8. Diintrogasi

586 74 8
                                    

"Ju, kalo gw beneran suka sama lo gimana? Lo mau g buka hati buat gw?"

~

Yuju yg mendengar pertanyaan Jaehyun langsung kaget. Secara tidak langsung Jaehyun udah ngutarain perasaannya ke Yuju.

Jahyun tau mereka emang baru kenal. Tapi entahlah dia ngerasa beneran yakin sama perasaannya. Dan setelah sekian lama menjomblo ria, kali ini dia beneran tertarik ma cewek.

"Gausah becanda lo Jae, ga sik lo mah" Yuju mencoba mengelak dari pertanyaan Jaehyun.

"Gw seriuss ju sumpah, sewer, promis dah apala lagi" gatau keadaan lagi serius emang Jahe geprek ini.

"Gw tau kita baru kenal, tapi g tau gw suka sama lo dari pertama lo ngasih kue ke kakak gue"

"Gw," Yuju masih ragu mau jawab gimana.

"Gpp gw tau lo g suka gw kan" Jaehyun nyadar diri dulu, mana mau Yuju ma modelan kek Jaehyun.

Yuju jadi ngerasa bersalah, yuju nggak benci Jaehyun kok "Gw g ngelarang lo suka sma gw, tapi kek nya gw butuh waktu kalo buka hati buat lo"

Jaehyun g salah dengerkan tadi. Berarti Yuju mau buka hati buat dia. Demi apa Jaehyun keget dengernya.

"Ju, lo ga lagi mabuk kan?" Jahyun langsung nempelin punggung tangannya ke jidat Yuju.
"Lo g salah omong kan?" Jaehyun masih shok

Yuju ketawa ngeliat Jaehyun yg g percaya sama yg Yuju bilang. Yuju hanya akan mengikuti alur hidup nya.

"Iyaaaa, Jaehyun"

Gara² ngomongin kek gitu g sadar kalo udah nyampek depan rumah keluarga Choi. Sebelum Yuju keluar dari mobilnya Jaehyun nahan dia dulu.

"Jadi sekarang lo beneran pacar gw!!! Gw g mau ditolak!! Masalah lo suka gw atau nggak, biarin ntar aja" Jaehyun natap Yuju serius.

"Dih maksa" yuju bener² g tau isi otak Jaehyun tu apaan, suka banget maksa orang.

Yuju ngambil tasnya juga kado nya Una yg tadi g sempet Yuju kasih. Yuju buka sabuk pengamannya trus beranjak mau keluar mobil Jaehyun.

"Ju tunggu! Gw lupa sesuatu" Jaehyun narik tangan Yuju yg udah mau keluar dari mobilnya.

"Paan?"

Cup~

Jaehyun narik Yuju, dan mencium pipi kanan nya. Yuju kaget banget + pipinya sekarang merah, malu gara² Jaehyun cium dia.

"Wkwkwkwk pipi lo merah Ju" Jaehyun ngeliat yuju yg shok+malu itu.

Bugh~

Yuju nonjok perut nya Jaehyun agak keras "akkh, aw sakit Ju lo mah"
Jaehyun megang perutnya yg abis di tonjok yuju

Yuju senyum kemenangan "sapa suruh cium gw tiba² banget"

"Yaudah besok bilang² dah" otak Jaehyun mulai eror.

Ya tuhan tolong sabar kan lah yuju terhadap salah satu makhluk ciptaan mu ini. Abis itu Yuju keluar dari mibil Jaehyun.

Jaehyun pamit langsung pulang, soalnya udah malam juga. Yuju masih memasang senyum gara² perlakuan Jaehyun tadi. Kesengsem dia uhuy.

Yuju masuk kerumah nya. Disana kaluarga Choi masih melek semua, lagi liat tv bareng. Ada abang nya yg lesehan sambil senderan ke mbak irene, ada papa sama mama nya lagi duduk bareng di sofa.

Tapi pas Yuju masuk semua pada ngelihat Yuju penuh arti. Yuju ngerasa aneh sendiri ngeliat mereka kek gitu.

"EKHM, YG BARU PULANG ABIS MESRA MESRA AN MAH BEDA YA" Suho meninggikan suaranya menyindir Yuju.

𝐹𝑙𝑜𝑤𝑖𝑛𝑔 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang