Hari ini Jaehyun bekerja seperti biasa. Biasa dokumen segunung yg harus Jaehyun selesaikan. Tapi biasanya kalo dia beneran suntuk, dia bakal telpone Yuju. Biasa bucin nya udah sampek ke lubang idung.
Hubungan Jaehyun sama Yuju sampe sekarang masih baik² aja masih uwu. Ya kadang debat² kecil, tapi itu dah biasa.
"Win, cuman ini kan untuk hari ini. Udah g ada rapat kan hari ini" Jaehyun menyelesaikan dokumen terakhir nya.
"Ya itu terakhir, di jadwal g ada rapat hari ini" Winwin memeriksa jadwal di tablet nya.
"Huft, akhirnya bisa istirahat" Jaehyun menyenderkan punggungnya ke kursi.
"Lo istirahat ae win, pulang juga gpp. Lo juga butuh istirahat " Jaehyun melihat wiwin yg juga keliatan capek.
"Ntar dulu deh, mau istirahat disini dulu" winwin langsung merem.
Triiing triiing
Mine ❤ is calling
"Halo sayang, tumben telpon duluan"
"Emang g boleh""Elah becanda, kalo bisa tiap hari juga gpp Ju"
"Ga ah lu jelek, oh iya jae gw mau kasih tau-"
"Udah tau kok, lo sayang banget kan ma gw""Ck, gw jodohin juga lo ma miper, gw mau kasih tau kalo ntar g usah jemput. Gw lagi ada janji sama orng yg mau kerjasama"
"G mau gw anter?"
"Gausah gpp, lo istirahat ae dah."
"Cowok apa cewek ntar orng nya?"
"Cowok, iya² g bakal macem² dah ah bye, i hate you"
"Pinter, i lop yu tu"Pip
Wiwin yg denger langsung ngeri. Pasangan bucin emang wew. Dia langsung bangun mau pulang aja dia.
"Telpon ae terooos, bucen sekali bosku ini" winwin siap² mo pulang
"Heleh, iri bilang lo" Jaehyun melirik winwin.
"Sapa juga yg iri, gw dah punya bini. Mesra² an juga bisa kali yg lebih juga bisa. Lo g bisa kan awokawoka. Dah bye gw pulang"
"Yeu sombong amad, awas aja lu" Jaehyun melempar pulpen ke arah winwin.
"Idih g kena, wlek" winwin langsung kabor.
Punya sekertaris gini amad dah si Jaehyun. Dia kira winwin g bakal gini kalo kerja, emang aslinya bobrok mah dia nya.
Walaupun Jaehyun udah selesai urusan, dia tetep tinggal di kantor. Dia harus memastikan perusahaannya kondusif. Ya walaupun ntar juga bosan.
Triiing triing
Ponsel Jaehyun bunyi. Dia ngira mungkin itu Yuju, kalo jam² segini biasanya gitu. Dia langsung liat siapa yg telpon.
Waktu Jaehyun lihat siapa yg telpon dia langsung kamjagiya!!
Dia bener² g nyangka, dia.....
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐹𝑙𝑜𝑤𝑖𝑛𝑔 [✔]
Fanfiction"Brisik anjing, mau apa lo" Yuju . . "Mau jadi Suami lo aja" Jaehyun