13. nginep

584 78 19
                                    

"Tante minta gw nginep di rumah lo"

~

"WEH! Demi apa?" Jaehyun g percaya.

Kan Jaehyun bisa beduaan ma Yuju, ihir. Kek pasutri ntar dirumah bedua, semoga aja g khilaf. Kata mamanya Jaehyun sampek si Jaehyun aneh² suruh gasak ae.

Katanya Yuju mulai nginep ntar malem, besok sore mama Jung bakalan pulang. Udah diijinin juga ke mama choi, jadi beres dah.

"B aja kali. Sampek lu macem² awas lu. Gw sunat mampus lo" ancem Yuju sambil menunjuk Jaehyun.

"Iya² doain aja g khilaf, yok gw anter siap² dulu" Jaehyun langsung melajukan mobil nya.

..

Ternyata di rumah udah disiapin sama mama choi, baru sampek rumah langsung di usir. Ga juga sih Yuju mesti bawa beberapa barang, jadi dia balik ke kamar.

Di ruang tamu udah ada suho yg liatin Si Jaehyun. Ya namanya juga abang, dia sayang banget ma Yuju. Jadi dia takut Yuju kenapa2. Jaehyun yg diliatin cuman nyengir.

"Awas lu sampek adek gw kenapa², ape lagi sampek pulang dia tanda² kek istri gw" suho dengan tatapan tajam nya.

"Iye iye bang elah nyelo dong, bakalan Yuju juga nikah + kawin ma gw" Jaehyun sambil makan cemilan yg dikasih mama Choi.

"Heh, kalo ngomong" noh kan Suhorich ngamuk.

"Iye² tenang ae" Jaehyun meyakinkan Suho.

Gk lama Yuju turun bawa tas nya yg gk besar ya gk kecil juga. Kan emang cuman sehari doang nginep nya.

"Yok Jae!" Yuju nyamperin Jaehyun di ruang tamu.

"Adek ati² ye. Jangan malu² in trus yg utama kalo jaehyun macem² bilang ke gw" Suho ngelus² palanya Yuju.

"Iya² udah adek pergi dulu ya"

Abis itu Jaeju pamitan ke mama & papa choi, trus brangkat ke rumah nya Jaehyun. Bonyok nya si Jaehyun belum brangkat, nunggu Yuju sampek rumah mereka dulu. Mereka nyampek rumah Jaehyun dah mau maghrib gitu.

Pas nyampek bonyok nya Jaehyun udah nunggu di depan+ tas bawaan mereka. Mereka nitip Jaehyun ke Yuju, soal nya Yerin sama suaminya juga lagi keluar kota. Ya gitu deh

"Yuju tante nitip Jaehyun ya, ntar kalo sampek dia apa² in kamu tante udah siapin banyak senjata dirumah. Tenang aja" mama Jung meluk Yuju.

"Tenang aja tante, ntar Jaehyun biar saya yg bantai" Yuju membalas pelukan mama Jung.

"Elah Jaehyun masa mau di bantai sih mah" Jaehyun mempout kan bibi nya.

"Heleh sok imut kamu ya, intinya kita nitip kamu ke Yuju dan kamu juga harus jaga Yuju" papa jung nyentil bibirnya Jaehyun.

"Udah ya kita pergi dulu, bye!"

Mama & papa jung pergi ninggalin mereka. Mereka ada alasan nitip in Jaehyun ke Yuju. Kan Jaehyun g bisa masak, ntar malah kacau tuh rumah. Emang sih beli bisa, tapikan belum tentu baik. Kan bisa nginep di rumah keluarga Choi? Kasihan Jaehyun nya, rumah Choi udah rame bgt.

Yuju lagi beresin barang² nya di kamar tamu, Jaehyun juga ada disitu lagi rebahan dia. Jaehyun lagi liatin isi hp Yuju, biasa jiwa² posesif nya timbul.

"Ju banyak benget cowo yg chat lu" Jaehyun mulai scroll in chat Yuju.

"Nape, cemburu lo?" Yuju ikut rebahan disamping Jaehyun.

G ijin Yuju dulu, Jaehyun langsung hapusin isi chat Yuju. Tapi g semua, ada beberapa² emang dari orng penting.

"Bukan gw duluan kali yg chat, mereka chat ya gw respon lah" Yuju menjelaskan pada Jaehyun.

𝐹𝑙𝑜𝑤𝑖𝑛𝑔 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang