kamu dari tadi ngelamun terus, mikirin ucapan chaeryeong.
" sunu kok gaada kapok-kapoknya ya berurusan sama keluarga lu? "
yuna yg ada disebelah kamu, noleh.
" punya banyak nyawa tuh dia. " kata yuna.
" mungkin. padahal dulu hampir aja dia babak belur dihajar bang tiway sama bang doy. " kata kamu.
" dihajar? gara-gara apa? yg gua tau cuma di tonjok doang. "
" elu tau kan. dulu dia pernah nyatain perasaannya ke gua di depan abang-abang gua? nah, besoknya bang tiway sama bang doyoung liat dia lagi jalan sama cewek, mesra banget. nah dari situ, bang tiway sama bang doyoung ngamuk dan hajar si sunu. " ucap kamu.
" oh. gua paham kenapa bang doyoung ngamuk kalo elu jujur tentang semuanya. pasti dia takut hal dulu terjadi lagi sama lu. " kata yuna, kamu ngangguk.
" tapi, kayaknya gak mungkin kalo tuh sipit selingkuh dari lu. kan dia buchin garis keras sama lu. " ucap yuna, merotasi bola matanya.
kamu hanya tertawa. ucapan yuna ada benarnya. mana bisa doi selingkuh dari kamu? kan doi buchin garis keras banget sama kamu.
" tapi, kita kan gak tau kedepannya kayak apa? "
" terus gimana? "
" ya, gak gimana-gimana. pokoknya gua bakal bilang yg sebenarnya kalo udah saatnya aja. " kata kamu.
" kasian gua sama pacar lu! ngenes banget ya yg backstreet. " ucap yuna, terkekeh geli.
" anjir lu! tapi, ini demi kebaikan bersama. " yuna ngangguk sambil ketawa.
" setuju gua sama lu. pacar lu juga bakal keringet dingin kalo berhadapan sama abang-abang lu. gua yakin seribu persen. "
kalian tertawa. sampe-sampe kalian gak sadar kalo ada yg nguping pembicaraan kalian.
" oh. jadi, abangnya belum tau! ini kesempatan gua. "
🌠🌠
sepulang sekolah, kamu cuma dirumah aja. kerjaannya cuma rebahan.
kamu bosen tapi itu gak berlangsung lama.
🐣kyu~🐣
lagi apa?
pengen jalan-jalan ke PM gak?
kita ketemuan disana
lagi rebahan
pengen 😍
iya nanti aku kesana:*
ashiaapp ❣
aku tunggu:*
[read..]
" ijin abang gak ya? takut nanti mereka ikut kan bisa gawat. bisa-bisa gak jadi berduaan. "
kamu ngusap kasar wajah kamu. lalu menghela nafas kasar.
tiba-tiba, doyoung udah ada di depan kamu, dia natap kamu datar. kamu neguk ludah pas liat tatapan doyoung.
" mau berduaan sama siapa, dek? "
🌠🌠
gimana?
lanjut gak?maaf, aku baru update 🙏🙏
cek akun stay_here03 wink_jeojjang kasih dukungan kalian disana ya!
aku, tunggu vomennya 💚💚jangan lupa vote+commentnya ya gaes!!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝚋𝚊𝚗𝚐 | 𝙽𝙲𝚃¹²⁷ [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]
Fanfiction[ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ] ꜰᴇᴀᴛ. ʏᴏᴜ 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝚂𝚎𝚛𝚒𝚎𝚜 #𝟼 𝙺𝚎𝚜𝚎𝚑𝚊𝚛𝚒𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚖𝚞, 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊 𝟿 𝙰𝚋𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚘𝚜𝚎𝚜𝚒𝚏, 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚐𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚗𝚍𝚞𝚗𝚐𝚒 𝚔𝚊𝚖𝚞. 𝙽𝙲𝚃 💚 𝙽𝙲𝚃𝚣𝚎𝚗𝚗𝚜 •...