kamu lagi diem, sambil mandangin wallpaper laptop kamu.
ada gambar kamu sama eric. sekarang hari ulang tahun dia.
andai dia masih ada, kamu mau kasih dia kejutan.
kamu nangis. entah sudah yang ke berapa kalinya kamu ingkar.
" maaf.. " lirih kamu.
kamu gak sadar kalo ada yang lagi ngeliatin kamu.
grep!
" jangan nangis.. "
pelukan. kamu butuh pelukan. kamu peluk dia erat.
bukannya berhenti nangis, kamu malah makin kejer nangisnya.
" kamu sering kayak gini? "
kamu diem. dia tau diemnya kamu itu berarti benar, kalo kamu sering kayak gini.
" kapan mau ngelepasin eric? "
" aku udah berusaha..... tapi, kenangan itu terus muncul..... "
" kamu malah buat eric terluka, dan gak tenang. "
" maaf... "
" sekarang kamu bisa nangis sepuas mungkin. tapi, nanti kamu jangan nangis lagi, menyesali karena kepergian eric. "
kamu ngangguk.
kamu memeluknya erat. tangis kamu benar-benar langsung pecah lagi.
di tambah usapan lembut di kepala kamu, sama tepukan lembut di punggung kamu.
" makasih. "
" ya. sama-sama. "
kamu udah gak nangis lagi.
" cieee~ yang mau nikah~ "
kamu yakin pipi kamu sekarang merah.
" masih jauh tau. "
" tapi beneran mau nikah kan? "
dia ketawa.
" seneng banget liatnya.. senyumnya lebar banget pas bahas nikah.. "
" ih~ apaan sih! "
kamu nutupin muka kamu. kamu malu.
" keren ya jeno bisa dapetin kamu.. "
kamu diem.
" udah cantik, baik, bacotannya luar biasa, lucu, terlebih lagi pinter.. pengen deh.. "
" makannya cari jodoh sana! " ucap kamu.
" nanti aja deh. pengen bahagiain orangtua dulu. "
kamu mengangguk paham.
" oh, iya. aku mau jujur nih. tapi aku mau, setelah kamu tau, kamu jangan ngejauh ya. "
kening kamu mengerut.
" emang apa? "
" ada aja. pokoknya janji dulu. janji? "
kamu ngangguk ragu.
" janji! "
" jadi gini.. aku itu tadinya pengen culik kamu, waktu masih pacaran sama eric.. "
" hah?!? "
" santuy dulu lah.. jangan main potong dulu pembicaraan. "
kamu ngangguk..
" tapi aku sadar, pasti setelah aku ngelakuin hal itu, kamu jadi benci sama aku.. aku gak mau kita berjauhan.. kita sama-sama dari kecil, apapun kita lakuin bareng-bareng.. kenangan kita banyak.. jadi aku gak mau ngelakuin hal itu.. dan aku seneng liat kamu bahagia kayak gini.. aku tau kamu masih sedih atas kepergian eric, tapi kamu udah berusaha sekuat mungkin buat gak sedih dan mengikhlaskan semuanya.. aku juga yang nyuruh yunseong buat ngasih kamu petunjuk.. "
" kok kamu tega banget sih, bin! kamu tau gak? si lempeng itu bukannya ngasih petunjuk yang bener malah buat tambah rumit. aku bingung.. "
" tapi dulu gak ada yang tau kan kalo kita bertiga sahabatan dari kecil? "
kamu geleng.
" gak ada. bahkan abang-abang aku sempet ngira kalo yunseong itu pacar aku.. "
" hahaha.. sabar.. sekarang yang terpenting semua udah tau, siapa yunseong, aku, dan kita. "
kamu ngangguk..
" btw, bin. kamu kok bisa tau sih kalo aku sekolah di SMA itu? terus pake segala nyuruh yunseong buat sekolah di tempat yang sama kayak aku lagi.. kenapa? alasannya? "
" aku cuma mau tau sebenernya eric itu tulus gak sama kamu, aku juga tau masalah kamu sama sunwoo.. sebelum terima eric, kamu masih ada rasa kan sama sunwoo? aku tau.. kamu juga gak tau kalo aku pernah merhatiin kamu kalo sepulang sekolah.. bukan hanya yunseong yang pindah. tapi aku juga.. "
" ih~ sumpah ya! tapi kalian tau aku disini pasti karena nenek? "
" ya. aku sama yunseong main, tapi kata nenek kamu gak ada. udah di jemput. yaudah aku sama yunseong nyuruh orangtua masing-masing buah pindah ke tempat kamu tinggal bareng abang-abang kamu.. "
" kalian nekat banget, sih! "
kalian ketawa..
" bahagia aku itu sederhana kok.. liat kamu bahagia kayak sekarang aja aku juga udah bahagia.. "
" sa ae, yoonbin! "
🌠🌠
yoonbin
as
bestfriendbingung?
jadi gini, yunseong itu sebenernya cuma mata-mata yang di tugasin yoonbin.
dia di tugaskan buat mantau kamu. sedangkan yoonbin, dia cari tau semua tentang kamu.maksudnya kayak kamu lagi deket sama siapa, punya masalah apa, dll..
yunseong sama yoonbin itu sahabat kamu waktu masih tinggal di rumah nenek..
pokoknya gitu lah..
akhirnya, boom update juga..
tinggal ending deh..jangan lupa vote & commentnya ya readernim!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝚋𝚊𝚗𝚐 | 𝙽𝙲𝚃¹²⁷ [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]
Fanfiction[ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ] ꜰᴇᴀᴛ. ʏᴏᴜ 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝚂𝚎𝚛𝚒𝚎𝚜 #𝟼 𝙺𝚎𝚜𝚎𝚑𝚊𝚛𝚒𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚖𝚞, 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊 𝟿 𝙰𝚋𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚘𝚜𝚎𝚜𝚒𝚏, 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚐𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚗𝚍𝚞𝚗𝚐𝚒 𝚔𝚊𝚖𝚞. 𝙽𝙲𝚃 💚 𝙽𝙲𝚃𝚣𝚎𝚗𝚗𝚜 •...