Hari ini Yuju lagi rebahan ria, lagi istirahat weekend. Jaehyun udah sembuh? Udah abis dirawat Yuju dia langsung sehat teramat sangat. Jadi Yuju kali ini beneran istirahat, dia harus kerja tanpa bantuan sinbi beberapa hari ini. Untung masih ada Miyeon di toko nya.
Tapi lagi ada kabar gembira di rumah Choi, mbak Irene udah lahiran. Jadi tambah rame di rumah choi + tamu2 juga. Untung weekend ini g ada tamu.
Ting tong
Baru aja di omongin, malah dateng.
Njir ganggu banget, orang lagi rebahan juga~ Yuju
"BENTAAARRR" Yuju menuju pintu depan.
Cklek
"Kak Doyoung?" Yuju melihat ke arah orang yg ada di depan pintu.
"Ngapain sih kesini, gw mau rebahan. Jan ganggu waktu tenang gw""Sapa juga yg mau ganggu lo paenah, gw mau ketemu keluarga baru di sini" Doyoung langsung masuk, mendorong Yuju masuk Juga
"Sama aja kecoa, ntar lo bacot lama banget sama bang Suho" Yuju mengekori Doyoung
"Abang lo ga ngelarang gw, nape lo yg protes" Doyoung langsung berenti, eh Yuju ga liat nubruk dah.
"Aduh, Kak Doyoung....." Yuju mengelus jidat nya yg menabrak Doyoung.
"Makanya fokus" Doyoung ikut ngelus elus jidat Ujuy.
"Weh lu dah nyampe ternyata" Soho dateng dari arah kamar.
"Ga gw masih di pasar malem, dah liat gw disini juga" Doyoung jadi jengkel.
"Wkwkwk iye iye sorry, dah duduk aja sono ma Yuju" Suho menunjuk ke arah Yuju yg lagi nonton Tv.
"Nih, buat yg baru dirumah ini" Doyoung memberikan parsel pada Suho lalu duduk.
Doyoung menghampiri Yuju yg sedang menikmati acara Tv nya. Dia mendudukan bokong tercintahnya di samping Yuju.
"Dih ngapin lagi duduk disamping gw sih kak?" Yuju melihat ke arah orang yg baru saja disamping nya.
"Ah elah gw duduk ae salah"
"Yauda deh iye, kak Doyong g liat dedek kecil?" Tanya Yuju
"Nggak, ga mau ganggu tidurnya gw. Kapan2 aja gw kesini lagi" Doyoung menanggapi pertanyaan Yuju.
"Terus bang Suho mana?" Yuju heran yg punya tamu siapa, yg ngeladenin siapa.
"Tau dah"
Mereka hening beberapa saat, lagi liat acara tv yg lumayan menarik perhatian. Biasa orang gabut, bagus ga bagus tetep ditonton Tv nya biar ga ngganggur tuh Tv.
"Ju?"
"Hm?" Yuju cuman membalas dengan gumaman nya.
"Ikut gw yuk, pergi bentar biar ga gabut dirumah" tawar Doyoung ke Yuju.
"Kemana?" Yuju langsung menoleh.
"Makan, mau ga?" Doyoung tau kalo jam2 segini pasti perut pen nyemil.
"Boleh deh, ayok laper gw" Yuju mengiyakan ajakan Doyoung, emang lagi laper dia.
"Sono dandan, kek gembel lo" Doyoung menyuruh Yuju bersiap dulu.
Abis Yuju pergi datanglah pangeran suho dengan semua keningratannya, pa seh.
"Loh Yuju mana?" Tanya Suho ke Doyoung.
"Oh Yuju, dia lagi siap² mau gw ajak jalan. Bole lah?" Doyoung mencoba bernegosiasi sama Suho.
"Yaudin, bentar aja jan lama² kasian tuh anak juga butuh istirahat bukan cuman jalan²" Suho mendaratkan bokong nya dikursi bangsawannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐹𝑙𝑜𝑤𝑖𝑛𝑔 [✔]
Fanfic"Brisik anjing, mau apa lo" Yuju . . "Mau jadi Suami lo aja" Jaehyun