"tanyaku pada dokter.

"Apa anda keluarganya?"tanya balik dokter itu.

"Ani, saya temannya"

"Pasien masih koma, akibat luka dalamnya. Dan saya tidak dapat memastikan kapan pasien sadar" jawab dokter itu.

"Baiklah dok, gomawo dok"jawabku.

"Nde,kalau gitu saya permisi" katanya sambil pergi dari hadapan kami semua.

"Ara tadi Taehyung izin padamu pergi kemana?" tanya jin hyung. Karna dari tadi kami pun belum melihat kehadiran Taehyung oppa.

"Dia ingin membeli makanan,mungkin sekarang sedang di jalan oppa" jawabku dan dia hanya mengangguk.

Tak lama ponselku pun berdering.

Drrtt ..... Drrtt ...

"Yeoboseo Taehyung oppa" kataku.

"........................

"Nde, aku kesana" jawabku

Panggilan Terputus.

"Kalian tunggu sini, aku akan segera kembali"

"Kamu ingin kemana?" tanya Jungkook oppa

"Ke parkiran sebentar, Taehyung oppa kesulitan membawa banyak makanan, jadi aku akan membantunya" jawabku.

"Kenapa dia tidak menyuruh kami?" tanyanya.

"Dia tidak tau kalau kalian sudah berada disini" kataku. Dan segera pergi menuju parkiran.

---

"Kenapa oppa lama sekali?" tanyaku sesampainya di sana.

"Macet di jalan,bantu aku kajja!" Katanya.

Aku pun membantunya membawa makanan yang dibelinya.

"Kamu duluan,biar aku di belakang mu" katanya.

"Ani...oppa duluan,aku yang di belakang" kataku menolak.

"Baiklah, ayok!" katanya sambil berjalan didepanku.

Sesampainya kami,kami langsung membagikan makanan kepada para member, setelah itu kami pun makan dengan khidmat sampai selesai.

Tak terasa sekarang sudah pukul 22:30 KST. Sedari tadi aku dan fatim belum meninggalkan rumah sakit, dan para member sudah pulang sedari tadi. Terkecuali Taehyung oppa.

Aku sudah memaksanya untuk kembali ke dorm sedari tadi, tetapi dia sungguh keras kepala dengan kemauannya itu. Aku takut dia dikenali orang dan itu bisa berbahaya bagi diri nya dan karir nya.

Mencintaimu Karnanya~{KTH}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang