Entah pukul berapa gua terbangun , mungkin karna kebelet buang air kecil dan sialnyapun dimakar gua aa kamar mandi jadi harus pake banget gua maksain tuh keluar? Kalian pernah ga ngerasain hal yang sama kaya gua. Kalo sama kita jodoh!.
Gua berlari dengan tergupunya sampai sampai ka bagaspun terbangun.
"Hm.. Mau kemana ball" Tanya ka bagas dalam sendu kartunya
"Mau ngewe kakak, malem nih kak sepi dan tenang, udah kebelet nihh"
"Dasar ihh"
"Mau ke toilet kak, dah ah udah ampe ujung nih lopyu"
"..... "
Dah bodo trabas lagi udah ga kuatt, dan arghh setelah beberapa menit diwc ditemani om sabun akhirnya lega, urghh mantap.
Saat mau masuk kamar terlihat pintu makar sedikit terbuka lebar dengan sosok yang menyelimuti ka bagas dengan sangat hati hati. gua kira ini haluan gua saja tapi tidak bayangan itu semakin nyata iya manusia dengan jelas walaupun cahayanya gelap sayuu atau Ramang Ramang.
ga gua ga halu, dengan secepat kilat gua nyalain lampu kamar, ga mungkin gua jarit ntar berabe urusannya, ga mungkin juga kan ada maling masa selimutin korbannya ga lucu.
dan....
Sosok itu adalah bang kiki, ngapain dia ke kamar gua. Ngapain sok perhatian parahh"Ngapain lu bang dimarii? " Tanya gua sambil menarik si abang keluar takut ja bagas kebangun
"Tadi bang abang minum, pas mau masuk kamar lagi gua liat kamar lu juga kebuka. Abang samperin lah mau nutup dan abang liat bagas kaya kedinginan sekalian aja deh abang selimutin udah " Jawab bang angga enteng.
"Beneran kan abang ga macem macem" Tanya gua mendiskriminasi
"Abang ga mungkin macem macem lagian itu istri mu meskipun dia laki"
"Yakin lu bang, awas aja ampe macem macem gua gibeng"
"Ga mungkin abang macem macem ball, lagipun bagas sedang hamil "jelasnya dengan nada datar
" Siapa tau aja lu belum move on kan, gua maspada aja, takutnya CLBK "
"Heheheh ga bakal, masa abang rebut
Udah kaya ga ada laki laen eh, dahla lanjut tidur gih besok lu ujian kan ""Oke good night bangku tayang"
"Tata dede"
Gua langsung masuk kamar dong, otw peluk bini ampe pagi gess, indahnya ga kaya jomblo meluk guling aja tuh hehehe
...
" Iqbal bangun ih, mau sekolah nda"
"Ball Bangun, sayang bangun ih"
Gua yang dipanggil sayang auto bangun. Sebenernya gua udah bangun
Sebelum ka bagas Bangun, tapi bukan same namanya yang minta lebih sama ukenya.Cup.. "Aku udah bangun sayang hehehe" Setelah itu gua kabur buat mandi dan ja bagas senyam senyum ga jelas, para uke pasti paham.
"Dasar ihhh" Teriaknya tak lama setelah senyuman dan merah di pipi nya
"Kalo mau lebih nanti setelah pulang sekolah kak" Teriak gua sambil bawa anduk.
..
"Udah selesai mandinya, bajunya uda aku siapin ""Kalo mau sarapan itu uda aku bawa kemar, jadi tinggal makan, buku juga uda aku siapin diatas"
"Iqbal ko diem ihh" Ka bagas kesel ges
"Iqbal kamu denger aku ga nanti kesiangan, kamu ujian tuh"ka bagas makin kesel.
Rencana kedua gua berhasil ja bagas mulai mau pergi keluar kamar gess
Dan cupu kecupan kedua buat ka bagas dan sukses membuat ka bagas kembali kaya kepiting rebus dasar uke suka kan digituin wkwkw." Udah cerewetnya kak" Ejek gua.
"Ngeselin"
"Tapi ngangenin yakan"
"Hmm"
Tuhkan makin merah aja pipi, ukekan suka pura pura ngambek karna minta perhatian lebih lopyu uke
"Maaf deh maaf iqbal ngeselin , maaf jangan ngambek"
"Serah aku, kamu ngeselin pake banget"
"Iya tapi jangan sering ngambek nanti anak kita jelek karna pas hamil ibunya ngambek mulu"
"Dasar udah ih sana berangkat nanti telat"
"Siap boskuu"
Gua lanjut otw , manasin skupyy dan langsung mau tancap gass huyukk
"Ball tunggu "
Saelah ada sepongsor juga
"Nape bang" Tanya gua males dengan muka datar dan jelek jelekin tapi tetep ganteng aja ga kaya yang baca ups.
"Nebeng ke caffe deket sekolah, " Ucapnya langsung naik ke jok belakang tanpa aba aba kek setan.
"Mobil lu mana?? "
"Ada dibengell, semalem ban nya bocor"
"Yauda yok"
Dan setelah bacotan on faedah gua langsung jalan, sepanjang jalan gua liat bang angga sibuk sama hpnya doang, ada apa si dihp sampe gitu amat
"Wih sibuk amat sama HP, ada jodoh tah dihp lu bang"
"Saelu dah jalan , bahaya ngobrol sambil bawa kendaraan"
"Ho'oh"
Lanjut lagi donk bosku, dan bentar lagi kita sampe dicf tinggal beberapa gang lagi, dan bang kiki minta berenti disalah satu gang , bertepatan dengan ada sosok cewe keknya gua kenal tuh sama orang hmm..
"Ball berenti disini aja "
"Loh bukanya mau ke cf masi rada jauh oon"
" Ya ada doi gua udah Ngejogrok dimari" Kata bang kiki langsung turun nyamperin tu cewe
Dan cewenya adalah kamell, sesuai filing gua pasti kamell jadi beneran mereka pacaran.
"Eh bang itu doi lu, ga ada orang lain tah" Kata gua
"Eh iqbal sayang apa kabar, kenapa kamu cemburu ya maknya jangan tinggalin aku,nyesekan"
"Nyesel palalu peang, nyesek iya ngapain lu pacaran sama abang gua, dan lu bang ngapain juga mau jadian sama medi "
"Dari pada jomblo ini mepet, yauda ga nyampe nikah" Jelas bang kiki
"Iya cuma mau ngewe aja, iyakan sayang" Kata bajingan kamel meluk badan bang kiki
"Dih dahla makin Puyeng gua sumpah dahla mau berangkat sekolah aja "
"Yauda tiati"
Lagi demi lagi otak gua travelling atas apa yang terjadi hari ini arghh apa mereka sekongkol, sejak kapn mereka pacaran itulah yang gua pikirin.
Kalo bener yang gua pikirin entah apa yang harus gua lakuin pada mereka semuaa.
Dahlan udah sampe sekolah, gua mau fokus ujian, gua mau masuk belajar nanti kita lanjut gess. Papay
Sorry mungkin ini part paling pendek soalnya lagi ujian sekull akutu, mana tugas numpuk ++ diluar lagi banyak demo juga dipandemi wajar mereka demo karna meminta keadilan Oke papay love you dari author ganteng ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Sma Kita {bL Story} I| Tamad
Cerita Pendek~bagas aditia Nyaman itu saat aku dan kamu menjadi kita melewati rintangan bersama ~muhammad iqbal alkaustr Nyaman hanya sebentar aku ingin menetap bukan sekedar singgah Perjalan hubungan cinta rumit, nan faedah dari kisah kami, silahkan baca...