sapu tangan

6.9K 572 37
                                    

Author mau ngucapin Terimakasih buat dukungan kalain untuk cerita ini, and mau ucapin juga terimakasih untuk kakak yang memberikan semangat dan motivasinya.

Thaks too juga buat yang udah mau denger curhatan author di WA thaks

Membaca tak secepat menulis...

Iqbal pov

Kenapa kesialan dateng ke gua, auah enak gua jemput my hany bagas ku sayang.

Monmaap yang jomlo mah jalan sendiri aja ya wkwkw.

"Kak ayo berangkat" Kata gua ngajak sidoi,

"Hmm"

Eh masi ngambek kayanya, tapi nurut dan langsung naik jadi gua bisa apa gitukan_-

"Kak marah sama gua ya? " Tanya iqbal penasaran .

"Gausah banyak ngomong, bahaya bawa motor sambil ngobrol! " Bagas rada nyolot.

"-_-"

Gua cuma bisa ngebatin aja, ya kali adu bacot bahaya juga kalo dipikir pikir.

Dan sepanjang jalan membosankan, gua berusaha narik tangan ka bagas biar meluk gua gitu kan, tapi apalah daya agan tak sampai cubitan ku dapat...

Skipp adegan menyebalkan tadi, langsung aja nyampe kesekolah ye

"Kak tunggu gua mau ikut masuk" Sambil narik tangan bagas

"Tumben nongkrong aja tu sama cewe" Bagas kesel

"Saelah kak gua maunya deket sama lu aja, beneran kemarin itu salah paham aja kak" Iqbal coba jelasin ne

"Salah paham, cuma temen jalan sambil pegangan tangan gitu? " Ka bagas langsung pergi ninggalin gua yang masih diparkiran

"Kak tunggu"

Dicuekin_-

...

Selama pelajaran gua mencoba buat fokus belajar, biar ga malu sama ka bagas secara dia pinter lah gua??

Kerjaan molor dikelas, brangkat terakhiran tapi pulang pertama tapi berharap nilai besar. Dasar iqbal

Tapikan setidaknya usaha, ya usaha jangan ngeluh mulu idupnya kaya yang baca.

And then setelah belajar pasti ada istirahat, ya kali kembali kejaman tanam paksa yang selalu kerja.

Gua tuntut ne sekolah kalo ga ada jam istirahat!!
Niat gua samperin doi berharap mau gua ajak makan ..

Dengan kebelaguan dan kesongongan serta ketampanan gua jalan ke kelas sang doi, yang bulukmah diem aja

"Punte ka bagas nya ada? " Tanya gua di dpn pintu kelasnya ka bagas.

"Ga ada dek paling dikantin" Kata ka anisa, ka anisa manis banget orang nya, tapi monmaap ama doi gua ya tetep lewat.

Dengan cepat dan sigap dan perut yang lapar capcus kekantin.
Sampe kantin gua tengok kanan, tengok kiri, depan belakang tetep aja ka bagas ga ada.

Berhubung lapernya ga ketulungan dan tadi pagi ga sempet istirahat jadinya gua makan lah gabung sama meja temen gua dibelakang.

"Eh gua gabung ya, laperneh sumpah"

"Yaelah santay bal sini sini" Ajak salah satu temen gua, yakali temen kalian.

Karna gua laper tingkat dewa jadi mesen deh makan, sama minum. Sumpah tampa sadar makanya belepotan kaya bocah.

Tanpa sadar amel, temen sekelas gua ngelap bibir gua yang belepotan karna makanan

"Makasih Mel"

"Iya" Kata amel sambil memasukan sapu tangan kesaku baju iqbal

"Iqbal"..

Panggil iqbal memecahkan lamunan gua yang tampa sadar memandang amel dan memegang tangan nya.

" Kakak"

Setelah itu ka bagas lari meninggal kan kantin dan gua ngejerlah, yakali cuma diam membisu kek drama.

"Misi ges gua mau cabut, ada tugas negara" Izin gua sama temen

"Tiati bal" Kata mereka.

Gua ngejer ka bagas, dia cepet banget larinya, monmaap ini nyataya bukan lari yang kaya difilm india.

Gua ikutin terus ternyata ka bagas lari menuju UKS, seperti yang gua kira.

Gua masuk ke UKS, gua kunci dari dalam bodoamat demi doi.

Gua liat ka bagas nangis dipojokan njir, gua gatega karna ini semua salah gua.

"Kak, maaf ini semua salah faham tadi amel ngasih tadi karna makan gua belepotan" Gua coba dijelasin

"Hmm" Kata ka bagas seraya menghapus air mata di pipi nya, sumpah gua ga tega gess

"Kak maaf, yang kemaren dimall juga salah paham itu sepupu gua kak, dia minta temenenin buat belanja" Jelas gua kedua kali.

"Hmm"

"Kak lu taukan  gua bener bener sayang sama lu, plis jangan kaya gini kak gua sakit" Gua mulai sedih ges

"Hmm"

"Hmm terus apa kak, gua ga ngerti coba bisa ga ngomong gitu, iya gua yang salah kak! " Kata gua sedikit kesel.

"Hmm" Kata ka bagas lagi

Gua kesel gess, gua melampiaskan kekesalan gua dengan menjambak rambut gua kek orang frustasi dan menendang udara dengan kesalnya.

Tapi gua punya cara, gua tau ini sakit tapi demi doi gua rela.

Gua jedutin nih pala ketembak, sumpah ini pusing tapi gua tahan, tak sadar darah mulai menetes dari dahi gua dan gua muali pingsan...

Up sampe sini lagi ya,, maaf lama lagi banyak kerjaan dan masalah.

Jangan lupa Vote ya kawan biar author semangat buat bikin next chapter oke.

29.06.20










Masa Sma Kita {bL Story} I| TamadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang