Hayy gess come back neh dicerita gua, yah sesuai keadaan sekarang hidup gua lebih barokah, yah sangat amat barokah.
Kenapa ga barokah doi tercintah makin lama makin lengket aja kek prangko ga kek yang baca pada jomblo yakan yakan..
Oke lupain masalah jomblo itu urusan kalian gua mah ga ikutan, secara itukan nasip kalian pada.
Sekarangkan lagi libur neh, dan juga kemaren gua panas liat doi deket sama yang laen, ya walaupun temennya ga rela. Yang punya pasti faham.
Niatnya kita mau jalan jalan, sekalian lebih dekat dengan pasangan.
Motor udah dicuci, badan udah wangi, muka tampan udah paripurna, uang juga udah siap, tinggal apa lagi selain jemput sang istri.
Cuss otw kita otw?
gabutuh waktu lama buat jalan, karna sejauh apapun jarak sebagai penghalang. Tapi cinta kakanda buat bagas tersayang tetaplah tak dapat terkalahkan...
dengan penuh kewibaan gua ketok tuh pintu rumah, ya kali langsung masuk dikira kita maling, eh gapapa si jadi maling hati dan jiwa yayank bagas.
"Assalamu'alaikumm, kak" .
Neh contoh baektuh sama, ntar ge udah berapa kali gua ngetok ga ada yang nyautin, pada kemana ni orang.
Pintu terbuka, danyah ibu mertua membukakan pintu mantunya.
"Mah, ka bagasnya ada" Tanya gua
"Ada bal tuh di kamar, sana naik aja samperin. Dari tadi dikamar mulu" Kata mamah ka bagas.
"Iyamah" Kata gua dan lanjut langsung naik ke atas, buat susulin bini dikamar.
Tanpa basa basi, tampa tatakrama dan tampa sopan gua masuk kamar ka bagas.
Dan yah tak lupa kamarnya dikunci, bukan apa apa takut ada yang ngintip kalo kita buat anak.
Dikamar ini terlihat sesosok manusia manis nan imut, yang buat hati ini meleleh. Ia fokus pada buku bacaanya .
"Kak" Memecah keheningan kamar ini.
"Hmm"
Sumpah ges dia bales lebih lembut dari kapas, astagah jiwa horni gua meronta ronta.
"Kak ayok siap siap kita jalan" Kata gua dengan senyum pepsodent.
"Kamu tunggu disini aku mau mandi" Katanya dengan manis
Alangkah indah ciptaanmu Tuhan, pada manusia yang ini, ko cakep ya ga kaya yang baca udah jelek buriq pula.
Hampir satu jam nunggu si doi mandi, eh malah keburu ujan sial, ga jadi jalan jalan neh.
"Yah bal udah ujan, jadi gimana?" Tanya ka bagas.
"Kita dirumah aja ya aku ga mau sakit besok juga kan udah mau ujian" Pinta ka bagas.
Yah mau gimana lagi acara jalan pending lagi deh.
Eh tapi kita sekarang dikamar, ujan, dingin, berdua hmm mau ngapain lagi selain ehem ehem ama doi.
"Kak," Kata gua seraya merayap mendekati ka bagas.
Dan jurus khilaf gua dimulai gua deketin ka bagas perlahan tapi pasti, gua pegang tangan nya, gua elus rambutnya.
"Kak gua minta jatah" Bisik gua kepada ka bagas, awal mula iya nolak namun lama lama luluh dasar jodoh.
Tubuh ini merayap mencium pipinya, mencuium nya dengan penuh rasa cinta, hingga kamar ini sesak tercium bau asmara cinta.
Bibir ini mulai menjelajah ke bagian yang lain, hingga tepat jatuh pada bibir ka bagas pula.
Awalnya ia hanya bungkam terdiam,dan gua yah gua gigit aja bibir bawah ka bagas.
Dan yah mungkin karna terasa sakit iya akhirnya membuka mulut, dan tanpa ampun gua masuk ke kedalan mulut ka bagas dan menari nari indah didalam nya.
Sumpah ini terasa sangat manis gess..
Setelah puas, dibibir gua mencoba menjelajahi lebih jauh, dan mengekspos tubuh indah sang jodoh.
Yah gua memberi hadiah pertanda merah di leher yang diiringi suara desahan
"Aaahhhh... Lagihhhhh
Sumpah gua makin horni, entah mengapa tangan ini juga mulai meraba raba masuk kedalam kaus ka bagas, mungkin reflek kali yee..
Gua membuka bajunya secara perhalan dan yah gila Tuhan, makin indah saja kulitnya bersih, wangi nan harum, kalo yang baca pasti bau minyak nyong nyong..
Gua makin tergila gila akan keindahan badan ini, tuhan kuatkan iman hamba.
Gua makin meronta ronta, mana doi cuma nikmati aja, makin sempurna aja ni dunia.
Gua kembali memelakukan aksi nekat gua dengan membuat cupang disana sini, hahaha makin indah aja tu badan dapat tato cinta gratis.
Setelah puas kebadan kini gua mencoba menjelajahi lebih jauh lagi dari tubuh ka bagas.
Yah gua mulai menarik pelan celananya ka bagas, namun sayangnya gess belum dapat izin.
" Bal plis stop aku belum siap, tunggu lagi ya aku lagi kurang fiit maaf" Kata ka bagas dengan lemah
Yah aku bisa apa gess selain pasrah ya Nurut aja lah ya, butuh bantuan sabun biar lebih clear kalian taukan.
Hmm yaudah la, malam ini aga kecewa dulu tapi next kita cipok abis ka bagas, apakah kalain setuju.
Kalo mau cepet setuju jangan lupa vote ya hehe.
Oke selamat halu ria dimalam jumat.
Yang punya doi minta jatah sono. Yang jomblo silakan bersabar belum waktunyaOke see youu gess
09.07.20
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Sma Kita {bL Story} I| Tamad
Nouvelles~bagas aditia Nyaman itu saat aku dan kamu menjadi kita melewati rintangan bersama ~muhammad iqbal alkaustr Nyaman hanya sebentar aku ingin menetap bukan sekedar singgah Perjalan hubungan cinta rumit, nan faedah dari kisah kami, silahkan baca...