🌠satu🌠

12.9K 1.1K 80
                                    

" bang mark liat hapenya y/n gak? "

mark geleng-gelengin kepala. dia fokus main PS.

kamu mendengus kesal, karena hape kamu tiba-tiba ilang padahal tadi kamu taro atas meja.

" mamah.. " kamu nundukkin kepala.

mark yg tadinya fokus nge-game jadi ngepause gamenya.

dia liat kamu yg lagi nutupin muka. wajah kamu merah, dan dia yakin kamu nangis.

" emang hapenya ilang dari kapan? " tanya mark, yg mulai deketin kamu.

" udah setengah jam, y/n cari hape y/n tapi gak ketemu.. " kamu ngusap kasar wajah kamu.

" udah jangan nangis! cari lagi aja sana! " mark ngapus sisa air mata kamu.

kamu ngangguk, terus bangkit dari duduk dan mulai cari hape kamu lagi.

kamu lewat kamar kembaran kamu, si haechan.

" tanya haechan deh! " gumam kamu, terus masuk kedalam kamarnya.

" chan! liat hape y/n kagak? " tanya kamu, sambil duduk di pinggiran kasur.

" kagak tau! "

" nyatai dong kalo jawab! " kamu langsung keluar dari kamarnya, gak lupa kamu banting tuh pintu kamarnya.

" HAECHAN BILANG BANG DOYOUNG YA, KALO Y/N ABIS BANTING PINTU!! "

kamu langsung berhenti melangkah. dan nepuk kening kamu.

" sampe lupa kalo bang doyoung ngelarang banting pintu! " gumam kamu.

" siapa yg main banting pintu? "

glek..

kamu nundukkin kepala. sambil sesekali ngelirik kearah doyoung yg jalan deketin kamu.

" siapa yg main banting pintu? " tanya dia.

" maaf.. y/n gak sengaja bang.. " lirih kamu.

" kan udah di ingetin berkali-kali! jangan banting pintu! kalo rusak gimana? siapa yg mau benerin? kamu? "

" maafin y/n, bang doy.. " kamu denger helaan nafas kasar dari doyoung.

doyoung langsung pergi. kamu langsung ke kamar aja.

kamu nangis. karena ya wajar lah. kamu gak bisa di bentak sedikitpun.

" nenek.. "

kamu nutupin seluruh tubuh kamu pake selimut.

" tinggal sama nenek lagi aja kali ya? " tanya kamu, sama diri kamu sendiri.

tiba-tiba haechan buka pintu kamar kamu..

" YAH~ ABIS DIMARAHIN BANG DOYOUNG YA? KASIAN AMAT SIH~ "

" BERISIK!! KELUAR LU!! " kamu langsung kunci pintu.

kamu langsung balik ke kasur. dan lanjut nangis berujung ketiduran.

haechan ketawa-ketiwi. dia nyamperin mark yg lagi duduk sambil nge-game.

" ngapa lu, ketawa-ketawa? " tanya mark.

" gapapa. "

mark ngangguk -ngangguk. dia langsung berhenti main game karena bosen selalu menang terus..

" chan. elu liat hapenya y/n kagak? " tanya mark.

" ada noh di kamar gua. sengaja gua umpetin. " kata dia, sambil ketawa-ketiwi.

" gila lu! dia nyariin udah hampir setengah jam loh! tega banget kalo jailin y/n! " kata mark.

" gua kira dia gak nyariin.. " haechan garuk-garuk tengkuknya.

𝙰𝚋𝚊𝚗𝚐 | 𝙽𝙲𝚃¹²⁷ [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang