ka bagas hamil

7.6K 454 76
                                    

Waktu berjalan begitu cepatnya semua berjalan dengan mudah, berjalan dengan lancar tampa ada hambatan dan halang rintangan.

Mungkin setelah ini tantangan kita akan dimulai sesungguhnya, diuji akan kesabaran kita.

Setelah ka bagas ujian dengan lancar, tiga tahun iya menempuh pendidikan sma akhirnya hari ini lulus dan menjadi manusia dewasa, sedang gua masih tetap seragam sma yang tampannya luar biasa ga kaya yang baca hmm..

Sekarang adalah saat perpisahan ka bagas, ya perpisahan untuk terakhir kalinya setelah ini gua ga bisa ganggu dia, maksa ngantin bareng, ketoiled bareng, bolos bareng, ngintip dia belajar wkwkwk mungkin gua kangen akan masa itu nanti.

Sekarang ka bagas nampak gagah dengan memakai jas berwarna hitam menambah kesan karisma dan dewasa yang begitu kental dan menawan.

Sedang gua? Bukan iqbal namanya kalo ga ikut acara gituan ya pasti ikutlah gua couplean ama ka bagas biar uwi gitu, sekalian jagain ka bagas biar jauh dari cabe kering karna udah lama ga laku.

Hari ini adalah hari perpisahan, kalian taukan setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.

Gua heran kalo orang perpisahan biasanya mewek ini malah parti, ketawa ketiwi mungkin beban meraka telah usai, padahal devinisi hidup sesungguhnya dimulai.

Gua stay duduk ditengah tak lupa bareng ka bagas nikmati acara ini baik dari tari tradisional dari ekstrakurikuler tari, drama dari anak PMR dan taklupa nyanyi dan acara inti pembagian sertifikat kelulusan pendidikan dan diberi mendali serta selempang atas bukti mereka adalah lulusan dari sekolah ini sebagai tanda pengenal dan pengingat akan masa indah mereka disekolah.

Setelah dari itu kita bersalaman satu sama lain, ada yang photo bersama, saling memeluk satu sama lain dan aja juga yang sebodo amat bagi para anak anak tertentu aja.

Oh kaya gini gess rasanya lulus dan berpisah sama temen, gua terbawa suasana haru, walaupun gua lulus taun depan tapi ya gitu deh.

ga mungkin lengkap ni acara kalo ga ada makan makan'nya. Yowes acara udah siang perut juga udah laper apalagi sikat makan. Anak osis mohon bantuan bagi makanan ga kaya mok yang kerjaannya ngomentarin kinerja OSIS dasar netizen kau_-.

Acara makan berjalan khitmat, berjalan lancar tampa ganggu dari hal yang tidak diinginkan. Tapi ada tragedi yang buat gua pusing ges

Tiba tiba setelah acara makan makan, lebih tepatnya acara untuk menonton teater kesenian ka bagas tiba tiba muntah muntah dan terlihat sangat lemas.

"Kakak kenapa muntah muntah, kakak sakit? " Tanya gua yang jadi pusat perhatian semua orang sekarang.

Tampa jawaban gua langsung membopong ka bagas uks, malah parah makin muntah muntah parah dan terlihat sangat lemas.

Tuhan ada apa dengan ka bagas, gua takut sumpah. Tiba tiba jadi seperti ini gua khawatir cuk. Kalo tau kaya gini lebih baik ga usah dateng aja.

Gua stay diuks sama ka bagas, dengan kostum seperti ini kita tetep masih seperti ini malah pingsan lagi, gua ga bisa diem gua minta bantu anak PMR buat gotong dia , bawa kemobil dan langsung menuju rumah sakit terdekat supaya dapat lebih cepat dan tepat memberi pengobatan medis ke ka bagas.

Setelah sampai gua teriak supaya ka bagas dapet langsung bantuan dan langsung masuk ruang ICU dan langsung ditangani oleh dokter.

Gua yang makin gila akan kekhawatiran langsung menghubungi nyak dan babeh gua biar cepet dateng dimari buat ketenangan gua.

Dan ga butuh basa basi yang lain nyak, babeh dan mamah serta ayah ka bagas pun dateng kek Rombongan pengantin memberikan ketenangan kepada gua.

Semuanya mulai tampak tenang hingga dokter keluar dari ruangan ka bagas.  Dan memanggil kita untuk masuk keruangan ka bagas. Ka bagas juga sudah sadar dan membaik.

"Bapak, ibuk dan mas saya cukup hampir tidak percaya namun ini telah terjadi pada anak bapak, bahwasanya setelah kami tindak lanjuti dari segi apapun  ternyata saudara bagas ini sedang mengandung dan usia janin diperut saudara bagas sudah masuk usia 2 minggu " Jelas pa dokter, dan langsung kita terkejut akan hal yang dibicarakan.

"Tapi dok, bukanya mustahil untuk laki laki hamil ? " Tanya ayah ka bagas dengan tenang dan penuh akan kewibawaan.

" Bisa pak, kelebihan akan hormon dan memiliki kantung rahim atau dalam istilah medis itu disebut male pregnancy" Jelas dokter

"Trus jadi anak saya beneran hamil dok" Tanya mamah ka bagas.

"Iya bu, nanti akan saya rekomendasikan rumah sakit mana aja yang bisa menangani akan hal ini" Jelas dokter lalu pergi dari ruangan ini.

Gua sangat syok apalagi ka bagas ampe pingsan, gua ga kira kalo laki bisa hamil dan yang dihamilin ka bagas itu anak gua. Hasil buah cinta kami.

Gua rada pusing, soalnya gua masi sekolah tapi sebagai lelaki gua harus tanggung jawab atas semua yang gua lakuin, dan nyak babeh gua juga dukung jalan yang gua ambil.

"Iqbal om mau bicara sama kamu, kamu taukan yang kamu lakuin. Sebagai lelaki kamu harus tanggung jawab. Om dan tante ga bakal marah asalkan kamu tanggung jawab lepas seutuhnya atas bagas paham"kata ayah ka bagas.

Sek kek apa gitu kata kata yang diucapkan ayah ka bagas, tapi ada benernya juga.

" Iya om saya bakal bertanggung jawab memenuhi kebutuhan ka bagas dan keluarga kecil kita nanti "ucap gua mantap, ga salahkan?

" Bagus, jangan panggil om panggil aja ayah dan mamah. Karna kami akan orang tua kamu juga, maaf Pak. Bu bagas kami permisi dulu ada pekerjaan "ucap ayah ka bagas setelah itu pergi jauh dari kami.

" Eh tong apa yang lu lakuin ampe hamil gini anak orang hah? "Tanya emak gua sambil jitak

" Iya buat cuculah kan nyak yang minta"

"Dasar lu kan masi sekolah "

"Maap nyak, iqbal khilaf"

"Dasar bocah khilaf mulu kaya bapaknya" Ucap emak gua lalu mengelus ka bagas yang masi terbaring lemas di ranjang rumah sakit .

Babeh cuma bisa ngebatin, dan gua senang akhirnya gua punya anak walaupun belum semestinya tapi gua bangga. Dan gua harus tanggung jawab.

Kencankan sabuk pengaman karena cerita sesungguhnya dimulai.

Lanjut??

Cerita ini gua buat happy ending kalian suka kan kalo ceritanya jadi M-PEREG? Ga masalahkan yauda papay. Jangan lupa vote and komen karna itu sangat berharga bagi author dan selalu bikin semangat author buat nulis cerita ini makaci.
 

Maaf author masi sibuk tugas sekolah online jadi upnya agak lamaan heheeh, havfun ges love you.


27.08 . 20


















Masa Sma Kita {bL Story} I| TamadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang