10. Dia...

561 74 21
                                    

Minggu ini Yuju ngajak Jaehyun Keluar. Iya sesuai Janji Jaehyun waktu itu. Udah lama Yuju g pergi ke tempat yg akan dia tuju sama Jaehyun nanti.

Plesbek

"Jae lo g lupakan buat janji lo besok"

"HAH?" Jaehyun bingung, dia lupa beneran janji apa.

"Lo mah gitu, lo lupa janji waktu gw bantuin lo?" Yuju mulai memasang muka marah nya.

Jaehyun mencoba mengingat apa yg diminta Yuju waktu itu. Dan ya dia ingat, Yuju memintanya mengantarkan nya pergi minggu ini.

"Iya inget². Jadi mau pergi kemana besok" Jaehyun antusias.

"Ke panti asuhan, lo g sibuk kan?" Yuju penuh harap kalo dia mau nganterin, udah lama Yuju g kesana.

"Nggak, buat lo apa sih yg nggak" raja gombal mulai
"Ngapain ke panti? Mau ngadopsi anak buat kita nanti, tapikan kita bisa bikin Ju" mulai nglantur omongannya Jaehyun.

"Tuh congor kalo g bisa di rem gw kuncir juga lama², siapa yg mau ngadopsi sih?" Yuju gebuk lengan Jaehyun.

"Iya iya sayang maap"

Plesbek opp

Iya Yuju mau pergi ke panti, udah 3 mingguan Yuju g kesan. Yuju ada kenangan khusus disana waktu dulu yg g bisa dilupain sampek sekarang. Makanya dia sering ngunjungin panti.

Yuju masukkin banyak makanan sama beberapa buku di mobil Jaehyun. Dan Yuju ngeliat ada kotak² mainan di mobil Jaehyun ga tau buat apa.

"Jae ini mainan punya lo" Yuju langsung nanyain Jaehyun yg ada disamping nya.

Jaehyun menggeleng "bukan, itu buat anak panti. Lo kan udah bawa makanan, jadi gw yg bawa mainan"

"Eh beneran nih, g ngrepotin kan. Gw g maksa pokok nya, gw cuman minta anterin kesana" Yuju jadi g enak, takut nya ntar Jaehyun kepaksa bawa ginian gara² dia.

Jaehyun cuman menggeleng dengan senyum manis nya. Abis selesai naruh barang² mereka langsung berangkat ke panti asuhan yg Yuju minta.

Mereka cuman diem² man di mobil sambil dengerin musik. Ya kali setiap di mobil bacot mulu, capek mulut oi. Sekali² lah nikmatin akhir pekan tanpa harus aneh².

..

Baru aja Yuju keluar dari mobil Jaehyun ada anak kecil yg sudah menyambut nya. Namanya Jiyeong, dia emang deket banget sama Yuju. Semua anak panti juga deket ma Yuju.

"Kak Yujuuuuuuuuuu" gadis kecil itu berlari dan memeluk Yuju.

"Aaaa Jiyeong" Yuju manyamakan tinggi nya dengan Jiyeong, lalu membalas pelukannya.

Jaehyun gemes liat Yuju lagi sama anak kecil. Jaehyun ngambilin barang² yg mau dikasih ke anak² panti. Terus Yuju nyusul bantuin Jaehyun. Jiyeong sedang duduk manis meperhatikan mereka berdua.

"Loh nak Yuju kesini, kenapa g bilang² ke ibu. Ayo² masuk!!" Jaehyun sama Yuju masuk, dengan Yuju yg menggandeng tangan mungil jiyeong.

"Kak Yuju itu siapa?" Jiyeong bertanya dengan polosnya.

"Aku pacar nya kak Yuju dong, adik manis" bukan yuju yg jawab, tapi Jaehyun.

"Pacar? Tapi pacar kak Yuju ada di dalam" Jiyeong masih dengan watados nya.

"Hmm, siapa?" Yuju juga heran.

Dan akhirnya mereka sampai di ruang bermain anak². Jiyeong berlari menghampiri seseorang. Yuju bener² shok, kaget, terkejoet, kamjagiya waktu baru masuk.

𝐹𝑙𝑜𝑤𝑖𝑛𝑔 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang