Kayanya hidup gua kali ini daurnya makan, tidur,jalan jalan gitu terus sama ka bagas, tapi heran ko duitnya dari mana dan ga abis abis ya astaghfirullah ga boleh sombong.
Hari hari merasa bahagia, jujur ini mulai akhir dari cerita kita iya cerita gua dan ka bagas.
Sekarang dimasa baru iya masa baru akhir semeter dari ka bagas dan gua otw masuk kelas 12.
Kalian tahukan Cerita kita banyak kali masalanya bahkan berantemnya banyakan dan dimana part gua jadi sangean.
Intinya malam tadi kami melakukan adegan hot lagi tampa pemgaman, tanpa paksaan dan tanpa kondom.
Pagi buta hujan deras ditambah apayah tidur berduaan mulu.
Aku horni ka bagas, kupinjam rahimu yang hangat nan sempit.
"Kak horni"
"Ih sekolah aku mau ujian kelulusan tau, kamu juga mau UKK"
"Untuk kali ini kita gausah sekolah hujan deras nanti sakit".
"Ya bisa naik mobilkan? Kemarin kemarin juga sekolah? "
"Aku horni kak"
"Terus"
Gua tidak menjawab melainkan langsung mengesekusi ka bagas dengan hasrat jiwa yang meronta ini.
Indah, manis, mulus dan sexsi dan ga tau gua amat sangat terobsesi dengan ka bagas.
Demi apa gua begitu bahagia, lu harus menjadi milik gua dengan ikatan dan ehem kita hari ini semoga esok membuahkan hasil.
Lumatan, ciuman dan hisapan. Setiap inci dalam tubuh ka bagas gua nikmati.
Adegan kita juga sudah semerbak tercium aroma cinta dan kejantanan.
Hentakan dan bunyi desahan mengambarkan romantisnya cerita cinta kita."Lah ko ga pake kondom? "
"gapapa"
"Ko gapapa?"
"Biar enak, yaudah ayok lanjut biar para pembaca tau cerita kita"
"Hmm"
Kuhantam dinding pertahanan dan dinding kejantanan {ya kali keperawanan kan ini cowo_-
Arghh perlahan namun pasti dari pala sampe ujung masuk dalam ke lubang yang hangat.
Arghhh nikmat,.. Pergerakan pantat gua maju mundur perlahan sumpah terasa dunia milik kita aku dan ka bagas kalian numpang aja oke.
Setelah melakukan adegan itu, kita sudahin dengan mandi bersama.
Kita ga sekolah karna hasutan gua menyuruh ka bagas diam dirumah aja, kan di luar ada Corona.
Tapi kalian tenang aja walapun kita ga sekolah tapi tetep belajar biar pinter soalnya bentar lagi UKK dan ka bagas ujian kelulusan.Hadeh kalo dia lulus nanti diambil orang ga yah, kalian tau kalo spesies cowo imut, banyak yang cari perhatiannya ga laki apa perempuan sama aja, so kita harus wanti wanti doi diambil yang lain.
Ko dia diem aja ya belajar ayem adem, ga sakit tu pantan abis dihantam gituan, hadeh ga papa berati udah lebal digituin.
Ko dia belajar manis banget yah, senyumam yang dulu gua perjuangkan dulu sekarang dengan tulus gua dapet.
Ga habis fikir kalo senyuman udah itu dibagiin sama yang lain, ga tega dan ga Terima intinya.
"Iqbal fokus dong kan lagi belajar? " Tanya ka bagas memecahkan lamunan ku
"Gimana mau fokus sama pelajaran kalo ada kakak suka salah fokus"
"Dasar mesum"
"Mesum mesum gini kakak suka dihilangkan kan? " Goda gua.
"Huu dasar, ayok fokus lagi, karna kamu kita ga sekolah dasar bejat"
-_-
Ngebatin empet dihati auah lanjut belajar, sebener bukan belajar lebih tepatnya baca buku Wikipedia, ensiklopedia sama pengetahuan umum.
Tapi kayanya ko ngantuk ya, astaghfirullah ga boleh malu ada doi semangat oke semangat!!!!
Semangat si semangat tapi perut belum diisi jadi kurang singkron sama otak, cacing cacing diperut curi semua nutrisi tapi tak perlu takut nyok kita makan.
Itu bunyi perut gua kedengeran sama doi, malu si tapi laper, lemes juga badan ini.
"Kamu laper" Tanya ka bagas setelah mendengar demo para cacing diperutkuh
Astaghfirullah umat udah tau ampe bunyi kedenger ampe satu komplit masi aja nanya laper? Auah cipok lagi ntar.
"Iya kak laper keluar yok, apa kau pesen delivery?
" Gausah aku aja yang masak"
Nah gitu dong masak buat suami, hadeh jodoh"Emang kakak bisa masak"
"Bisalah yaudah aku mau masak, kamu jangan jangan ganggu nanti kalo udah selesai aku panggil"
Uwu kurang apa lagi coba, cute iya, Baik iya, bisa masak, perhatian sama suami kurang apa iya sebagai istri
"Yaudah selagi nunggu kakak masak mau tidur aja"
"Terserah bodo amat kamu, yang penting jangan ganggu "
"Hmm"
Dan yah ka bagas keluar kamar, dan sepat itu pula gua langsung naik kekasur buat tidur, tenang aja kok seprai nya udah diganti jadi bersih.
Keknya lagi nyenyak tidur geh, auto dibangunin sama ka bagas tersayang , auto gua tarik buat tidur barengan lagi dong.
"Lepasin ayok makan udah aku masakin tau ah"
"Iya ini juga lagi makan, makan kakak yang manis, lezat dan buat candu"
"Dasar mesum lepas ah "
"Iyahh"
"Cuci muka, baru makan aku tunggu cepet"
"Iyah sayang"
Ka bagas keluar kamar dan gua juga mau cuci muka, bersihin badan bentar, nyawa udah pada kumpul baru keluar kamar.
Ternyata ka bagas udah nunggu duduk manis di meja makan, dasar.
Uwu menu nya sederhana namun terkesan istimewa karna yang buat pake hati dan cinta bukan micin wkwkw.Nasi panas, sayur Sup ayam, perkedel dan tumis kangkung eh ada tempe sama tahu goreng juga mantap dah
"Kak enak banget sumpah, yok nikah ah"
Dia senyum gess.
"Kakak,kakak luar biasa ini enak {sebenarnya rada asinan boong dikit gapapa"
"Hmm abis makan antar aku pulang"
"Siap"
Oke setelah perut diisi dan cacing diperut sudah berenti menyampaikan aspirasi untuk meminta makan,{sudah kenyang.
Lanjut bergegas antar pasangan palang, kasian udah beberapa hari ga pulang, kasian Oke.
Akhirnya gua sebagai lelaki yang bertanggung jawab harus antarkan iya kembali kerumah Oke,...
Selamat sunah rasul dalam jum'at. Ingat rasul ok wkwkwk tata😆😆😆
06.08.20
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Sma Kita {bL Story} I| Tamad
Short Story~bagas aditia Nyaman itu saat aku dan kamu menjadi kita melewati rintangan bersama ~muhammad iqbal alkaustr Nyaman hanya sebentar aku ingin menetap bukan sekedar singgah Perjalan hubungan cinta rumit, nan faedah dari kisah kami, silahkan baca...