"Kak gua pingin jadi pacar lo".kata iqbal ke bagas refleks karna sedari tadi iqbal hanya melihat bagas.
Dan bagas? Iya dia kaget dan tersedak atas perkataan iqbal tadi hingga dia tersedak.
" Uhukh uhuk "..
" Lo ga papa kak"tanya iqbal khawatir.
"Ayok kita pulang bal" Pinta bagas.
"Pulang kenapa makan dulu kak".pinta iqbal dia canggung atas yang perkataan dia tadi..
Iqbal pov
Haduh ko gua bilang gitusi, iya memang momentnya pas, tapikan gua? Ka bagas? Emang iya dia suka sama gua?
Trus kalo bagas mikir gua aneh aneh homo atau yang lain jijik kagak ya sama gua.
Halah hajar teroos pokoknya bagas punya gua, terserah orang mikir apa karna orang lain ga tau perasaan gua.
Normal pov.
"Pulang atau kamu,aku aku pulang sendiri dan kamu disini aja?".kecam bagas sedikit kesal
" Iya iya kita pulang kak".
Pasrah iqbal akhirnya mereka langsung pulang karna iqbal takut bagas marah padanya.Diperjalanan mereka hanya diam diam saja, bagas yang fokus memainkannya gawai sedang iqbal fokusenyetir walau dikepalanya penuh dengan pikiran yang tidak karuan.
Tak lama mereka berjalan, dan sudah sampai di depan rumah bagas.
Bagas yang langsung mau turun tapi ditahan oleh iqbal, iqbal mendekati bagas sangat.
Iya mulai mengelus wajah bagas,dan rambut nya tampa iya sadari.
"Kak gua sayang sama lo, lo harus jadi milik gua" Bisik iqbal kebagas, setelah itu iqbal mencium bibir bagas dengan lembut dan perhatian.
Iqbal menciumnya hingga terpancing nafsu melumat bibir bagas dengan sedikit kasar, turun ke leher.
Bagas sangat kaget disatu sisi lainya dia menikmati cumbuan iqbal, namun bagas sadar ini adalah prilaku tidak pantas.
"Dasar mesum" Kata bahas sambil mendorong tubuh iqbal menjauh darinya.
"Maaf kak gua khilaf". Kata iqbal memelas.
" Lepasin setelah ini jangan ganggu bagas, atau bagas laporin kamu atas kasus pelecehan! "Kata bagas seraya turun dan keluar mobil dan langsung masuk kedalam rumah.
Bagas pov.
Berlari dan langsung menuju kamarnya.
Kurang ngajar banget si iqbal sama dasar manusia laknat, jijik banget.
Dia cowo aku cowo kebapa bisa gitu, ga ga mungkin, tapi dia yang pertama kaya gini sama aku lagi. Ish dasar mahluk astral pokoknya mulai besok aku ga akan mau ketemu takpun liat bags lagi terserah mau disekolah tau dimana pun.
Iqbal pov.
Dasar bodoh kenapa gua ga bisa ngontrol diri sedikitsi. Bodoh bodoh gua.
Pastinya bagas marah sama gua, gua harus minta maaf terus. Kalo bagas kagak maafin gua gua seret dia besok gua culik gua cipok sekalian biar tau rasa.
Biar dia juga tau kalo gua beneran sayang sama lu bagas. Harus susun rencana lagi besok.
.....
Kringggggggg..... Kringggggggg..... Kringggggggg..." Bagas Bangun sekolah sayang udah siang, alarmnya juga matiin"
"Iyalah."
Kenapasi cepet banget waktu jalan barusan tidur, eh bagun lagi kapan aku rebahan kaya kebo☹️.
"Mah abang sama ayah belum pulang? ".
" Belum sayang besok baru pulang, nih sarapan baru beraberangkat ya"
"Iya mah".
Akhirnya aku sarapan setelah itu pamitan sama mamah, aku udah mesen ojol biar ga kesiangan.
" Kamu ngapain Disini"tanya bagas kaget, melihat iqbal udah stay didepan pintu rumahnya.
"Jemput kakak, Yok berangkat " Ajak iqbal tampa ada rasa berdosa.
"Ga bisa aku udah mesen ojol, lagian juga ga ada yang nyuruh kamu jemput kesinikan?".kata bagas sedikit emosi.
" Kakak kalo emosi makin imut, bikin khilaf tau".
"Ga usah becanda, ga lucu sana pergi".
Kata iqbal bertambah emosi."Tuhkan makin imut aja,masuk kamar lagi yok" Ajak iqbal kebaga yang langsung memegang tangan bagas
"Ngapain masuk lagi hah, dasar gila ya sekolah!! " Jawabku makin kesal.
"Ya mau cipok kakak lah, enak masi pagi masi dingin, ayuk kak " Sambil mengelus pipi bagas.
"Najis" Sambil melepas tangan iqbal.
"Dah ah aku mau berangkat kLo kamu mau cipok sana sama kucing dikamar, dah ah ojolnya udah nyampe". Bagas punya lari langsung naik ojol dan berangkat sekolah" Yaelah kak iya kali sama kucing, dasar jodoh TERALHAMDULLAH".kata iqbal dan langsung berangkat sekolah dengan sedikit kecewa..
Iqbal terus saja mengikuti ojol bagas dari belakang, udah kaya pengawal kerajaan tapi versi abstrak wkwkw.
Ga lama jalan pasti nyampe dong, iya kali ga sampe sampe lagian jalan jakarta juga mulai sedikit lebih sepi karna Corona:v
Bagas turun dari ojol lari berlari, iqbal? Ya ikut ngintilin kaya ayam sama anaknya yang piek piek.
"Kak tunggu dong".
" Kak kakak tunggu ".Bagas ga perduliin Iqbal dia lanjut jalan seperti tidak mendengar apa apa.
" Kak tunggu gua, gua minta maaf soal semalem itu kagak sengaja beneran sumpah kak".kata sambil menarik tangan bagas agar terhenti.
Tenang masi pagi ko sekolah masi sepi belum banyak siswa tau siswi yang udah datang maknya iqbal berani kaya gitu
"Kak denger gua kak, gua khilaf dan lu pasti tau kalo khilaf itu susah kekontrol kan".
" Oh gitu ".
" Kak beneran gua ga boong, simpah deh. Maafin gua gua akan ngelakuin apapun asal lo maafin gua kak ". Kata iqbal pasrah dan memelas.
" Oke aku maafin kamu dengan satu syarat "jawab bagas
" Apapun saratnya gua jabanin kak biar lu kagak marah lagi sama gua.
"Oke gausah ribet, simple dan mudah dicerna, kamu jauhin aku dan angep kita ga kenal dan ga ada lagi". Jawab bagas mantap:v
" Tapi kak, kalo itu gua ga bisa, gua ga bisa jauh dari lu"
"Terserah"
"-_-"
. . . . . . . . .
Menulis tak secepat membaca😁
Maafken cerita yang abstrak ini ya manteman"
Jangan lupa vote komen, sama follow aku bagas ya biar bagas semangat terus ceritanya.
Gimana gimana nih udah pada buat kue dan baju baru lebaran taun ini??
19.05.2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Sma Kita {bL Story} I| Tamad
Conto~bagas aditia Nyaman itu saat aku dan kamu menjadi kita melewati rintangan bersama ~muhammad iqbal alkaustr Nyaman hanya sebentar aku ingin menetap bukan sekedar singgah Perjalan hubungan cinta rumit, nan faedah dari kisah kami, silahkan baca...