Malam ini yuju lagi bantu bantu pesta punya abanganya. Jadi pestanya tu buat ngerayaain abangnya jadi CEO perusahaan papa Choi.
Yuju anak dari keluarga Choi, Dia punya abang namanya Choi Suho. Abang nya dah nikah ma mbak dokter namanya Irene. Nah Yuju nya masih jomblo² aja, so sad sekali.
.
.
.
.Ini pestanya rame banget, penuh sama CEO² ada yg muda ada yg tuwir, nama nya juga bisnis. Bang Suho? Dia lagi mgebucin sama bini nya. Tadinya Yuju ada di samping mereka, tapi lama² cringe yaudah dia pindah duduk sama mama Choi.
"Adek ngapain kesini, mau ikut ngrumpi azab sama ibu² yg lain hem?" Mama choi liat yuju yg tiba² duduk disamping nya
"Males ah, abang dari tadi mesra² an sama mbak irene. Ga ada akhlak emang" Yuju ngedumel
"Makanya sono adek cari gebetan!"
Mamanya selalu nyuruh Yuju biar cepet cari jodoh, dikira nyari batu apa. Yuju lagi sibuk² nya ngurus bisnis, lagi males ngurus percintaan katanya.
Mama nya cuman bisa nasihatin doang. Sama yuju nya g pernah digubres. Dia heran sendiri padahal Yuju itu cantik, mapan, temennya banyak masa ya g ada yg mau.
"Emang adek mau jadi perawan tua ha?" Yuju cuman geleng²
"Tapi kan adek lagi gk berminat" Yuju mulai males
Akhirnya Yuju cuman nyimak mak nya lagi ngrumpi azab sama yg lain. Mau ngapa² in males dia, hp nya aja sengaja ditinggalin di rumah.
Makin lama makin absurd topik yg di bahas mak mak ini. Ada yg bahas kang sayur di komplek nya, ada yg bahas tetangganya yg suka ngutang tapi gampang ngilang.
"Eh iya si Yerin ma suaminya ikut nggak? Trus sama anak mu yg satunya ikut g?" Tanya mama choi ke ny. Jung
"Iya ikut, Jodoh nya si yerin lagi mbacotin bisnis. Si Yerinnya sama adek nya tadi g tau kemana"
.
.
.
.
.Lama lama yuju bosen juga dengerin bacotannya emak². Sekarang Yuju laper, pen makan seblak tapi kan g ada yaudah dia makan ati ae :v
"Mah Yuju mau ambil red velvet cake, mama mau ga?" Yuju langsung bediri
"Yaudah ambilin satu ya dek" Yuju cuman ngasih jempol doang
Niat nya ambil red velvet cake. tapi mampir dulu, semua jenis makanan yuju ambil. Ada rejeki ngapain cuman diliat wokawoka.
Sumpah si yuju seneng banget liat banyak kue di depannya. Bingung saking rakusnya pengen ngambil yg mana dulu. Cacing piaraan Perut nya udah demo demo minta makan.
"Aaaah gw mah makan semua juga mau" tangan yuju udah kek flash nyomotin makanan cepet banget.
Mama Yuju bawa pulang semua ya 🥺~ Yuju
G tau malu, ngapain malu orang ini pestanya abang nya. Lagian dia tadi juga ikutan bantu prepare.
"Yuju" ada yg nyentuh pundak yuju.
Yuju kaget lah, orang dia lagi makan tenang tenang setenang senyum nya Sehun.
Ga ada akhlak emang tuh orang, yuju sampek keselek sama kue nya. Kek mau mati rasanya
"Uhuk uhuk uhuk" untung orang tadi bawa minum, sama yuju langsung di saut wae
"Eh eh sorry ju, sumpah sengaja tadi" ucap babi tadi sok khawatir
"Ya ampuuuuuuuuuun kak Doyoung kurang ajar, mau mati lo hah rasain nih" Yuju nggebukin orang yg namanya ikan duyung ini.
Au lah Yuju males ngeladenin ikan duyung, lanjooot makaaaaan. Dan si Duyung malah ikutan nyomot kue yg udh ditangan Yuju
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐹𝑙𝑜𝑤𝑖𝑛𝑔 [✔]
Fanfiction"Brisik anjing, mau apa lo" Yuju . . "Mau jadi Suami lo aja" Jaehyun