Udah hampir 3 bln nan Jaehyun sama Yuju pacaran. Makin uwu mereka bedua, jan iri kalian semua. Tapi tetep aja Jaehyun kadang suka posesif ke Yuju.
Ya gimana g pisesif, orang kak Doyoung masih suka nyamperin, mantannya Juga masih nyamperin, trus mantan gebetan masih sering nelponin Yuju. Susah Jadi Jaehyun, saingannya banyak.
Hari ini Jaehyun ngajak Yuju buat Jalan². Hari ini tanggal merah, yaudah jalan² ae enak daripada dirumah rebahan mulu.
"Mau kemana nih, gw turutin mau lo" Ucap Jaehyun yg baru masuk mobil.
"Ke taman oke nih, pengen liat yg seger²" usul Yuju.
"Gw kan dah seger Ju, nih plus senyum. Tambah seger kan?" Jaehyun menunjukan wajah + senyum sampek ada lesung nya.
Mati ae dah:)~ Yuju
"Gw tampol mau tuh mukak, g usah gateng²," Yuju memalingkan muka nya dari Jaehyun.
"Kenapa emang? Takut ye kalo gw digandolin becabean" Jaehyun menaik turun kan alis nya.
"Hilih, sono sama becabean!! Gw ke taman mau liat yg seger tu kek anak² yg lagi asik main. Bukan modelan tempe penyet kek lo" Yuju memasang wajah malas nya.
"Heleh sok² an pengen liat bocil, g sabar banget lo punya anak sama gw. Tenang ntar kita bikin yg banyak" abis Jaehyun ngomong gitu, dia langsung kena tonjok kan dari Yuju.
Abis debat tadi, mereka gas keun ke taman sesuia yg diminta kanjeng ratu. Ya gini cara pacaran mereka, yg sederhana² g yg buciners kek yg lain, g.
Pas baru turun dari mobil, Yuju menghirup napas dalam². Lama banget dia g ketaman yg seger kek gini, tiap hari cuman liatin glutekan itu² aja.
Jaehyun langsung gandeng tangan Yuju, mereka jalan² ngelilingi taman. Pasangan Gabut ya gini, gpp yg penting bahagia. Lagi enak² nya jalan bedua Jaehyun tiba² ninggalin Yuju pas sayang² nya, apadah.
"Eh Jae mau kemana lo?" G ngejawab, Jaehyun ngacir pergi gitu aja.
"Ngapa dah tu bocah? Weh jangan² kecantol becabean beneran, wah g bisa dibiarin" Yuju bermonolog sambil ngikutin Jaehyun.
Pas lagi ngikutin Jaehyun, tiba² Jaehyun ngilang. Yuju g tau musti kemana.
"Ju, sini!!" Ucap Jaehyun.
Yuju langsung ngampirin Jaehyu yg ternyata lagi beli es krim. Jaehyun ngasih Yuju es krim rasa vanila trus buat Jaehyun itu rasa coklat.
"Gw kira tadi lo beneran kecantol cabe² an Jae, tiba² pergi gitu aja" ucap Yuju sambil menjilati es krim nya.
"Kenapa hem, takut gw ilang ya? Iya gw sayang kok sama lu" Jaehyun kembali menautan tangannya dgn tangan Yuju.
"Serah lu lah, tapi kok lo tau gw suka es krim vanila" Yuju menikmati es krim yg dibelikan Jaehyun.
"Insting jodoh ya gini Ju" Jaehyun ngeliatin Yuju makan es krim nya.
Gemoy kali Jaehyun liatin Yuju lagi makan es. Aish Jaehyun bener² greget liat Yuju pen nerkam sekarang.
Sabar Jae belum nikah, anak sapa sih T_T lucu bgt~ Jaehyun
"Ju jangan cantik² plis, g kuat gw lama-lama liat lo" Jaehyun beneran greget.
"Sa ae lu kedondong, yok lanjooot jalaaan!" Yuju menggandeng tangan Jaehyun.
"Gw serius, kalo lo nambah cantik ntar banyak yg nglirik" Jaehyun mempoutkan bibir nya.
"Heleh, lo mau gw jelek gitu. Lo g mau di sayang orng cantik" Yuju masih fokus sama es krim nya.
"Ooooooo jadi lo sekarang udah sayang ma gw ya" Jaehyun dgn tatapan g bisa diartiin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐹𝑙𝑜𝑤𝑖𝑛𝑔 [✔]
Fanfiction"Brisik anjing, mau apa lo" Yuju . . "Mau jadi Suami lo aja" Jaehyun