Hari ini masih hari minggu, iya kemarin sabtu kan weekend. Kali ini Jaehyun dateng pagi² kerumah Yuju, dia juga udah kasih tau Yuju sebelum nya. Jaehyun ga mau kek kemarin.
Untung Yuju pagi² udah selese beberes udah cantik Juga. Ya jaehyun cuman bilang mau dateng tapi ga tau jam berapa. Dan sekarang mereka lagi duduk berdua di ruang tengah sambil liat tv.
"Ju?" Dari tadi Jaehyun ga mau lepas dari Yuju.
"Hm?" Yuju menoleh ke arah Jaehyun.
"Yuk jalan² gw tau lo bosen juga kan dari tadi liatin tv mulu" Tawar Yuju."Baru gw mau ngajak hehe" Jaehyun cuman nyengir.
"Kita mau kemana my honey?" Jaehyun sudah siap kemana aja.
"Makan gimana?" Tawar Yuju
"Boleh lah baby, ya?" Yuju mulai merayu jaehyun.Mommy jaehyun mau nikah ma nih bocah, gemesh 😣~ Jaehyun
"Demen banget kalo dah masalah makan, udah yok!" Jaehyun langsung menggandeng Yuju.
"Stop!!" Yuju menghentikan Jaehyun.
"Kenapa? Ga jadi?" Jaehyun heran.
"Mau ambil tas dulu, sama ganti baju dulu. Masa gw pakek baju beginian"
"Ah elah jan lama2 ya. Jan cantik², ntar kalo cantik banget ga jadi pergi" seru Jaehyun ke Yuju.
"Hemeh, sa ae kang rujak" Yuju langsung pergi ke kamar nya.
..
Kali ini mereka lagi ada ditaman kota. Kenapa? Karena di pinggir jalan banyak yg jual makanan. Nyatanya jajanan pinggir jalan lebih menggoda bagi Yuju.
Ga tau kenapa, Yuju lagi pengen banget makan gado² hari ini. Bumbu kacangnya itu loh, emz menggoda. Ya akhirnya mereka mampir ke penjual gado², trus lanjut makan eskrim, banyaklah intinya.
Yuju ma jaehyun melanjutkan perjalanan, supaya perutnya agak longgaran.
"Aaaaa gw kenyang banget gilak" Yuju menepuk nepuk perutnya.
"Ya lo sih makan banyak banget, dan gw ikutan makan gw ikutan kenyang" ganti Jaehyun yg menepuk² perut nya.
"Duh liat, perut lo buncit awokawoka. Ilang perut sixpek nya" Yuju menyentuh bagian perut Jaehyun.
"Yah kagak ya, nih masih setia sexi gw mah" Jaehyun memandang perutnya memastikan.
"Duduk kuy, cape nih. Udah keliling berapa puteran coba" Emang Yuju ma Jaehyun cuman muterin taman.
Mereka bedua duduk di kursi panjang dibawah pohon yg rindang banget. Sejuk asli dah, no tipu tipu. Rasanya pen tidur kalo dah disitu.
Mereka berdua saling diem nikmatin sejuk nya hempasan angin. Walaupun diem tapi tangan nya jaehyun gandeng tangan nya Yuju terus mana dielus elus lagi.
"Ju?"
"Hm, kenapa?" Yuju langsung menoleh ke arah Jaehyun.
"Ga ada, gw cuman ga nyangka aja kita bakal sedeket ini" Jaehyun memandang ke arah awan yg putih bersih.
"Eamng kadang idup tu harus berubah, ngalir ngikutin kemana kita entar" Yuju bijak 2k20
"Dih kesambet ape lu supini?" Jaehyun jadi ngerasa aneh sendiri dengernya, tapi emang bener.
"Kesambet albert gw tadi, sekarang ilang dah" kalo Yuju mikir, emang aneh tadi yg dia ucapin
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐹𝑙𝑜𝑤𝑖𝑛𝑔 [✔]
Fanfiction"Brisik anjing, mau apa lo" Yuju . . "Mau jadi Suami lo aja" Jaehyun