jangan iqbal

10.6K 660 54
                                    

Halo semua, lanjut ya ceritanya.
Kalo terlalu monoton atau abstrak maaf ya hehehe.

Btw makasih buat manteman yang dukung cerita ini dan makasi sarannya yang buat lebih baik lagi dan makasi juga yang udah save wa dan sefollowan ig haha.

Yaelah banyak bacot aku haha, jangan lupa follow, vote and coment oke

Membaca tak secepat menulis.


Setelah obrolan non faedah yang baru jadian tadi malam, tampak mereka senang baik iqbal maupun bagas.

Kriiiiing kriiiiiiing kriting kriiing

Alarm berbunyi tepat pukul 05.00 bangun dari tidurnya mandi dan shalat setelah itu bersiap siap untuk sarapan.

"Eh tumben kiki udah dateng, pagi bener ih" Demo bagas ke kiki ia kaget saat hendak sarapan melihat kiki telah duduk di meja makan sambil sarapan.

"Lah biarin rumah kamu, rumah gua juga he" Jawab kiki santuy.

"Udah udah sini bagas juga sarapan sayang, setelah itu berangkat sana bareng kiki, jangan pada bedebat terus" Jawab mamah menengahi kami.

"Tuh dengerin ibuk bilang apa" Ejek kiki karna menang

"Hmmmm" Pasrah bagas.

Setelah sarapan selesai mereka berpamitan dan berangkat ke sekolah.

"Wih tumben bawa mobil nih" Tanya bagas pada kiki

"Yah biar lu lebih nyaman aja dek"

"Maksudnya?? " Heran bagas

"Pikir aja sendiri"

"Ho'oh"

"Dek" Tanya kiki

"Hmm, kenapa ada apa, jangan bilang ga jadi kebiasaan, cepet ngomong aja "cerocos bagas astaghfirullah.

" Kamu ni cerewet amat, gua mau nanya ada hubungan apa lu sama iqbal makin lama makin lengket ya apa jangan jangan kalian???? "

"Hah kalian apa, jangan gitu ah bang bagas sama iqbal itu cuma temen" Jawab bagas dengan rasa was was.

"Yaudah ga usah takut, gua ga gigit. Cuma nanya aja semenjak lu deket sama bagas lu lupain gua dek, bagoes"
Hardik kiki.

"Eh ga gitu ih, ga ada apa apa ko" Jawab bagas pura pura santay.

"Yaudah ho'oh, hati hati aja gua ga suka kalo ada yang nyakitin lu dek, gua ga Terima. Gua seneng lu banyak kawan gua senenglu juga bisa realfun sama yang lain. Tapi inget gas apapun jangan lupa kabarin gua, karna gua ga mau lu kenapa kenapa dan ibuk jugakan nyerahin lu kegua" Jelas kiki

"Yaudah yuk turun udah sampe" Lanjut kiki

"Iya Bang" Entah kenapa bagas sedikit melihat perubahan sikap kiki.

Mereka turin dari mobil setelah itu menggandeng tangan bagas dan berjalan ke kelas.

Semua melihat sudah tak heran karna yang mereka tau adalah bagas dan kaki saudara jadi ga ada yang aneh aneh ko.

Saat dijalan mereka berpaspasan dengan iqbal, iqbal yang melihat kiki menggandeng tangan bagas seolah tidak Terima tangan pacarnya dipegang orang lain meskipun itu kiki tetap saja tidak Terima.

Melihat iqbal melihat dengan tatapan aneh, kiki pun menegur iqbal.

"Apalo ha liat liat gua, ada yang aneh, lu gasuka bilang" Tanya kiki nyolot.

Melihat sikap kiki yang nyolot membuat iqbal naik darah namun ia melihat bagas mengisyaratkan untuk sabar akhir nurutdeh ama bebeb tercintah

"Maaf bang". Jawab iqbal dengan nada lembut.

Masa Sma Kita {bL Story} I| TamadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang