Bagian 10

324 36 7
                                    

Kita adalah Awal yang Manis
Dan Akhir yang Pahit🍂.

*
*
*

Taehyung pov.

Balkon.

Ya, Balkon adalah tempat yang aku pilih saat ini.

Sekarang sudah sangat larut malam, tapi sedari tadi aku belum bisa tertidur. Aku masih memikirkan kejadian tadi.

Bagaimana bisa aku memperjuangkan nya, Haruskah aku mundur?.

"Taehyung-ah" kata seseorang menghampiri.

"Hyung" kataku.

"Sedang apa kamu disini?apa ada yang kamu pikirkan?" Tanyanya yang sekarang posisinya sudah disampingku.

"Ani,aku hanya ingin melihat bintang " jawabku berbohong.

"Hanya itu?kau yakin?"

"Nee,Namjoon Hyung"

"Hyung sendiri, kenapa belum tidur?" Tanyaku balik.

"Tadi aku sudah tertidur dan aku terbangun karna haus,tapi saat melihat mu disini aku langsung menghampirimu"

"Taehyung-ah.jujurlah aku tau, kamu pasti sedang memikirkan sesuatu"lanjutnya.

Sebenarnya aku ingin sekali menceritakan semua yang ada dipikiran ku, barangkali bisa mengurangi rasa resahku.

"Kita sudah seperti keluarga Taehyung,ke khawatiran mu ke khawatiran kami juga, masalah mu masalah kami juga,jangan ada yang di sembunyikan dari kami,ceritalah"

"Baiklah Hyung" Aku pun mulai menceritakan semuanya, menceritakan apa yang aku rasa sedari tadi.

"Begitu hyung,aku tak ingin menyakiti hati kalian"kataku. Ada perasaan lega saat aku selesai menceritakannya.

"Taehyung...jangan berpikir seperti itu,aku kan sudah bilang kita seperti keluarga. Masalahmu masalah kami juga, kesedihanmu kesedihan kami juga,dan sebaliknya. Kebahagiaan mu kebahagiaan kami juga. Melihatmu bahagia kami pun ikut bahagia. Jika memang kamu mencintainya, kejarlah, perjuangkan cintamu itu, kami selalu mendukung mu,asal itu membuatmu bahagia"

"Tak perlu memikirkan perasaan aku dan Jin Hyung ,karna sekarang waktunya memikirkan perasaanmu, aku senang mendengar kamu mencintainya. Menurutku dia membawa kabar baik bagi kita semua, terutama tanpa di sengaja dia juga berhasil membuatmu melupakan masa lalu mu itu" lanjutnya.

Sungguh. Aku tersentuh mendengar nya.

"Hyung terimakasih untuk segalanya,aku bangga padamu, Saranghae" kataku langsung memeluknya, dan dia membalas pelukanku.

"Saranghae Taehyungie,kita adalah keluarga" jawabnya.

"Baiklah,aku ingin ke dalam,apa kamu tak mau ke dalam?" tanyanya.

"Duluan saja hyung,nanti aku akan menyusul"

"Baiklah,kamu jangan terlalu lama di luar,angin malam bisa membuat mu sakit nantinya" jawabnya lalu meninggalkan ku sendiri di balkon.

Mencintaimu Karnanya~{KTH}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang