"Ju, kita nikah yuk!"
~Yuju yg mendengar Jaehyun ngajak nikah langsung noleh. Yuju kaget, ya tiba² aja Jaehyun ngajakin dia nikah. Mana ngomong nya di minimarket lagi.
Untung g ada orang di sekitar mereka berdua. Yuju langsung berhenti ngambil snack.
"Lo gila ya, minta mati banget lo ya. Lagi dimini market jae plis" Yuju marahin Jaehyun
"Jadi kalo g di mini market lo trima ya" Jaehyun dengan senyum smirik nya.
"Bodo jae bodo, gw gasak juga lo lama²" udah lah Yuju g mau diliatin orang.
"Ntar pulang gw jemput pokok nya" Jaehyun makin memper erat gandengan tangannya sama Yuju.
Yuju cuman ngangguk doang. Bukannya Yuju nolak Jaehyun tapi yaaaaaa gimana gitu. Jaehyun juga g berharap Yuju jawab sekarang.
Sebenernya Jaehyun ada alasan sendiri kenapa dia tiba² ngajak Yuju nikah.
"Lepasin dulu tangannya gw mau bayar" Akhirnya tautan mereka berdua lepas juga. Yuju ngambil uang trus selesin belanjanya
"Sini gw bantu bawain, kuy pulang" Jaehyun meraih kantong belanjaan Yuju lalu kembali ke mobil.
Dan ya Jaehyun sukses menghabisakan waktu makan siang sama Yuju tanpa halangan. Jaehyun g bisa bilang sekarang kenapa dia ngajak Yuju nikah.
Mungkin dia bakal kasih tau pas jemput Yuju pas pulang kerja nanti. Entahlah abis kejadian, mereka jadi awkward diem² an pas mau balik. Tapi sebenernya Jaehyun seneng
..
Pas balik ke kantor, eh dokumen numpuk kek gunung yg harus di urus Jaehyun. Orang sibuk beda, tinggal bentar langsung ngantri tugas nya.
Padahal abis zeneng makan siang bareng doi, liat dokumen loyo lagi. Jaehyun lagi liat foto yuju yg sengaja dia ambil tapi Yuju g tau. Jaehyun senyum² sendiri kek orang gila.
Cantik nya calon bini :(~Jahe
"Permisi pak""Pak"
"YAK JUNG JAEHYUN" sekertaris Jaehyun yg namanya winwin ini ngegas gara² Jaehyun ngelamun.
"Heh, g sopan ma atasan" Jaehyun langsung mendelik, ganggu banget orang lagi bahagia juga
"Ya lo sih nglamun kek orang gila, ngapain lo senyum². Inget dokumen lo numpuk" winwing menyilangkan tangannya di dada.
"Ck iya iya, gw bakal selesin. Dah bantuin gw sekarang biar cepet kelar" Jaehyun memberikan beberapa dokumen pada winwin.
Lama mereka berkutat sama tulisan² di dokumen yg rumit, tiba² aja Jaehyun punya pertanyaan yg absurd banget yg mau ditanya in ke winwin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐹𝑙𝑜𝑤𝑖𝑛𝑔 [✔]
Fanfiction"Brisik anjing, mau apa lo" Yuju . . "Mau jadi Suami lo aja" Jaehyun