"Ju?" Sepertinya Younghoon sepemikiran dengan Yuju.
"Semoga gw salah liat, biar coba gw telpon Jahe"
~
Abis itu Yuju beneran telpon Jaehyun, dia g mau salah orang ntar. Dan dia berharap itu bukan Jaehyun.
Abis pencet telpon, Yuju sama Younghoon langsung liat ke arang orang tadi. Dan ga lama orng itu merogoh sakunya dan cewek nya makin nempel.
Yuju sama Jaehyun bisa melihat orang itu menerima panggilan. Dan saat itu juga ponsel Yuju udah terhubung sama Jaehyun.
"Halo Jae"
"Kenapa Ju?"
Kali ini Yuju bener² yakin itu Jaehyun.
"Lo dimana sekarang?""G-gw lagi sama winwin di kantin"
Oke Yuju tau Jaehyun gugup Jahyun bohong.
"Ehm kok g rame, biasanya rame""E-eh, pada lagi sibuk kerja jadi rame"
"Udah ya, mau istirahat dulu. Lov yu"Jaehyun menutup telpon nya dengan Yuju. Dan saat itu lah orng disebrang jalan mengakhiri panggilan.
Yuju langsung diem setelah panggilan nya berakhir. Haruskah dia nethink or posthink. Younghoon yg melihat ekspresi Yuju ikut bingung harus gimana.
"Gw harus gimana?" Yuju menyunggingkan senyum nya.
"Lo liat dulu kebelakang nya, gw ada disini buat jaga lo" Younghoon mengelus tangan Yuju.
"Sudah lah, lo bisa anterin gw ke butik g?" Yuju hanya memasang senyum palsunya.
"Tentu. kalo sedih cerita ae, gw ada kok"
..
Triiiing triiingMine ❤ is calling
Jaehyun bingung tiba² Yuju telpon dia. Bukannya apa, tapi nih setan dari tadi nempel mulu risih Jaehyunnya.
Dan masalah nya kalo Jaehyun ngebucin sekarang, nih setan di sampingnya bakal beraksi. Kan malah ntar disangkah selingkuh sama Yuju Jaehyun yg susah.
Jadi Jaehyun mencoba bohong dikit aja lah. Biar nih setan kaga tau, Jaehyun jadi ilpil ditempelin dari tadi.
Pip
"Siapa tadi Jae, kok ada lop² nya" ucap jiho dengan tidak suka.
"Pacar gw" ucap Jaehyun dengan dingin.
"Gw yakin masih cantikan gw, ya kan?" Jiho semakin mendekatkan dirinya pada Jaehyun.
"Bisa g sih ga usal ngedusel² kek gini, gw ga kegoda juga" tegas Jaehyun.
Jaehyun jujur memang secara visual masih unggul Jiho, tapi Yuju memiliki sesuatu yg lebih dari jiho. Jaehyun langsung anter Jiho pulang. Biar cepet kelar, hidup nyusain orang aja tuh demit emang.
Jaehyun bingung sama idup nya sendiri. Pas lagi tresno² ne sama orang eh ternyata salah pilih. Nah pas udah dapet yg lebih baik, eh ada dedemit tiba² nempel. Hanya tuhan yg tau alur nya.
..
Yuju dari tadi coba buat posthink, tapi ada yg ganggu pikirannya. Mungkin karena dia capek kali jadi nya gini. Tapi kenapa Jaehyun harus bohong, kalo emang tu cewe masih kerabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐹𝑙𝑜𝑤𝑖𝑛𝑔 [✔]
Hayran Kurgu"Brisik anjing, mau apa lo" Yuju . . "Mau jadi Suami lo aja" Jaehyun