Seketika semburan fajar telah menerobos kamar ku yang disusul oleh suara mamah yang membuatku terbangun.
Ku lihat jam disudut kamarku ternyata sudah pukul 6.30 pagi lantas akupun terkejut karna aku kesiangan bangun.
Secepat kilat aku bangun, mandi dan memakai seragam secepat kilat. Aku takut terlambat sekolah.
Aku berlalu keluar kamar dan Berpamitan ke mamah dan memaksa abangku untuk mengantarkanku kesekolah.
"Bang ayo cepet aku mau terlambat udah jam 7 nih 15 menit lagi masuk sekolah"
"Iya sebentar abang mau minum dulu"
"Cepet bang" Paksa ku kepada abang tampaknya dia kesal namun ia selalu sabar"Mamah aku sama Abang berangkat assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam hati hati dijalan".Abang pun langsung mengantarku dengan mobilnya untuk jalan hari ini tidak macet tak seperti biasa.
Aku bersyukur atas itu dan hanyaembutuhkan 10 menit saja aku sampai sekolah. Secepat nya aku berlari menuju kelas.
Iya kebaikan nama aku bagas aditia.
Panggil aja bangas. Aku sekolah di SMA N1 Jakarta. Aku masih kelas XI IPA 1.Aku mengikuti Ektrakulikuler PMR karna aku ingin sekali menjadi dokter seperti ayah.
Bagas aditia.
Oya disekolah juga walaupun aku masih kelas satu tapi aku telah mendapat gelar dokter SMA karna aku salah satu anggota PMR teraktif dan paling bisa diandalkan.
Aku jugalah yang bertanggung jawab atas setiap temanku dan kakak kelas kalau ada yang sakit.
Disekolah ku juga sangat terkenal akan Basket nya iya ekstrakurikuler yang paling favorit dan paling banyak menyumbang pialanya kesekolah.
Aku si seneng tapi aku paling ga suka Bang sama kaptenya tuh anak X ipa 1 dia juniorku dan betapa sombong nya dia.
Namanya ahcmad iqbal alkabar. Namanya si bagus indah tapi berbanding 180° sama kelakuan supernya
Achmad iqbal al-akbar.
Iqbal adalah murid populer disekolah karna dia meskipun baru kelas x sudah menjadi kapten basket. Dan karna itu dia menjadi sedikit sombong pada siapapun.
Oke back to my story.
Saat itu aku berlari menuju kelas karna bell suda berbunyi kelas aku berada di belakang makanya aku lari kencang.
Saat aku berada dilorong x Ipa aku tak sengaja menabrak seseorang aku tidak menghiraukan nya aku hanya berlari menuju kelas:v
"Woy kalo jalan pake mata bangsad! " Teriak pria itu aku tau itu suara iqbal namun aku tak peduli.
Sesampainya dikelas aku langsung duduk di kelas. Sedikit cerita karna aku sosok yang tidak terlalu frenly jadi tak banyak teman ku hanya kiki saja yang selalu bersama dengan ku.
Kiki orangnya baik dan perhatian sama aku meskipun ngeselin dan rada oon.
Kiki
Kiki ini ikut sinematografi itu ekskul yang bergelut di dunia infotainment dan kamera pokonya kiki adalah teman yang paling terbaik.
"Gas tumben biasanya pagi aja udah stay di UKS"
"Iya tadi lupa pasang alarm makanya kesiangan ki"
"Yauda besok jangan sampe kesiangan lagi ntar kamu telat kan ribet"
"Iya ki siap:v"
Inilah yang aku suka sama kiki karna carenya dan perhatian sama temennya terkhusus aku karna kami berteman sejak SMP dan dia sudah seperti abangku.
Setelah itu guru datang memberi pelajaran aku dan kiki fokus atas itu karna kami ingin mendapatkan nilai dan mempertahankan peringkat kami
Iya aku dan kiki juara kelas aku pertama dan kiki kedua makanya itu kami harus terus konsen biar tidak ada yang menyalip nilai kami.
Tak terasa bell istirahat berbunyi
"Anak anak jangan lupa tugasnya minggu depan harus selesai dan berada rapih dimeja ibuk" Kata bu desi guru matematika kami.
"Iya buk" Jawab kami kompak
"Eh gas ngantin nyok laper"
"Ayok ki aku juga laper belum sempet sarapan tadi"
"Good adikku"
"Oya karna kamu abang jadi traktirin dong" Ejek gua ke kiki
"Apa yang ga buat adek gua yang manis ini" Sambil mencubit hidungku.
Akhirnya kami kekantin kikiemesan makanan favorit kami yaitu miayam jamur dan es teh. Tidak lama setelah memesan akhirnya jadi
"Ini buat adek gua, dan ini buat abang ny" Kiki membawakan kemeja kantin
.
"Makasi bang kiki""Iya dek makanya yang banyak biar cepet gede".Ledek kiki sambil mengelus rambutku.
Kami sudah biasa seperti itu tidak ada orang yang curiga karna kami memang layaknya seperti adik dan kakak so tidak ada yang kata kata bblalal tentang kami.
Saat di pertengahan makan HP aku berbunyi ternyata dari rekanku satu ekskul dia melapor padaku bahwa ada yang terluka akibat jatuh
Dan akupun langsung respon bergegas ke UKS karna itu tugasku.
"Mau kemana gas""Biasa UKS ada yang sakit, aku pegi ya ki" Berpamitan pada kiki
"Tapi makanya dek"
"Yauda abisin aja kan kamu yang bayar"
"Sip"
Aku menuju UKS dan setelah samapai aku terkejut ternyata yang luka itu iqbal tanganya berdarah dan lututnya juga.
"Pelan' bansad sakit" Iya menjerit karna aku sedang membersihkan lukanya.
"Iya ini juga pelan pelan. Kenapa kamu bisa luka? Jatuh dimana? " Tanya ku ke bagas.
"Tadi pagi ada yang tabrak gua, kek ga punya ahlak tu orang main pergi aja".
Gua hanya terdiam karna yang buat jatuh iqbal adalah aku.
" Yaudah luka kamu sudah saya bersihkan kamu bisa pergi ataupun berbaring di sini ". Kata aku
"... "
Eh tapi tampa basa basi ataupun ucapan terimakasih dia pergi aja ninggalin aku disini. Yauda ga papa yang penting sudah menjalankan tugas.
Setelah selesai niat ku mau balik ke kelas namun ada orang masuk iya itu adalah kak angga kelas XII IPA 3
Ka angga
Diaitu mantan anak kapten Basket karna dia sudah naik kelas XII dia melepaskan jabatan karna dia mau fokus ujian
Ka angga sangat baik, dan cool banget. Keren dan sopan beda dari anak Basket yang lain pada songong. Tapi ka angga beda hal itulah yang buat aku ngefans sama dia
"Dek saya boleh minta obat ga kepala saya Sakit"pinta ka angga yang memecahkan lamunan ku.
" Ada kak sebentar saya ambilkan "
"Makasi dek""Oya kalau kakak masih pusing lebih baik kakak tiduran disini nanti saya yang izinkan kakak untuk tidak ikut mapel setelah bell berbunyi".
"Maaf dek udah ngerepotin".kata la angga dengan lembut.
" Santai aja kak itu udah tugas bagas kok".
Bell berbunyi bertanda akan mulai belajar kembali sebelum itu aku ke kelas ka angga untuk mengizinkan dia tidak ikut 3 jam pelajaran sampai istirahat lagi karna dia sedang istirahat.
Aku balik ke kelas belajar Oya kita lanjut lagi besok.
Sampe sini cerita bagas besok lanjut lagi ya ☺Jangan lupa vote and koment thanks happyfun
5.5.2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Sma Kita {bL Story} I| Tamad
Короткий рассказ~bagas aditia Nyaman itu saat aku dan kamu menjadi kita melewati rintangan bersama ~muhammad iqbal alkaustr Nyaman hanya sebentar aku ingin menetap bukan sekedar singgah Perjalan hubungan cinta rumit, nan faedah dari kisah kami, silahkan baca...