17. ututu.. calon bini

543 73 72
                                    

Seperti biasa pagi ini Jaehyun rencana mau jemput Yuju. Masalah nya dari tadi Yuju g bisa di hubungin. Di telpon g diangkat, chat nya juga ga dibaca. Ga biasanya gitu.

Yaudah dari pada ribet, Jaehyun langsung sususlin Yuju kerumah nya. Dan ya ternyata Yuju masih di rumah, lagi minum teh anget di depan tipi.

"Yuju"

Yuju menoleh ke asal suara "Jehyun"

"Kenapa dari semalem g dijawab telpon sama chat gw" Jaehyun ikut dudk di samping Yuju.

"Emh, gw lupa matiin mode silence kek nya" Jawab Yuju seadanya, lalu lanjut minum teh nya.

"Lo mau teh? Biar gw bikinin dulu" Yuju langsung pergi ke dapur

Jaehyun ngerasa ada yg aneh sama Yuju. Jaehyun ngerasa Yuju rada menghindar dari dia. Tapi Jaehyun g mau salham dulu, mungkin Yuju lagi bad mood.

Ga lama Yuju dateng sambil bawa teh anget buat Jaehyun. Jaehyun menerimanya dengan senang hati dong, buatan calon bini.

"Jae?" Akhirnya Yuju buka suara.

"Hm, kenapa? Kangen ma gw ya? Kemaren g ketemu"

"Ck, bukan itu babi. Ih" kan muali sebel jadinya.

"Yaudah apa sayang...?" Jaehyun mulai kalem.

"Emh itu... sstt anu" Yuju ragu²

"Anu apa, udah bilang aja kali" Jaehyun gemesh liat mukak nya Yuju.

"Lo bohong ya sama gw kemarin?" Noh langsung to the poin Yuju nya.

"E-eh?" Nah Jaehyun keliatan banget dah kalo boong.

"Gw kemarin liat lo, nganter cewe lagi" sekarang Yuju mulai cemberut.

"Aduh gimana ya"
"Sebenernya gw g mau boong Ju, tapi terpaksa keadaan" Jaehyun mau jujur aja sekarang.

"Keadaan paan, keadaan lo selingkuhin gw gitu" nah nyai sensi dah.

"Aduh-aduh calon bini gw cemburu ternyata" Jaehyun mengacak poni Yuju gemesh.

"Jae.. ih, gw gelut juga lo" Yuju membenarkan rambutnya.

"Jadi kemaren tuh itu mantan gw Ju" Jaehyun memulai dongeng nya.

"Mantan?" Yuju mulai g nyelo.

"He em, dia mantan gw yg matre. Ga tau ga ada ujan ga ada bledek dia dateng ke kantor gw"

"Awal nya gw udah ngusir tuh dedemit, tapi dia minta gw anter dia. Katanya dia ga bawa dompet mau pulang"

"Dih, modus banget tuh anoa" Yuju menyela cerita Jaehyun.
"Trus kok lo boongin gw kemaren?"

"Nah namanya juga setan, ntar kalo gw ngebucin di depan dia malah dia beraksi. Ntar dia buat suara2 aneh pas telpon sama lo, trus lo nyangka gw selingkuh kan gw yg bingung"

"Ooohhh gitu" Yuju membulatkan bibir nya.

"Heh!! Sono jan ngebucin disini lo pada" mbak irene dateng sambil bawa setoples cemilan.

"Iya iya nih mau berangkat, sensi sekali mbak ipar ku ini"

Ya abis itu Yuju ma Jaehyun berangkat. Sekarang Yuju udah lebih lega mendengar jawaban langsung dari Jaehyun. Ngapain idup dibawa susah, kalo bisa diselesein baik² kenapa enggak.

..

Yuju sekarang lagi di calon toko roti barunya. Dia masih belom kasih tau siapa², kecuali Mbih sama Younghoon. Yuju aja minta anterin ke butik sama Jaehyun, biar dia ga tau.

𝐹𝑙𝑜𝑤𝑖𝑛𝑔 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang