3. Apology

977 97 8
                                    

"Mau apa lo? Aaa mamaaa" Yuju jadi takut

Jaehyun mendekatkan wajah nya ke Yuju. Dan Yuju udah merem ketakutan. Daaan

"Shutss, brisik banget sih nyed"

Jaehyun menempelkan jari telunjuknya ke bibir yuju. Yuju yg tadi nya merem langsung melek lebar banget.

"Lo mikir apan hm, otak lo kotor banget" Jaehyun nonyor kepala Yuju.

Yuju bener² bego. Bisanya dia udah mikir yg enggak². Ya ampuuuuun malu bgt. Padahal Yuju tadi udah nangis gara² jaehyun nakutin fia

"Udah ayo masuk" Jaehyun membukakan pintu untuk Yuju.

Yuju cuman diem dari tadi. Dia masih kebawa emosi gara² Jaehyun. Baru kali ini dia sampek nangis²

..

Udah sampek rumah mukanya Yuju tetep ae murung. G tau bad mood banget gara² si Jaehyun. Tapi g spenuhnya salah nya Jaehyun sih, Yuju juga capek abis kerja. Ya gitu deh namanya juga cewe.

"Elah jan ngambek dong" ucap Jaehyun pada Yuju yg lagi nyopot sabuk pengaman.

Yang di ajak ngomong cuman noleh bentar abis itu dia keluar dari mobil nya Jaehyun. Jaehyun juga ikut turun dari mobil nya.

"Makasih udah nganterin" ucap yuju masih mode triplek nya.

"Sono pergi, ge mau masuk capek!" Usir yuju

"Dih ngusir lo"

Yuju pergi gitu aja, bodo amad jaehyun udah pergi pa belom. Yang penting Yuju pen istirahat pen bobo pen tidur sama guling tercintah.

Pas mau buka pintu, ternyata Jaehyun masih ngikutin di blakang nya. Yang diliat cuman nyengir kuda tapi manis.

"Ngapain lo masih disini monyed, sono balik. Dah malem ini" Ucap Yuju mendorong Jaehyun menjauh.

"Apasih, gw mau ketemu abang lo Yuju cantik" ucap Jaehyun sambil megang tangan Yuju yg ngedorong dia tadi.

Batin Yuju, kenapa abng nya punya temen nyebelin kek gini. Ya ampun rasanya Yuju pen minggat aja.

"Yuju pulang!!" Ucap Yuju masuk ke dalam rumah.

"Eh Yuju kok baru pulang"

Bukan abng nya yg jawab tapi temen nya lagi. Temennya yg satu ini emang sering banget mampir kerumah keluarga choi. Kim Doyoung, dia deket banget sama abang dan juga Yuju nya.

"Loh Jaehyun kok lo bisa sama Yuju" ucap Doyong sedikit tidak suka.

"Yuju kok murung terus kenapa hem?" Doyoung menghampiri Yuju yg abis naroh sepatunya.

"Loh kalian udah sampai, Jae kuy duduk dulu lah, Yuju istirahat ye capek banget keliatannya" Suho dateng dari arah dapur ngeliat Yuju sama Jaehyun dateng.

Jaehyun cuman ngangguk. Di risih banget liat Doyoung perhatian ke Yuju. Dan ya para pebisnis lanjut diskusi.

Niat nya Jaehyun emang awalnya mau bicara sama abang nya Yuju. Tapi nama nya usaha pdkt ya trus di ijin buat jemput Yuju, eh akhirnya malah Yuju ngambek ke dia. So sad sekali

𝐹𝑙𝑜𝑤𝑖𝑛𝑔 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang