14. sweety

547 71 26
                                    

Seperti kebiasaan Yuju dia bangun pagi banget. Pas baru bangun dia kaget, soal nya Jaehyun semaleman tidur sama dia. Yuju kira Jaehyun bakalan pindah tadi malem.

Jaehyun keliatan tenang banget kalo lagi tidur gini, Yuju pen ketawa liatnya. Mana Jaehyun tidur sambil meluk Yuju kek guling lagi. Yuju g tega mau bangunin bayi gede, dia pelan² mindahin tangan Jaehyun dari pinggang nya.

Tidur doang keliatan kalem~ Yuju

Abis bangun Yuju langsung siapin sarapan seperti biasanya. Hari ini mereka juga harus berangkat kerja.

Waktu Yuju masak tiba² Jaehyun datang meluk dia dari blakang. Sebenernya ini kebiasaan Jaehyun kalo liat mamanya lagi masak sih.

"Ju kok lo seksi banget sih" Jaehyun menompangkan dagunya ke pundak Yuju.

"Seksi pala mu, sono jan ganggu gw lagi masak" Yuju ga bisa leluasa gara² Jaehyun.

"Tapi masih pengen gini" Jaehyun memper erat pelukannya pada Yuju.

"Lo pen kelaperan?" Beneran sekarang Yuju g bisa pindah posisi.

"Iya², morning kiss dulu" Jaehyun melepas pelukannya dan menarik Yuju menghadap nya.

"Kiss mulu, dah sono. Ganggu orng masak lu ah" Yuju mendorong Jaehyun keluar dapur.

Cup~

Karena Yuju g kasih kiss, Jaehyun sendiri yg nyolong ke bibir Yuju. Kurang ajar emang, Yuju dah mulai masang wajah ngamuk nya.Jaehyun siap² tutup telinga.

"JAEHYUN KURANG AJAR LO YA" Yuju dah ngamuk.

"AMPUN NYAI" Jaehyun lari sambil tutup telinga nya.

Abis nyiapin makanan mereka langsung sarapan bareng. Seperti biasa Jaehyun selalu kagum dengan masakan Yuju, rasanya enak kek buatan mamanya.

"Jae menurut lo gimana kalo gw buka toko roti," ucap Yuju
"Yg sederhana aja sih, tapi ntar pelanggan bisa betah disitu" lanjut Yuju.

Jaehyun menghentikan aktivitas makan nya "ya kalo lo mau gpp sih bagus juga, lo juga pinter buat² begituan"

"Emang lo g pengen ngurusin butik lagi, emng udah ada modal" lanjut Jaehyun mempertimbangkan.

"Jadi ntar kalo gw emng jadi, butik gw percayain ke embih tapi masih pengawasan gw. Nah untuk modal gw udah ada, emang dari dulu pengen banget makanya gw nabung" Yuju juga masih mempeetimbangkan keinginannya ini.

"Ya gapapa sih, gw selalu dukung yg lo lakuin" Jaehyun meyakinkan Yuju.

Yuju tersenyum hangat mendengar tanggapan Jaehyun. Yuju kira Jaehyun bakal g suka, soalnya ntarkan Yuju bakal sibuk banget ya tau lah Jaehyun modelannya gimana.

Abis mereka sarapan dilanjut siap2 buat berangkat Kerja. Yuju juga nyiapin kotak bekal buat Jaehyun sama dia. Jadi Yuju udah biasa buatin Jaehyun bekal, seperti anak sendiri 😂.

"Yuju! Udah selesai belum" Jaehyun menunggu diruang tengah.

"Bentar nih tinggal masukin ke tas doang" Abis itu Yuju bergegas menghampiri Jaehyun.

"Udah yok berangkat, keburu telat" Yuju langsung menyeret Jaehyun.

Bukannya ikut pergi Jaehyun malah diem di tempat. Yuju yg tadi nya mau nyeret Jaehyun sekarang malah ikut berhenti gara² Jaehyun.

𝐹𝑙𝑜𝑤𝑖𝑛𝑔 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang