"Mommy..."
Yuju menoleh ke arah suara yg sedang memangggil nya. Ternyata itu pangeran kecil nya.
Iya Yuju udah jadi ibu sekarang dan udah jadi istrinya si Jaehyun juga dong. Dan sekarang umur jagoan kecilnya udah 4 tahun, memang tidak mudah waktu awal tapi semua akan terbiasa pada saat nya.
"Kok adek udah bangun, ini masih pagi banget lo" Yuju yg awal nya berkutat didapur sekarang menghampiri anak nya.
"Kok mommy juga udah bangun?" Pertanyaan polos keluar darinya.
"Ululu kalo mommy ga bangun pagi, siapa yg ngurusin rumah baby Hyeonu?" Yuju gemesh deh lama².
"Oohh gitu ya mom, yaudah adek bantu ya mom?" Hyeonu menawarkan diri.
"Eh gpp adek duduk aja ya, biar mommy aja" Yuju menggendong hyeonu lalu mendudukkan nya di kursi dekat nya.
"Tapi adek pen bantu,"
Yuju cuman menggeleng mendengar ucapan anaknya. Dia takut hyeonu kecapean, soal nya dia juga udah sering bantu Yuju kalo libur sekolah.
"Daddy belum bangun ya mom" tanya hyeonu lagi.
Yuju yg beranjak berkutik langsung noleh dan menggelengkan kepalanya lagi.
"Adek bantu mommy bangunin daddy aja ya mom?" Hyeonu menunggu jawaban mommy nya.
"Oke deh, tapi kalo daddy mu ga bangun jan dipaksa ya. Capek mungkin dia" Yuju tertawa ringan melihat hyeonu langsung lari ke kamar Jaehyun.
..
Dilain tempat, Jaehyun masih tidur nyenyak dikamarnya. Diasana masih gelap, karena ini memamang masih pagi buta. Kebiasaan pas weekend nya sekarang ngebo sampe Yuju yg bangunin dia buat sarapan.
Hyeonu memasuki kamar orangtuanya dangan langkah kecil yg tenang. Dia melihat daddy nya sedang terlelap. Hyeonu naik ke ranjang daddy nya itu dengwn pelan tanpa suara.
1
2
3
"DADDYYYYYY.........!!! BANGUUUUUUUUUUUUN"
Hyeonu lompat dan menindih badan daddy nya. Tentu Jaehyun langsung bangun, kelakuannya ga jauh beda ma dia.
"Argh" Jaehyun membuka matanya dan memegang perutnya.
"Daddy bangun!!" Hyeonu mengguncang badan daddy nya, tapi daddy nya tetep merem
"Daaaaad, banguuun" Hyeonu masih keukeuh
"Aa iya iya daddy bangun ini, puluk dulu sini" Jaehyun menarik Hyeonu untuk memeluk nya sambil berbaring.
"Dad ih, sakit" Hyeonu meronta²
Jaehyun hanya tertawa mendengar suara dari jagoan kecilnya. Tapi dia malah memper erat pelukannya, kangen. Minggu kemarin dia sering lembur soal nya.
"Mommy mu dimana? Daddy belum liat bidadari nih" Jaehyun melonggarkan pelukannya dengan Hyeonu.
"Mommy ada di bawah, daddy bangun ih yok bantuin mommy bersih²" ucap Hyeonu dengan imut nya.
"Harus ya?" Jiwa rebahan mulai menggrogoti.
"Aaayoooo bangun daddy" Hyeonu mengguncang badan Jaehyun supaya dia duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐹𝑙𝑜𝑤𝑖𝑛𝑔 [✔]
Fanfiction"Brisik anjing, mau apa lo" Yuju . . "Mau jadi Suami lo aja" Jaehyun