Bagas pov
Aduh ko bisa ketawan ih mana lagi mesum sama dibangsad di pojok sekolah Tuhan bantu aku yang imut nan manis ini.
"Dulu kita semangat mentari pagi sekarang kita dingin seperti embun pagi" Kata bang kiki pada bagas.
"Kamu sadar ga gas, apa yang kamu lakuin tadi diluar batas dek, disekolah kalian kaya gitu apa lagi diluar pikirkan masa depan bagas!! Jangan bodoh walapun kamu bodoh Jangan difase sekarang gas. Gua bilang kaya gini karna gua sayang sama lu lupaham kan? " Jelas kiki pada bagas.
"Iya bang bagas tau tapikan ini ga sesuai yang abang liat" Kata bagas membela diri.
"Bagas sayang denger abang pria itu tak selalu benar dalam keadaan, pria memang punya banyak kesalahan, tetapi pria itu juga punya cara untuk membenarkan perasaan," Kata bang kiki.
"So jika itu buat kamu nyaman lanjutkan tetapi ingat orang yang sudah kecewa akan susah untuk memulainya kembali walaupun dia sudah memaafkan kesalahanmu" Sambung bang kiki setelah itu dia pergi meninggalkan ku dikelas sendirian.
Bagas ga ngerti apa yang dikatakan bang kiki, apakah bang kiki benar menyukai ku, tapi kenapa dia tidak bilang secara langsung ahhh.
Kenapa kenapa semua ini terjadi padaku kenapa Tuhan, salah aku apa??
Bahkan setelah kejadian itu jarak aku dan bang kiki semakin menjauh hanya sebagai teman biasa, tidak sehangat seperti pertemanan kami dulu, apakah ini terjadi karna aku memiliki hubungan dengan iqbal??
Bahkan yah aku sangat sedih setelah bang kiki menyelipknan keras berisikan kertas yang bertuliskan:
Dear kamu.
Dulu kita sedekat Desember ke Januari, namun sekarang kita sangat dingin nan jauh seperti Januari kedesember.Sumpah aku sangat kecewa atas semua yang terjadi, aku merasa begitu aghhh susah dijelaskan intinya bang kiki makin jauh.
normal pov
Pagi gesss gua muh. Iqbal al'akbar yang tampan paripurna tak kaya yang baca dirumah aja tapi makin buriq tak terhingga.
Kaya sape tuh dirumah bukanya Scancare'an tapi makin buriq no badan astagahh.
Oke sekarang udah didepan rumah jodoh dan menjemputnya kepelaminan eh nanti masi Sekolah deng, walaupun ga tau kapan sekolah dalam dunia nyata😌.
Haduh lupainlah, yang penting tugas gua sekarang jemput ka bagas, saelah author makin kesini makin muter muter ni alur
"Pagi kakkak, ayo berangkat" Sapa dan ajak gua sama cem cem doi.
"Mulai besok jangan jemput sama jangan deketin aku untuk beberapa minggu ke depan" Kata ka bagas seraya naik motor.
"Loh kok gitu kenapa kak? Salah apa aku sama kakak? " Tanya gua kaget+penasaran.
"Yauda jalan dulu aja nanti aku ceritain kalo udah sampe sekolah bal, sekarang kamu fokus nyetir dulu" Pinta doi pada gua.
"Asiaaap boskuu"..
Akhirnya kita mau ga kau setiap jalan ama doi ga pernah ngomong suruh fokus adem ayemlah pokonya.
Iyasi demi kebaikan tapikan yah yaudahla, kita jalan kesekolahnya anggep aja kita udah nyampe.
"Nah Kak kan udah nyampe, cepet cerita tentang alasan kakak yang tadi" Pinta gua pada doi.
"Yang tadi apaihh? "
"Itu na yang suruh jauhin kakak? Apa itu ga ga mau gua kak, secara kakak doi gua gua ga mau" tolak gua yakali enak bener jauhin doi, mana doi gua yah walaupun batangan ga kalah sama yang punya lobang:v.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Sma Kita {bL Story} I| Tamad
Historia Corta~bagas aditia Nyaman itu saat aku dan kamu menjadi kita melewati rintangan bersama ~muhammad iqbal alkaustr Nyaman hanya sebentar aku ingin menetap bukan sekedar singgah Perjalan hubungan cinta rumit, nan faedah dari kisah kami, silahkan baca...