Bagian 15

284 30 2
                                    

Ara pov.

Sudah setahun ini Para member kembali melakukan Tour nya. Dan aku tentunya Aku di sibukkan oleh pekerjaan dan tugas kuliah yang semakin hari semakin bertambah.

Juga tak terasa sudah setahun  Aku dan Fatim berada disini. Terimakasih Ya Allah.

"Abi ... Ummi Ara rindu"lirihku.

"DOR !!!"

"Astaghfirullah !"kagetku.

"Hehe mianhae, kamu kenapa bengong?"tanyanya.

"Gwenchana. Aku hanya sedang melihat jalanan"jawabku.

"Apa kamu yakin?"

"Yakin Fat"jawabku.

"Assalamu'alaikum"salam seseorang.

"Wa'alaikumsalam"jawab kami berdua.

"Kajja!, Sudah di tunggu di Caffe sama yang lain"ucapnya to the point.

"Kajja oppa!"jawab ku bersemangat.

Hanya perlu 10 menit untuk sampai di Caffe yang ingin kita kunjungi.

"Assalamu'alaikum"salam kami sesampainya di sana. Dan benar saja di sana sudah ada Hana, Kyung Mi, Mi Sun, Myung Hee. Untuk yang perempuan. Dan Oppa Baek Hyeon, Oppa Dae Hyun, Oppa Hyun Shik ... Tunggu, kenapa tidak ada Ka Adnan.

"Wa'alaikumsalam"jawab mereka bersamaan.

"Kemana Ka Adnan?" Tanyaku to the point.

"Ada urusan jadi ga bisa ikut kumpul dulu"jawab Oppa Baek Hyeon.

"Owh~" jawabku sambil menganggukkan kepala.

"Sekarang kita ngapain dulu nih?"tanya Fatim.

"Hmm ... Gimana kalau game dulu?"saran Hana.

"Boleh tuh boleh"jawab Oppa Dae Hyun dan di angguki lainnya.

"Random aja ya. Jadi nanti kalian pilih satu orang dan kalau orang yang kalian pilih ternyata banyak yang pilih juga,dia dapet tantangan. Gimana? Ngerti kan?"jelas Oppa Hyun Shik.

"Kami mengerti,dan kami mulai permainan nya sekarang! Hitungan ketiga pilih orang nya ya"antusias Myung Hee.

"Hana ... Dul ... Set !"hitung Oppa Hyun Shik.

"Waeyo?kenapa aku?"kagetku.

"Kami tidak tau,dan lihatlah banyak yang memilih mu. Dan kamu harus mendapatkan tantangannya hahaha" Jawab Kyung Mi.

"Baiklah-baiklah. Berikan tantangannya"pasrahku.

"Kan di depan ada Taman. Tantangannya Kamu harus cari bunga berwarna ungu di Taman itu"jawab Fatim.

"Bagaimana setuju tidak?"tanyanya.

"Setuju! Setuju!"jawab semuanya kompak.

"Oke. Aku terima"jawabku lalu bangkit dari duduk.

"Assalamu'alaikum"salamku meninggalkan mereka.

"Aku harus cari kemana dulu ya?"tanyaku pada diriku sendiri sambil memerhatikan sekitar.

"Ke sana aja deh"ucapku berjalan ke arah kanan Taman.

Sudah ada mungkin 10 menit aku mengelilingi Taman ini mencari bunga berwarna Ungu. Tetapi sedari tadi tidak ketemu.

Akhirnya aku memutuskan untuk duduk sebentar sambil mengistirahatkan kaki ku yang sedari tadi berjalan mengelilingi Taman.

Aku memang meng istirahatkan tubuhku tapi tidak dengan pikiranku. Banyak sekali pertanyaan yang muncul di pikiranku.

Mencintaimu Karnanya~{KTH}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang