sikembar.

4.8K 333 55
                                    

08.30 wib dihari sabtu.

Gua sungguh bersemangat karna pagi ini kita akan mengecek kandungan kabagas sekaligus mau tau calon anak kita itu cewe apa cowo.

"Nyak, behh mau ikut kita kerumah sakit ga. Keburu kesiangan neh" Ajak gua aga teriak soalnya nyak sama babeh masi dikamar ga tau pada ngapain.

"Babeh mau ikut tapi lagi banyak kerjaan jadi kalian aja yang jalan. Kabarin langsung ya calon cucu babeh kalo udah kelar"

"Siap beh,"

Setelah itu gua sama ka bagas pergi kerumah sakit rujukan biasa khusu ehem. Ga mungkin kalo rumah sakit biasa takutnya you knowla negara +62 gimana  dari pada masalahnya makin panjang kan??

Sepanjang perjalanan kita hanya terdiam tidak banyak tanya atau canda yang ada malah kemacetan di jalan raya yang bikin puyeng ni kepala. Heran gua jalan segede gaban masi aja kurang dasar manusia.

ga butuh waktu lama dan mendrama kita sudah sampai dirumah sakit bahkan udah sampe depan ruangan khusu kandungan. Hebatkan??

Sebelum pemeriksaan gua liat ka bagas sedikit cemas dan khawatir.

"Kenapa kak ko keliatannya takut? "

"Aku da takut. Tapi nanti pas diituin sakit nda"

"ga sakit ko kak kalo diituin iqbal baru sakit hehehe, udah jangan takut gapapa " Kata gua sambil memeluk ka bagas dan yang dipeluk malah mukul dada bidang gua dengan manja dasar ehem.

Setelah kita masuk ruangan dan melalui proses ka bagas diperiksa. Dan kita udah tau hasilnya karna dokter udah keluar sama laporannya.

" Jadi gimana dok hasilnya? " Tanya gua pada dokter yang senyum senyum kaya om pedopil kegatelan.

"Alhamdulillah bayi yang ada dalam kandungan bagas baik baik saja. Dari hasil pemeriksaan USG bahwa anak anda kembar laki laki"

"Alhamdulillah seriusan dok laki laki"

"Iya.tapi walaupun bayi kembar tapi tidak seidentik dan memiliki hormon yang berbeda. Kemungkinan besar mereka tidak memiliki fisik yang sama walaupun kembar" Jelas dokter.

"Siyap dok"

"Selamat ya dan buat bagas jaga kandungannya baik baik. Anda harus siapkan mental tidak lama lagi anda akan persiapan lahiran. Yang terpenting jangan sampai kelelahan bagasnya bal. Sekali lagi saya ucapkan selamat. "

"Oke dok terimakasih"

Jangan tanya perasaan gua sekarang. Yang jelas saat ini yang jelas gua luar biasa bahagia atas pemberian Tuhan kepada gua. Dan yang jelas hidup gua begitu terasa sempurna ditambah kehadiran 2 jagoan kecil semoga satu mirip gua dan satunya kaya ka bagas yang manis dan imut jadi ya gitulah hehe.

Yang jelas gua pasti didik anak gua sebaik mungkin supaya ga jadi laki laki bengkok kaya orang tuanya.  laki laki bengkok itu ga enak pokoknya jangan sampe anak gua gaenak pokonya.

Setelah kebahagiaan yang begitu indah ini, mungkin ini awal dari akhir kisah gua dan ka bagas kisah yang dimulai dari awal SMA yang sekarang mengubah dunia dan kehidupan kita.

Gua sayang lu kak. Maaf gua udah ngancurin hidup lu kak jadi orang yang paling berengsek atas masa depan dan kehidupan lu kak. Tapi ya mungkin ini taqdir.

Sejauh apapun kau menjauh, namun akan tetaplah kembali. Kemanapun dan sekeras apapun kau berlari. Jika takdir telah menentukan hidupmu makan itulah yang akan tetap terjadi karna inilah taqdir.

Jika kita hanya berbicarakan taqdir makan biarlah waktu yang menjawab semuanya.

So setelah pemeriksaan selesai kita kembali pulang memberi dan menebarkan kebahagiaan kepada semua orang terutama buat para jomblo yang baca

"Gimana hasilnya Tong, cewe apa cowo" Tanya babeh gua

"Alhamdulillah berbatang kembar beh"

"Alhamdulillah, tapi inget tanggung jawab juga semakin besar. Babeh, nyak sama abang lu ga selamanya bisa  setiap saat bantu dan jagain bagas. Tapi yang harus lu inget apapun yang terjadi berfikir memakai kepala dingin. Jangan gunakan ke egoisan luh bukan anak kecil lagi tapi lu calon ayah. Bersikaplah sebagai ayah yang bijaksana apapun yang terbaik buat lu babeh dukung " Jelas babeh setelah itu balik lagi kerja kekantor.

Dan ka bagas tadi lari kekamar buat ngasi kabar bahwa dia sedang mengandung 2 satria yang luar biasa.

"Udah kaka kabarin ortu kaka? "

"Hmm udah ko, aku mau istirahat mau bobok dikamar" Kata ka bagas mau lari tapi gua tahan dulu tangan nya.

"Ada apa lagi sih" Nampaknya kesel pemirsa

"Kak iqbal horni"

" -_-"

"Kak ngewe yuk sange nih"

" - ______ - "

"Ayoklah kak udah berdiri nih, mana siang siang gini ehem enak"

"-_- "

Melihat ekspresi ka bagas yang kayanya gimna gitu ditunda deh, lagian lagi hamidun masa gua ehem lagi sebejat itulah gua.

"Yauda kak kalo gitu iqbal mau ke caffe dulu "

"Hmm"

"Bukan mau nongkrong tapi kerja kak". Jujur gua gess. Inget dalam suatu hubungan itu mengutamakan kejujuran.

Hubungan yang dimulai  dari kebohongan itu ga baik pasti akan hancur lambat laun waktu.

" Hmm"

Ham hem ham hem mulu, khilapin juga lu kak. Yaudala gua mau otw caffe aja ga bisa jadi penganguran pas lagi buka pintu ternyata abang gua dateng dari kerasnya dunia luar.

"Eh bang balik juga lu, masuk masuk"
{Kalian masi inget kan ka angga.si kakaknya iqbal kalo lupa ada di bagian awal}.

"Hmm kamu kira saya kemana, kerja ga seperti kamu menghamili anak orang" Kata ka angga pake nada ngejek.

"Ah lu mah gitu bang, enak kagak usah balik aja lu sana minggat lagi pulang pulang bawa anak istri napa Jomblo mulu kaya yang baca"

"Eh bal, abang bukan Jomblo tapi lebih fokus dulu dalam kerja dan belum saatnya untuk mencari pasangan, bukan langsung main nyosor anak orang"

"Saelu iya iya abangku yang pinter " Rada kesel gua,..

"Mana nih bagas katanya hamil " Tanya angga.

"Itu ada dikamar nanti gua panggilin ntar "

"Hmm"

Langsung gass otw kamar, gua liat ka bagas lagi ngeliatin badanya yang makin lama makin berisi ya ya gitu deh pokoknya.

"Huu katanya tidur tapi ga tidur, apa mau iqbal tidurin biar tidur? "

Ka bagas hanya menunjukkan gumpalan tangan kaya mau ninju dengan muka sok sangar padahal imut.

"Kak keluar yuk ada abang tuh "

"Abang" Tanya ka bagas aga heran

"Iya abang gua angga"

"Oh ka angga dimana aku kangen"katanya semangat 45

" Diluar tuh yok "

Setelah itu ia bagas nurut dan obrolan non faedah berlangsung sampe gua ga jadi niatan buat balik kerja lagi gess.

Mana ka bagas seneng gitu ada abang gua kan jadi cemburu jadinya arghhh. Ampe sini dulu kita mau ngobrol ngobrol dulu babay.






Eh eh ko pikiran dajjal gua hadir buat jadiin anak si iqbal sama bagas jadi twinks?? Kalian setuju ga kalo jadi twinks gitu.

Kehadiran Tokoh angga juga gua hadirin bair mendukung bahwa akan ada kejutan ehem apasi author? Tunggu aja nanti.

Salam sange dari iqbal.......

26.09.20













Masa Sma Kita {bL Story} I| TamadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang